chapter 15

619 40 1
                                    

Hari ini di harus mendatangi agensi untuk memenuhi panggilan dari pihak agensi untuk mbicarakan rencana kedepannya.

Pihak agensi tentunnya sudah mendengar tentang kondisi kesehatan rose,maka dari itu ada beberapa yang harus di bicarakan untuk kelanjutan debutnya itu.

"Rose shi,,,jadi bagaimana,,keputusan apa yang akan kau ambil untuk saat ini,,?"

Pertannyaan itu tak dapat langsung di jawabnya,ia merasa bingung karna kondisinnya saat ini kerap naik turun.

Jisoo yang mendampingi adiknnya itu mencoba memikirkan keputusan terbaik untuk adiknnya itu,karna bagimanapun ini adalah impian rose jadi ia membiarkan rose sendiri yang akan memutuskannya.

"Rose-ahh semua keputusan ada padamudan kau harus yakin kita semua pasti akan selalu ada di belakangmu untuk mendukungnya,,"ucap jisoo menenangkan.

"Eonnie,,,jika aku mengambil keputusan untuk melanjutkannya,,,apa semuannya akan baik-baik saja,,?"

"Tentu saja,,,?"

"Tapi kondisiku,,,"ucapnya murung mengingat ia masih harus melakukan cuci darah.

"Heey,,,dengar,,,appa sedang mencari pendonor yang cocok untukmu,,untuk saat ini kau hanya perlu optimis untuk menjalaninya,,"

Singkat cerita ahirnnya kesepakatan itu sudah selesai di ambil,,dengan rose memutuskan untuk melanjutkan perjuanngannya.

Namun jisoo meminta pihak agensi mengurangi aktivitas fisik agar adiknnya tida terlalu kelelahan,dan meminta rose untuk menhentikan sementara latihan menarinnya.

Lisa memutuskan untuk bergabung di rumah sakit tempat rose melakukan perawatan,menurutnnya itu sangat efektif karna dia bisa leluasa untuk mengetahui setiap perkembangan keadaannya.

Ia tengah berbincang dengan dokter cha mengenai keadaan kakannya,"dr cha,apa sampai saat ini belum ada pendonor yang cocok untuk rose,,?"

"Sampai saat ini belum,,kami akan terus berusaha untuk kebaikan kakamu dr lisa,,"

"Tapi,,dokter saat ini dan kedepannya apakah dia bisa melakukan aktifitas seperti biasa,,?"

"Sebetulnnya masih bisa,,asalkan tidak terlalu menguras tenagannya,,dan selalu jaga emosinnya agar tida terlalu stres,,"

Lisa mendengarkan setiap penuturan dr cha,ia akan menjadi garda terdepan untuk menjaga kesehatan kakannya,ia gak mau melewatkan setiap saran yang dr cha berikan agar semuannya baik-baik saja.

Yoon ah tengah memepersiapakan hidangan untuk makan malam di bantu jisoo,,Lee jung menunggu sambil fokus membaca sesuatu dari ponselnnya,sementara saat ini lisa dan jennie tengah berada di kamar rose.

Lisa dan jennie tengah menemani rose di kamarnnya,,"apakah kau akan makan di kamar,biar eonnie yang bawakan makanan,,?"

"Tidak eonnie,,,malam ini dia akan makan bersama di bawah,,"Lisa menjawabnnya.

"Tapi lisa,,aku ingin makan di kam,-" jari telunjuk lisa menghentikan ucapannya.

"Ga ada tapi-tapian,,kita akan melakukan semuannya seperti biasa,,dengar mulai saat ini kau harus mengikuti ucapanku ga ada bantahan.."

Rose dan jennie mendengarkan setiap ucapan lisa,jika dalam mode seperti ini lisa akan serius dan tak akan mau di bantah,jika tentang rose lisa memang akan selalu serius dan tak pernah main-main.

Seperti seorang dokter pribadi,,lisa akan mengurus semua keperluan rose dari mulai bangun tidur samapai kembali tidur,lisa begitu overprotektif   bahkan ia harus punya setiap jadwal aktivitas kakanya itu.

A Sacrifice (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang