chapter 21

569 43 2
                                    

Setahun berlalu,,berat rasanya bagi  Lisa untuk melewati setiap harinya dengan rasa rindu  terhadap keluargannya yang begitu menyiksa.

Namun hidup harus tetap berjalan,iapun melewati setiap proses kehidupannya dengan baik sebagai proses pendewasaan diri.

Tidak mau menyia-nyiakan ilmu yang ia miliki dan melihat minimnnya sarana medis di tempat ia tinggal sekarang,ia memutuskan untuk membuka sebuah klinik kesehatan untuk memeudahkan masyarakat di sana.

Lisa meminta bantuan profesor cha untuk mengurus setiap perizinan yang ia butuhkan,dan semua berjalan lancar,bahkan saat ini kliniknnya  menjadi tujuan pertama setiap orang untuk melakukan pengobatan karna pelayanan dan hasil yang selalu memuaskan.

Lisa tengah membaca sebuah artikel di sebuah surat kabar yang memuat berita tentang kliniknnya,,"jika kalian tau dan melihat keberhasilanku kali ini,,pasti akan terasa lebih bahagia dan  kalian pasti akan memeberikan pelukan hangat kalian...

Merasa bangga dengan pencapainnnya,namun kebahagiannya terasa kurang tanpa kehadiran keluargannya,dan ia hanya bisa menatap pilu foto keluarga yang tepajang dengan indah di dalam ruangannya.

Perasaan sedih itu semakin besar,saat mengetahui kabar sang ibu yang harus beberapa kali di rawat karna kondisinnya selalu memburuk,dan ia berfikir betapa buruk ya ia karna tak bisa merawat sang ibu di kala sakitnnya di tengah pujian yang ia dapatkan.

Profesor cha selalu memberikan kabar,dan lisa memang selalu berhubungan baik dengan dokter seniornnya itu,bahkan  lisa akan menginap di rumah dokter cha ketika mengunjungi seol.

.........
Keluarga Lee jung tengah berada di rumah sakit,yoon ah harus beberapa kali di rawat karna kondisinnya sering kali tiba-tiba drop,walaupun dari hasil seluruh pemeriksaannya menyatakan kondisinnya normal.

Setelah beberapa hari mendapatkan perawatan hari ini yoon ah sudah di perbolehkan untuk pulang,setelah semua urusannya selesai mereka tengah bersiap untuk pulang namun karna kondisinya masih lemah Lee menyarankan istrinnya untuk memakai kursi roda agar tak kelelahan.

Langkah mereka terhenti ketika melihat dokter cha di sebuah lorong berniat untuk menyapa namun terhenti ketika seorang suster datang menhampiri dokter cha.

Profesor,,,,maaf menganggu saya ingin bertannya sesuatu..?"

"Ya,,,kenapa,,,,?"

"Saya menemukan data milik doter lisa berada di antara dokumen pendonor ginjal,,apakah dokter lisa pernah melakukannya,,?"

"Kenapa kamu bisa menemukannya,,bukankah semua data ini harus di rahasiakan,,"

"Maaf ,,,profesor,,saya di minta untuk memindahkan semua data ini ke gudang arsip dan tak sengaja menjatuhkannya,,,tapi profesor  berarti berita tentang dokter lisa yang melakukan operasi donor sebelum ia mengundurkan diri itu benar..?"

Suster itu merasa gugup ketika mendapat reaksi dokter cha yang menunjukan ketidak sukaannya.

Cepat selesaikan tugasmu dengan benar,,,jangan kau bahas itu lagi bukankan kau harus bisa menjaga data tempatmu bekerja.

Stelah itu sang suster membungkukan badan untuk meminta maaf atas kelancangannya dan berlalu pergi meninggalkan dokter cha.

Walaupun sedikit jauh namun Lee jung dan yang lainnya masih bisa mendengar dengan jelas percakapan antara dokter cha dan suter tersebut,sangat jelas nama lisa membuat mereka penasaran.

Tanpa menunggu lama jennie langsung menhampiri dokter cha untuk meminta penjelasan.."dokter cha,,,tunggu,,"

Merasa namannya di panggi dokter cha berbalik,dan sedikit kaget mendapati jennie dan keluargannya tengah mendekat menghampiri nya.

A Sacrifice (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang