chapter 18

513 34 2
                                    

Mereka tengah menikmati suasana hangat di pinggir pantai,Lee jung dan Yoon ah hanya duduk santai di pinghir pantai menyaksikan ke empat putrinnya yang tengah asik bermain air.

"Kau lihat suamiku,,,,mereka begitu bahagia saat seperti ini,,kita sering kehilangan momen kita karna kesibukan kita,,"memegang tangan suaminnya Yoon ah merasa bahagia.

Lee jung membalasnya menatap sang istri dan tersenyum,,"yaahh,,kau benar dan kita tau Lisa melakukan semua ini pasti karna dia kangen dengaan moment seperti ini,,lihatlah betapa bahagiannya dia,tingkahnnya seperti anak kecil.."

"Bahkah,,dia tidak terlihat seperti seorang dokter sekarang,,lihatlah betapa manjannya dia dengan kaka-kakannya,,,"

Momen kebahagiaaan itu terus mereka rasakan menikmati kebersamaan dengan keluarganya adalah hal yang sulit bagi lisa karna mereka semua sibuk.

Malam ini ada pertunjukan musik di pinggir pantai,lisa terus memaksa rose untuk naik dan menyanyikan lagu untuknnya,"ayoo lahh,,,aku ingin menyaksikanmu secara langsung,,,rose-yah,,,,plisssss,,,,,"

Menyatukan tangannya di depan wajah kakannya,ia seperti seorang yang sedang memohon dengan mengedipkan ke dua matannya terus merayu rose.

Rose pun luluh ia mengikuti kemauan adiknnya,,ia naik ke atas panggung dan mulai bernyanyi.

Lisa tak berhenti bersorak menikmati suara indah kakannya yang memenag unik dan begitu enak di dengar,ia menitikan air matannya kala mengingat kesedihan kakannya saat bicara dengan Jennie dan ayahnnya waktu itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Lisa tak berhenti bersorak menikmati suara indah kakannya yang memenag unik dan begitu enak di dengar,ia menitikan air matannya kala mengingat kesedihan kakannya saat bicara dengan Jennie dan ayahnnya waktu itu.

Semuannya akan berahir rose,,,sebentar lagi kau akan mewujudkan keinginanmu ,,kau akan bernyanyi sambil menari seperti yang kau inginkan,,,akan ku lakukan apapun untuk kebahagiaanmu,,,

Larut dalam pikiran nya ia samapai kaget saat rose tiba-tiba memeluknnya,"aku sudah mengikuti kemauanmu,,lalu apa yang ingin ka tunjukan,,, bukankah kau sudah berjanji tadi,,"

"Okeee,,,,kalian tunggu di sini aku ingin mengambil sesuatu,,,ada sesuatu yang ku katakan.."lisa melangkah pergi menuju resort tempat mereka menginap,ia ingin mengambil berkas yang menyatakan jika rose sudah mendapatkan pendonor yang cocok.

Keluarga Lee menikmati pertunjukan musik itu sambil menunggu lisa,namun tiba-tiba sesuatu terjadi saat ada 3 perempuan yang mengampiri dan menyiram rose dengan segelas air.

"Byuurrr,,,,heeyyy rose shi,,,kau sama sekali ga pantas menjadi seorang idol,,,kau hanya bisa bernyanyi sambil berdiam diri,,ga ada menariknnya,,,lihatlaahh,,,,bahkan adikmu yang seorang dokter lebih hebat,,"memperlihatkan sebuah video yang menampilka lisa sedang menari dengan beberapa lelaki.

Dengan cepat jisoo dan jannie menarik tubuh kuyup adiknnya dan memeluknnya,,"heeyy,,apa yang kalian lakukan,,aku bisa melaporkannya ke polisi,,?"

Melihat adiknnya gemetar ketakutan jisoo mencoba menenangkan dengan mengusap lembut punggungnya,mungkin ini yang di namakan hateers,ia mendengarkan setiap makian yang perempuan itu tujukan kepada rose.

A Sacrifice (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang