Wahh... wahh muncul cogan baru nih sih Keiko hohoho btw makasih bnyk guys yang masih setia baca cerita sang Keiko jujur akhir-akhir ini sebenarnya aku kurang begitu bersemangat buat ngelanjutin lagi ,karna emang gimana udh capek trs kek buat ngetik dan mikir agak males.Oh ya satu lagi cerita Keiko sang dewa binal ini kan aku bikin bulan April tgl 29 ini cerita aku buat pada saat aku baru putus dan Alhamdulillah season 1 bnyk peminatnya itu yg bikin aku terharu bukan main.jujur ini cerita pure dari imajinasi ku tanpa menyontek atau meniru karya orang lain.dan sebelum aku buat ini cerita aku persiapkan secara matang-matang dari aku yg secrol² cerita milik orang lain agar tidak ada yg sama,aku juga buat cerita ini juga terinspirasi dari game genshin impact dan honkai starrail untuk aku ambil dari segi nama kekuatan parah tokoh bahkan ada beberapa tokoh aku ambil dari char game tsb dan akhirnya aku menyimpulkan hampir bahkan kayanya semua deh cerita bl atau boyslove atau bxb itu tokoh utamanya sih uke selalu terlihat lemat atau terlalu apa ya gampang tersakiti gitu kalian pasti paham lah apa maksud ku.
Nah alhasil gue yg bikin cerita nya agak beda dari mereka memutuskan untuk ngepost cerita ku ini agar bisa dinikmati oleh kalian semua.dan jujur aku sangat senang plus terharu ketika Klian semua ngedukung gue buat lanjutin cerita keiko ini.
Nah aku juga seneng bisa bikin inspirasi buat kalian semua karna Bru kemarin MLM aku iseng kan scrol” pencarian nah aku baca ada beberapa cerita karangan penulis lain yg prolog nya hampir sama kaya cerita ku Keiko sang dewa binal punya ku dri yg isinya Bru berhubungan badan lalu tewas ketabrak kendaraan
Aku kira kok kebetulan bgt trs pas aku lihat tanggal rilisnya jauh sesudah aku post cerita Keiko di akhir bulan April kmrin tapi Alhamdulillah nya pas aku baca cerita mereka ya masuk nya ke Harem juga sih tapi isi cerita agak beda dari situ aku mulai tenang dan aku beranggapan mungkin saja kebetulan tpi aku juga gk boleh terlalu ge er juga kan.
Aku juga gk tau barang kali cerita yg aku buat awalnya mungkin nih setema dengan cerita ku atau ada juga yg bikin cerita kaya aku buat.tolong ksih tau ya guys buat aku jadi in bahan referensi biar kedepannya aku bisa bikin part selanjutnya yg lebih bgus lagi.
Dan aku mau ucapin banyak-banyak terima kasih buat kalian jangan lupa pencet bintangnya dan komen entr klu senggang aku balas ko dan kalau boleh follow ya guys hehehe.assalammualaikum semuanya,salam sejahtera 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigran Keiko sang dewa binal [ bl ] season 2
Aksiseason 2 dari cerita Keiko sang dewa binal kita Keiko yang menjadi dewa pelindung bagi negeri Constanta rela menyerahkan nyawanya demi menyelamatkan sang suami.kematiannya membawa duka yang mendalam bagi semua orang.namun seorang gadis misterius ya...