chapter 23

534 36 0
                                    

Lee jung sudah sampai di kota tujuannya,,memperhatikan situasi kota yang begitu asri dan menenangkan berharap bisa membuat kondisi sang istri membaik seperti sedia kala.

Mereka tengah berdiri di depan sebuah klinik,yah tujuan utama mereka memang langsung mendatangi klinik rekomendasi dari dokter cha.

Yoon ah terdiam melihat bangunan di depannya entah apa yang ada di fikirannya tapi tiba-tiba saja di begitu merasa tenang dan damai seperti baru mendapat sesuatu namun ia tak bisa memahami itu.

Sedangkan jennie dia merasa heran dan tidak yakin,,bahkan luas klinik ini tidak lebih besar dari garasi di rumahnnya,apa yang menjadikan klinik ini begitu spesial bahkan sampai masuk dalam pemberitaan benerapa media.

Mereka masuk ke dalam melihat sekeliling dan langsung menuju resepsionis,Park yerim si resepsionis terdiam tak percaya melihat tiga orang yang ada di hadapannya sekarang.

Apaaa ini,,,,apakah aku sedang bermimpi di siang bolong seperti ini,,,batinnya sambil mengeleng-gelengkan kepalannya

Jennie menjentikan jarinnya di depan wajah yerim,,,"permisii,"

""Eehh,,,,ya,,nona,,"Yerim menjawab sedikit tergagap dengan teguran jennie.

Siapa yang tidak mengenal keluarga Lee jung suk,,pengusaha sukses yang sering menjadi perbincangan banyak orang di tambah setelah kesuksesan Rose yang juga di ketahui adalah putri Lee.

"Maaf,,maaf,,tuan ,,nona,,ada yang bisa kami bantu,,,"membungkuk an badannya dengan gugup dan bertannya.

"Yaahh,,,saya ingin melakukan pemeriksaan dan pengobatan untuk ibuku di sini,,saya ingin kamar VVIP,,"

"Maaf,,nona,,sepertinnya anda salah tempat,,,ini bahkan hanya klinik kecil yang hanya memiliki 4 ruang rawat darurat saja,,,"menjelaskan dengan kikuk.

Jennie merutuki pertanyaannya,,"Oh my good,,,,appa,,,kau lihat,,, apa kau yakin dengan saran dokter cha,?"

"Kita sudah di sini Jennie-yah,,,dan appa akan melakukannya,," Lee jung tersenyum miring dengan apa yang jennie lakukan bagaimana bisa ia meminta ruangan husus di sebuah klinik seperti ini.

Dokter shim yang melihat kejadian itu segera menghampiri nya,,"Maaf,,permisi ada yang bisa kami bantu,,,,oohhh,,,tuan Lee,,,"

Lee hanya tersenyum melihat reaksi dokter di hadapannya,,"kami ingin melakukan pengobatan di sini,,istri saya sedang sakit,,dan kami mendapat saran untuk membawannya ke sini,,"

Merasa tidak percaya dengan apa yang ia dengar,bagaiman bisa seorang pengusaha besar melakukan pengobatan di sebuah klinik yang berada di sebuah kota kecil seperti ini.

Yoon ah memahami situasinnya,ia bisa melihat reaksi yang di tunjukan sang dokter dannjuga resepsionis itu,ia membaca nama yang tertulis di dada dokter tersebut.

"Dokter shim,,,saya sudah mengikuti pengobatan di rumah sakit besar di sana,,namun tidak ada hasilnnya,,dan ketika seseorang menyarankan tempat ini entah kenapa saya langsung mendapat keyakinan jika harus ke sini.."

Mecoba menghilangkan kecanggungan di antara mereka,dan pada ahirnnya dokter shim membawa Lee dan keluargannya itu untuk bicara di dalam ruangannya.

Mendengar dan melihat laporan kesehatan milik yoon ah secara teliti,ia sama sekali tidak menemukan gangguan apapun semuannya normal dan iapun menatap wajah yoon ah.

"Maaf nyonya,,,dari semua laporan ini kami melihat tidak ada masalah dengan kesehatanmu,,tapi saya ingin bertannya,,apakah ada beban yang sedang mengangumu saat ini..?"

Lee jung menjelaskan tentang apa yang sedang terjadi dalam keluargannya,ia juga menjelaskan tentang kepergian salah satu anaknnya yang sampai saat ini belum kembali.

Dokter shim mendengarkan dengan seksama,dan dari apa yang ia dengar ia bisa memahami apa yang sedang terjadi dengan yoon ah.
........

Lisa tengah menikmati hidangan makan siangnnya,selesai mengisi salah satu seminarnya ia merasa bosan dan memutuskan untuk pergi ke sebuah restoran,beberapa hari belakangan ia merasa tidak enak perasaan.

Mengambil ponselnnya ia melihat beberapa headline beberapa berita,dan kaget melihat berita tentang sang ibu yang tengah sakit,mengetahuinya itu ia berfikir dan mengingat jika ia memmiliki waktu longgar untuk acara besok.

Lisa memutuskan untuk pergi ke kota Seol,ia ingin memastikan kebenaran dari berita tersebut,tanpa membuang waktu iapun segera mengatur untuk keberangkatannya.
...........

Setelah sampai ia langsung pergi ke rumah sakit tempat sang ibu di rawat,namun ia mendapati kenyataan jika ibunnya sudah ke luar dan melakukan perawatan di tempat lain.

Lisa pun memeutuskan untuk menuju rumah orangtuannya,,ia segera ke luar menunggu taxi karna dia tak membawa mobil untuk bepergian.Lisa memang selalu memantau keluargannya namun beberapa hari ini ia sedikit sibuk dokter cha yanh biasa memberi kabarpun sedang berada di luar negri.

Entah untuk urusan apa,Rose siang itu juga tengah berada di rumah sakit yang sama dengan Lisa bahkan saat ia lewat,ia bisa melihat dengan jelas jika adiknnya tengah berdiri di antara beberapa pengunjung di lobi rumah sakit itu.

Dengan tergesa Rose memarkirkan mobilnnya lalu turun sedikit berlari untuk menemui adiknnya itu,namun ketika sampai ia sudah kehilangan lisa,adiknnya sudah menghilang.

Rose mengedarkan pandangannnya mencari keberadaan lisa,bertanya kepada setiap orang namun mereka meyakini jika orang yang rose maksud sudah pergi menggunakan taxi.

Mengacak rambutnya prustasi,,Rose langsung mengambil ponselnnya untuk menghubungi Jisoo,,"Eonnie,,,,tadi aku melihatnnya,,"

Belum mengerti dari perkataan adiknya jisso tidak langsung menjawab,"siapa,,,apa yang kau lihat,?"

"Lisa,,, eonnie tadi di ada di sini aku melihatnnya,,,tapi saat aku ingin menghampirinnya dia sudah pergi eonnie,,"menceritakannya nafas yangmenggebu dan menahan tangis.

"Benarkaahh,,,,di mana kau melihatnnya,,,?"

" Aku sedang di rumah sakit untuk beberapa urusan,,dan saat aku sampai aku melihatnnya,,,"
.........

Yoon ah meminta jennie untuk jalan-jalan di sekitar klinik itu,mereka berkeliling di pedesaan itu,yoon ah merasa senang dan damai berada di sana,entah apa tapi berada di sana seperti ada sesuatu yang mengisi kekosongan hatinnya.

Jennie pun menyadari perubahan pada ibunnya,ibunnya lebih banyak mengobrol dan sesekali ikut tersenyum senang berbeda saat di rumah sakit ibunnya lebih banyak diam bahkan menangis.

Lee jung harus kembali setelah mendapat kabar dari seseorang bahwa saat ini lisa tengah mengisi beberapa seminar di Busan,tak mau menyia-nyiakannya Lee jung langsung pergi untuk memastikannya.

Mereka memang menyembunyikan kabar itu dari Yoon ah,tak mau terlalu memberi harapan.Mereka tak mau yoon ah kembali ngdrop saat tak mendapat kebenaran itu.
..........
Lee jung tengah berbincang dengan beberapa orang suruhannya untuk mecari tau tentang keberadaan Lisa di Busan,namun tiba-tiba ponselnnya berdering.

"Hallo,,,, Jisoo-yah,,,,"

"Appa,,,,tadi Jennie menhubungiku dan bilang jika appa mendapat petunjuk tentang Lisa,?"

"Iya benar,,,ini appa sedang berbicara dengan orang Appa untuk menyeledikinya,,mereka bilang jika adikmu sedang mengisi beberapa seminar di Busan,,"

"Tapi appa,,,,tadi Rose juga telpon jika dia melihat lisa di rumahsakit tempatnnya bekerja dulu,,namun rose kehilangan lisa saat ingin menemuinnya,,"

Mendengar penuturan jisoo,,Lee jung meminta pencarian lisa di tambah lagi antara di Busan dan Seol,,ia ingin segera menemukan Lisa,,dan ingin menebus semua kesalahannya.
Satu hal yang dapat akan selalu ia ingat ialah PENYESALAN,

   Jika banyak hal-hal di dunia ini yang tak mungkin bisa di ulangi,,jadi jaga dan hargailah apapun yang kau miliki,karna jika semua itu sudah hilang maka satu kata yang hanya akan menyiksamu yaitu PENYESALAN.

A Sacrifice (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang