Kehidupan keluarga dari pasangan Lee jung jin dan Song yoon ah selalu berjalan dengan baik hampir tak pernah ada masalah,memiliki empat bidadari yg melengkapi kehidupan rumah tangga mereka yg berhasil membuat siapapun yg melihatnya akan merasa iri
Song yoon ah sosok istri yang cantik dan elegan di mata suaminya itu juga adalah sosok ibu yang sangat lembut,penyayang,sabar dan selalu mengutamakan setiap keperluan suami juga putri²nya di atas segala kesibukannya yang merupakan seorang pemilik dari sebuah brand kecantikan dan memiliki bisnis d bidang fasion,dia begitu bahagia dan bangga memiliki suami dan anak² yang sukses dan menjadi sebuah keluarga yang harmonis.
Anak pertama bernama Lee jisoo gadis berusia 25 tahun telah sukses dalam karirnya sebagai pengacara yang di segani dan begitu di kagumi,dia selalu berhasil membawa setiap kasus yang dia tangani terlebih dia selalu mengambil kasus yang terkadang harus melawan orang yang memiliki kekuasaan yang terkadang d salah gunakan untuk menindas kalangan rendah membuatnya menjadi sorotan publik,terlebih dia selalu berhasil memenangkan kasusnya,sosok Jisoo yang tak pernah takut di meja persidangan sangat berbanding terbalik saat dia bersama keluarganya,yang lebih penyayang dan humoris yang selalu menjadi obat lelah untuk orang tua dan adik²nya.
Anak ke dua bernama Lee jennie yang lebih mengikuti jejak sang ayah untuk menjadi pembisnis berhasil membawa salah satu anak perusahaan ayahnya menjadi perusahaan yang di perhitungkan keberadaannya dan selalu membuat kelurga Lee bangga terhadapnya,sosok pekerja keras dan tegas melekat pada sosok Jennie menjadikannya menjadi orang yang di segani banyak orang bahkan di lingkungan keluarganya.
Anak ke tiga bernama Lee rosse adalah mahasiswi d sebuah fakultas ternama,mengambil jurusan hukum karna ingin seperti sosok kaka pertamanya sebagai pengacara,memiliki cita² sebagai seorang penyanyi membuatnya di sibukan dengan berbagai kegiatan yg harus dia ikuti d sebuah agensi,sosok rose yg manja dan moody terkadang membuat sodari dan orangtuanya terkadang di buat pusing karna harus selalu mengikuti keinginannya yang terkadang di luar batas.
Anak ke empat bernama Lee lisa si bungsu yang terlahir dengan derbagai kelebihan dalam dirinya berhasil mengejar kakanya dalam bidang pendidikan membuatnya bisa berkuliah bersama dengan Rosse sekaligus menjadi teman satu angkatan mebuatnya bahagia bisa terus bersama sang kaka,dia lebih suka menari dan selalu mempelajarinya sendiri dan tak berminat mendaftar ke sebuah agensi manapun,karna dia tidak mau terbatas dan ingin memiliki kebebasan untuk bisa mendalami bidang lain yakni sebagain disener mengikuti sosok sang ibu,menjadikan dia sebagai sibungsu yang mandiri tidak pernah mau merepotkan yang lain selama dia bisa melakukan semuanya sendiri.
Dengan segala kesuksesan yang di dapat setiap anggota keluarga Lee seo jun tersebut,selalu berhasil menjadi topik perbincangan di berbagai kalangan bahkan sampai ke luar negri menjadikan keluarganya sebagai kalangan yang memiliki pengaruh besar di Negaranya.membuatnya bangga akan pencapaiannya sebagai kepala keluarga.
Note:
Dari sinilah semua kisah bermula di mana terkadang dari semua yang orang lain lihat begitu mebahagiakan di situ begitu bajak kisah yang rumit untuk memperjuangkan sebuah kebahagiaan..Garut 10 juni 2023....
KAMU SEDANG MEMBACA
A Sacrifice (END)
FanfictionIndahnya kebersamaan dalam sebuah keluarga yang sangat baik dan harmonis,bahkan mungkin saja siapapun yang melihat itu akan merasa iri dan akan sangat menginginkan berada di dalam lingkungan seperti itu. Namun terkadang sebuah perselisihan,atau perd...