21.datang menyatakan perang

962 106 3
                                    


Bunyi getaran didalam perut bumi menggema begitu kencang, tanah-tanah bergetar begitu hebat, Kencangnya angin membuat pepohonan Bergerak tak tentu arah bahkan langit yang cerah mendadak menjadi gelap gulita sedetik kemudian air tiba-tiba terjun dengan bebas membasahi bumi.

" Lihat-lihat itu apa."

" Astaga istana apa itu."

Gemuruh suara penduduk seluruh kota saling bersautan satu sama lain ketika melihat bangunan besar bak istana tiba-tiba muncul begitu saja.bangunan besar tersebut berdiri dengan kokoh di tengah-tengah perbatasan benua yang memisahkan tujuh kota yang berbeda.

Keiko yang melihat fenomena tersebut hanya menatap bangunan tersebut dengan wajah sengit.

" Sudah waktunya ya." Gumamnya sambil meninggalkan ruangan nya

Tak hanya itu saja para dewa penjaga setiap kota besar yang melihat bangunan besar tersebut hanya bisa melihat nya.kecuali dewa kehidupan Shin yang langsung memancarkan wajah tak sukanya.

" Yang mulia baizabal bangunan itu." Ucap Arion

" Dia sudah bangkit." Ucap dewa baizabal tanpa menoleh ke Arion.

Ditempat lain Dewi Aranara yang melihat bangunan tersebut nampak terdiam sejenak

" Dewi." Guman bailli

" Kuro pergilah ke kota Constanta lindungi Keiko dan bailli kerahkan seluruh prajurit dan beberapa master untuk berjaga-jaga.nanoks sudah bangkit pasti dia akan menyatakan perang untuk kedua kalinya."perintah Dewi aranara dengan tegas

Kurosuke yang tau bahwa kebangkitan dewa nanoks adalah untuk mengincar Keiko dan meratakan benua Atland seketika langsung menunduk hormat dan pergi menuju kota Constanta.

Dikota Constanta sendiri kaisar aberon beserta petinggi lainnya nampak menerka-nerka apa yang akan terjadi di masa depan.mereka hanya bisa terdiam melihat fenomena tersebut yang tiba-tiba muncul begitu saja.

" Bangunan apa itu?" Tanya salah satu petinggi istana.

" Aku juga tidak tau." Ujar pria berkacamata

" Ayah Keiko memanggil mu untuk membicarakan tentang fenomena yang terjadi." Eliseo yang tiba-tiba masuk mengintrupsi aberon untuk menemui Keiko.

Aberon sendiri hanya menganggukkan kepalanya dan langsung berjalan menghampiri ruangan Keiko yang dimana tak hanya aberon ketika ia menuju aula utama ia melihat juga orland,William dan lainnya yang sama-sama menuju ke tempat Keiko berada.

Keiko yang melihat kaisar aberon dan para suaminya berkumpul dan beberapa orang lainnya nampak menghela nafas panjang sejenak.

" Maaf jika aku mengganggu kegiatan kalian semua ." Ujar Keiko.

" Kei ada apa?" Tanya Xavier

" Aku mengumpulkan kalian semua untuk mengatakan bahwa bangunan yang tiba-tiba muncul tersebut merupakan milik dari dewa kehancuran nanoks kemungkinan besar ia sudah bangkit kembali." Jelas Keiko

Sontak hal tersebut membuat mereka semua saling pandang satu sama lain dengan raut wajah terkejut.

" Dewa nanoks telah bangkit." Sahut eliseo.

" Ya benar eliseo makanya aku mengumpulkan kalian semua." Ujar Keiko

" Lalu apa yang harus kita lakukan?" Tanya Kaisar aberon.

" Soal itu saatnya aku yang akan mengambil alih kepimpinan kembali Kaisar aberon dan aku memutuskan kalian semua untuk memperketat penjuru kota maupun desa dan memperkuat diri kalian masing-masing." Ujar Keiko dengan lugas

Transmigran Keiko sang dewa binal [ bl ]  season 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang