chappter 16

588 39 0
                                    

Aktivis keluarga Lee jung sudah mulai kembali normal,menjalani kesibukan masing-masing,Lee jung dan jennie kembali mengurus bisnisnnya jisoo kembali mengikuti bbrapa sidang dan yoon ah kembali ke bisnis walaupun lebih memilih mengerjakan semuannya dari rumah.

Yoon ah memilih untuk mengurangi aktivitas di luar,setelah kejadian pada putri ke tigannya,ia menjadi selektif untuk hal makanan demi kesehatan keluarga nya,tak jarang ia akan masuk ke dapur untuk menyiapkannya sendiri,ya di bantu art pastinnya.

Ia juga begitu bangga kepada Lisa,saat ini putri bungsunnya itu menjadi dokter muda yang banyak di bicarakan karna  keberhasilannya dalam setiap menangani pasien nya.Tak ayal beberapa rumah sakit besar menawarkannya untuk bisa bergabung.

Bahkan selama dalam pengawasan lisa lima bulan terahir ini kondisi rose terus membaik dan dalam waktu dekat akan segera mengeluarkan lagu solo pertamannya,meskipun harus banyak derama perdebatan antara rose dan lisa,namun lisa akan menjadi sosok dokter yang tegas dan tak pernah mau di bantah.

Yoon ah begitu bersyukur atas semua kebahagiaan yang saat ini ia dapatkan,ia tak mau kejadian pertengkaran rose dan lisa itu terjadi lagi,dan ia memutuskanakan lebih fokus terhadap keluarga dan hanya sesekali meninjau langsung bisnisnnya.

"Yahh,,,keputusanku sudah benar,,,,aku bisa melihat setiap kebahagiaan keluargaku,,dan begitu menuenangkan menhabiskan waktu bersama mereka,,"

Saat ini Lisa sedang berada di sebuah kampus untuk menjadi salah satu pembicara di sebuah seminar,keberhasilan yang ia dapatkan membuatnnya harus membagi waktu karna ada beberapa permintaan pada dirinnya untuk menjadi promotor di beberapa seminar tentang kesehatan.

Tanpa ia tau,orangtuandan ketiga kakannya ingin memeberi kejutan,saat ini mereka tengah menunggu di luar untuk menunggunya samapai selesai mereka ingin mengajak Lisa makan sinag di luar untuk menikmati kebersamaan mereka.

Lisa sudah selesai dan hendak untuk segera pergi meninggalkan tempat tersebut,namun beberapa orang menghampirinya untuk bertannya dan bahkan hanya untuk sekedar berfoto bersamannya,dengan senyum ramahnnya ia merespon setiap orang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa sudah selesai dan hendak untuk segera pergi meninggalkan tempat tersebut,namun beberapa orang menghampirinya untuk bertannya dan bahkan hanya untuk sekedar berfoto bersamannya,dengan senyum ramahnnya ia merespon setiap orang.

Hal itu tak luput dari perhatian keluargannya yang sedang menunggunya sampai selesai,dan rasa bangga karna keberhasilan Lisa,mereka semua tersenyum bahagia menyaksikan keberhasilan lisa menjadi salah satu dokter terbaik di negara mereka.

"Lisa-yaaa,,,,,"berteriak sambil melambaikan tangan rose tak bisa menahan diri untuk memanggil adiknnya yang selalu di kerumun8 banyak orang.

Lisa nampak mncari sumber auara yang memanggil namannya,ia begitu terkejut mandapati semua keluargannya ada di sana.

Meminta izin untuk meninggalkan semua orang yang mengerumuninnya,,tak lupa membungkukan badannya untuk pergi.

Lisa memang bukan hanya di kenal karna keberhasilan dan kesuksesannya di bidang kedokteran tapi juga karna sikap ramahnnya terhadap semua orang.

A Sacrifice (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang