chapter 22

555 40 0
                                    

Kehilangan memang selalu menjadi pilihan yang sulit,tapi aku akan lebih baik kehilanganmu daripada kau harus kehilangaan kebahagiaanmu,carilah sesuati yang menjadi sumber kebahagianmu aku akan ikhlan menjalani semua ini,,i'm fine,,,Rose,,

Pengorbanan besar yang ia ambil saat ini sudah bisa ia lewati,mulai terbiasa hidup sendiri tanpa kehadiran keluargannya,memulai setiap aktifitas dengan ikhlas dan tulus dan berusaha membawa kebahagian bagi setiap orang.

Menyambut setiap pasien yang datang ke kliniknnya dengan senyuman,,membuatnnya semakin di kenal akan pribadi yang hangat,bahkan terkadang ia kewalahan karna sering kali pasien yang datang akan selalu bersikeras meminta untuk di periksa olehnnya.

Menyambut setiap pasien yang datang ke kliniknnya dengan senyuman,,membuatnnya semakin di kenal akan pribadi yang hangat,bahkan terkadang ia kewalahan karna sering kali pasien yang datang akan selalu bersikeras meminta untuk di periksa olehnnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah berkutat dengan beberapa pasien,ia menjatuhkan tubuhnnyi di kursi tunggu,,merebahkan punghungnnya yang terasa sedikit pegal,,"Huuppssshh,,,"membuang nafas dan memejamkan matannya sejenak membuang sedikit rasa lelahnnya.

Entah kenapa perasaan lisa sejak kemarin terasa aneh,,seperti ada sesuatu yang menganggunya namun ia tak tau apa,,mencoba menpisnnya lalu teringat jika 3 hari ke depan ia harus pergi ke kota Busan untuk mengisi beberapa seminar di sana.

"Sebaiknnya,,,kau istirahat di ruanganmu,,,"Lisa menoleh mendapat usapan lembut di pundaknnya.

Dokter shim,,ya di kliniknnya memang ia di bantu beberapa dokter dan perawat untuk mempermudah proses penanganan setiap pasien,ia juga sudah menganggap dokter shim seperti ibunnya karna memang usiannya tak jauh berbeda dengan sang ibu.

"Aahh,,,Dokter shim,,,,"

"Bukankah besok kau harus pergi ? Sana istrirahatkan tubuhmu,,kau juga harus menjaga kesehatanmu bukan,,"

Menerima saran dokter shim tanpa protes,,"baiklahhh,,,,aku akan ke atas untuk istirahat,,,"beranjak pergi.

......

Yoon ah harus di larikan ke rumah sakit karna kondisinnya terus melemah,Lee jung sangat hawatis melihat kondisi istrinnya belum lagi saat ini usahannya mencari keberadaan lisa belum menemukan hasil.

Dia tau penyebab utama istrinnya sakit karna merindukan lisa,,"Yoon ah-yah,,,kau harus makan,,agar kondisimu cepat pulih,,,"Terus membujuk istrinnya yang selalu menolak untuk makan.

"Appa,,betul,,apa eomma mau makan sesuatu,,biar nanti aku belikan,,,"tambah rose mencoba membujuk.

"Apa kalian sudah mendapatkan  informasi tentang lisa,,,apa kalian akan segera menemukannya,,,apa dia baik-baik saja,,,,apa selama ini dia makan dengan baik,,,"

Menghiraukan bujukan yang lain,ia justru menangis dan mengajukan beberapa pertanyaan tentang lisa dan membuat yang lain diam dan saling memandang satu sama lainnya.

"Lisa,,,bahkan dia sedikit sulit untuk makan makanan dari luar,,,walaupun dia hebat tapi bukankan dia adalah Lisaku yang manja,,"menagis terisak merasakan kerinduan terhadap putrinnya.

A Sacrifice (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang