Oprasi pendonoran ginjal yang di lakukan rose dan lisa berjalan dengan sukses,,bahkan setelah 2 hari melakukan oprasi kondisi rose berangsur membaik,ia tak lagi mersakan kesakitan,namun belum bisa beraktifitas karan bekas luka operasi yang masih basah.
Saat ini semua anggota keluarga Lee tengah berada di ruang rawat rose menemaninnya dan merasa senang melihat kodisi rose yang terlihat segar
dan mulai terlihat ceria.Namun yoon ah mecoba menutupi kesedihannya,,karna setelah kejadian tempo hari Lisa benar-benar tak pernah datang ataupun menemuinnya sama sekali,putri bungsunnya menghilang dan tak ada kabar.
Beberapa kali ia mencoba menghubunginnya namun selalu saj ponsel lisa tak pernah aktif dan ia semakin gelisah setelah mendapat kabar dari dokter cha jika lisa sudah mengundurkan diri dari rumah sakit membuatnnya semakin khawatir.
Jisoo dan jennie pun tak pernah tinggal diam,,mereka selalu berusaha mencari keberadaan adiknnya namun selalu sia-sia,adiknnya menghilang bak di telan bumi,mereka tak menemukan petunjuk apapun tentang keberadaan lisa saat ini.
......
Saat ini lisa tengah berada di sebuah rumah yang sederhana namun begitu asri, ketika kondisi tubuhnnya sudah membaik paska oprasi,lisa memilih pergi meninggalkan kota kelahirannya yang penuh dengan kenangan indah,
Sebuah kota kecil manun begitu banyak memiliki keindahan alamnnya lisa menetapkan pilihannya untuk tinggal di situ,jauh dari keramaian hiruk pikuk perkotaan yang padat,tempat ini menjadi tujuannya untuk memulai kehidupan yang baru.
Membawa setiap kenangan saat bersama keluarga bahagiannya,lisa tidak akan pernah bisa melupakan semuannya namun demi kebaikan semuannya ia harus bisa melakukannya.
Keputusan ini terpaksa harus dia ambil setelah beberapa waktu lalu,,saat ingin melihat dan memastikan keadaan rose paska oprasi ia tak sengaja mendengarkan percakapan keluargannya di dalam.
Eomma,,,,setelah aku pulih aku ga akan pulang ke rumah,,,aku akan tinggal di apartemen yang appa dan eomma belikan untukku,,
Apa maksudmu rose-yah,,,tidak akan appa izinkan,,,kamu harus pulang dan appa ga mau di bantah,,,
Jisoo dan jennie pun menyampaikan keberatannya ,bagimana bisa rose berfikir untuk tinggal sendiri padahal kondisinnya masih seperti ini.
Aku hanya tidak ingin bertemu dengan lisa,,,apa kalian tidak mengerti posisiku,,,semuannya tidak akan nyaman dan aku ga suka terus di banding-bandingkan dengannya,,,
Rose-yah,,,,kau masih salah faham terhadap lisa,,,eomma yakin lisa ga akan punya maksud seperti itu,,,bahkan selama ini lisa selalu mendukungmu...
Yaahh,,,,aku tau kalian memang akan selalu membelannya,,,dan membuatku semakin yakin untuk meninggalkan rumah,,,lisa,,memangbakan selalu menjadi kebanggan kalian tak seperti diriku,,,,
Melihat rose yang begitu emosional Lee jung menghampirinnya,,lalu memeluk tubuh anaknnya itu untuk memberi ketenangan.
Dengarkan appa,,,kau tidak akan pergi dari rumah,,lihatlah kondisimu,,,,nanti kita cari solusi lain oke,,,tenanglah,,,,
Mendengar itu lisa hanya bisa menahan isakannya,bagaimana bisa rose begitu marah dan membencinnya bahkan ia ga mau bertemu dengannya sama sekali.
Dengan perasaan sedih lisa segera kembali ke ruang rawatnnya, dan pada ahirnnya dia harus mengambil keputusan ini demi kebaikan semuannya.
Mencoba menjalani hari-hari nya tanpa keluarga kadang membuatnnya begitu kesepian,sering ia menagis pilu saat merindukan moment kebersamaan dengan para eonnienya ataupun dengan kedua orangtuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Sacrifice (END)
FanfictionIndahnya kebersamaan dalam sebuah keluarga yang sangat baik dan harmonis,bahkan mungkin saja siapapun yang melihat itu akan merasa iri dan akan sangat menginginkan berada di dalam lingkungan seperti itu. Namun terkadang sebuah perselisihan,atau perd...