9. perjalanan ke kota Shinto

917 125 4
                                    


Jika kairan dan yang lainnya datang kekota Arandell maka Yuko dan yang lainnya pergi menuju ke kota para adeptus untuk mencari air kehidupan.

" Yuko...Yuko mau sampai kapan kita terus berjalan kaki hayati lelah." Keluh Hachiro yang kelelahan.

" Besok kita sampai." Ucap singkat Yuko.

Hachiro yang kesal hanya bisa merengut namun tiba-tiba ia teringat bahwa dirinya adalah roh kucing dengan senyum mengembang ia pun merubah wujudnya menjadi kucing dan langsung melompat ke arah Felix.

" Tuan Felix gendong ya." Ujar hachiro dengan wujud kucing nya.

Felix hanya mengangguk polos sambil menggendong tubuh hachiro yang berubah menjadi kucing.

" Tuan tuan kenapa perut mu datar ya."ucap hachiro.

" Enak saja perut ku berotot ya." Ujar Felix tak Terima.

" Ishhh beneran loh berasa kaya perut bayi." Kata hachiro.

" Emang situ enggk." Sewot Felix yang merasa dirinya dikatain.

Orland dan Yuko kedua pria itu hanya bisa menggelengkan kepalanya sambil terus berjalan kedepan.

" Yuko,tuan orland lihat lah diujung sana seperti nya ada pedesaan." Ujar hachiro yang melihat ada sebuah desa yang terdiri beberapa bangunan rumah.

" Iya itu desa petani.kita singgah dulu disana."kata orland

Akhirnya mau tak mau mereka berempat singgah sebentar didesa petani yang di mana desa tersebut dikelilingi oleh banyaknya padi yang sudah siap panen.

" Lihat lah rumah-rumah disini juga dihiasi oleh lampion.berarti besok festival budaya kota Shinto akan digelar."ujar hachiro yang berubah menjadi wujud manusianya.

" Berarti waktu ya pas besok dewa Shin akan keluar bukan. jadi kita bisa meminta bantuannya."timpal Felix.

" Setahuku dewa Shin itu sangat tampan dan gagah loh." Ujar hachiro.

" Iya terus kenapa?" Ucap Felix

" Gapapa sih tuan aku cuma kasih info doang." Ujar hachiro

Mereka berempat yang singgah disalah satu kedai makanan tiba-tiba dikejutkan oleh suara ribut-ribut diluar.mereka berempat yang penasaran pun menghampiri asal suara tersebut, sesampainya terlihat seorang pria sedang bertarung dengan beberapa pria berjubah hitam.

" Shitttt..!!" Guman pria tersebut yang tubuhnya penuh dengan luka.

Mereka berempat yang melihat pria tersebut tersudutkan tanpa basa-basi langsung menolongnya.

Felix dan orland pun mengeluarkan pedangnya ketika pria berjubah hitam tersebut menyerang pria tersebut.

" Wushhhtt......

" Sringg....sringg...!!"

Pedang kedua pria tersebut menahan serangan pria berjubah tersebut, Hachiro yang mendapatkan cela dengan cepat melaju kedepan dengan cakarnya ia mencabik tubuh para pria berjubah tersebut.

" Chuu." Ujar hachiro seketika terlihat benang putih yang melilit semua orang tersebut dan ketika ia menggerakkan benang nya dengan tangannya seketika darah keluar dari tubuh pria berjubah hitam tersebut.

" Kau tak apa?" Felix yang melihat pria tersebut terluka mencoba bertanya tetapi respon pria tersebut hanya meringis menahan sakit.

" Bawa dia tuan lalu obati." Ujar Yuko.

Felix dan orland pun membopong tubuh kekar pria berambut putih keabu-abuan tersebut.

Hachiro yang bisa ilmu medis mengobati tubuh pria tersebut dengan telaten bahkan ia juga membasuh tubuh pria tersebut dengan kain yang ia celupkan ke dalam air.

Transmigran Keiko sang dewa binal [ bl ]  season 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang