Keiko terus menangis i kepergian orland.hatinya terguncang begitu hebat ia terus memeluk tubuh tak bernyawa tersebut dengan erat.
" kei sudah ayah sudah bahagia di atas."bujuk Xavier, laki-laki yang harus menahan rasa sedihnya, laki-laki yang berusaha kuat walaupun sebenarnya hatinya pun merasakan kesedihan yang luar biasa.
Duarrrr......duarrrrrrr...."
Felix yang kesal dengan sosok wanita ular tersebut dengan cepat melancarkan serangannya secara bertubi-tubi..
" tchhh...!!" Seketika waktu berhenti sejenak tubuh Medusa mendadak tak bisa bergerak wanita itu nampak panik tak kalah melihat Felix melancarkan serangannya ke arahnya
" mati lah kau!!" Teriak Felix dengan di iringi dengan ribuan pedang yang menghujani tubuh Medusa dan tak hanya itu saja Felix dengan cepat menerjang ke depan dan langsung menebas leher Medusa.
" srettt.....slashh....."
Felix yang berhasil membunuh Medusa langsung menuju ke arah Keiko dan Xavier yang masih terduduk ditanah sambil memegang tubuh Orland
" kalian berdua...." Ucapan Felix terhenti tak kalah ia melihat tubuh Orland sudah tak bernyawa ia pun dengan berkaca-kaca memeluk tubuh istrinya tersebut
" sudah tak apa kei, ikhlas kan om Orland dia sudah bahagia di atas sana." Hanya itu yang bisa dilakukan oleh Felix untuk menghibur sang istri
Berita kematian Orland Langsung tersebar di seluruh prajurit dan yang lainnya dengan bantuan kairan ia dapat menyebarkan berita tersebut.
" sialan kalian..!!!" Murka aberon yang mendengar berita tentang kematian sahabat nya itu bahkan tanpa ia sadari air matanya menetes dari kedua matanya.
Nanoks sendiri sangat senang walaupun ia mengorbankan Medusa tapi ia berhasil membunuh salah satu dari mereka.
" ha..ha..ha lihat lah wajah kesedihan kalian,aku nanoks sang dewa iblis akan menghancurkan kalian semua." Tawa jahat nanoks menggema di atas langit tubuhnya terangkat ke atas
" zgerrr..... zgerrr......zgerrrr...!!"
Lantunan petir di atas langit terdengar begitu nyaring, awan-awan pun berubah menjadi hitam pekat kembali semua orang yang melihat itu semua dibuat takut tak berkutik.
" kalian semua pergi dari sini..!!" Perintah aberon terhadap para prajurit.
" Theo jaga Yuki dan untuk mu El pergi kebelakang." Titah aberon dengan tampang murka nya.
" ayah..." Guman eliseo
" ha...ha...ha aku muak dengan kalian semua,saat nya aku akan menghancurkan dunia kalian." Nanoks pun kemudian mengeluarkan meteor yang begitu besar dengan jumlah yang tak lebih dari lima buah,aura tubuh miliknya sudah memancarkan kegelapan.
" shitttt satu saja kita tak mungkin menangkis dan Sekarang lihat lah nona.." ujar Hachiro yang berada di samping Yuki.
Felix, Xavier dan Keiko yang melihat kekuatan nanoks seketika dibuat terkejut bukan main.
" kei." Guman Xavier
" kairan bawa jasad suami ku pergi." Titah keiko sambil membasuh bekas air mata nya
" Lindungi eliseo apa pun yang terjadi dan...." Tiba-tiba dirinya mengingat kurosuke yang jauh darinya.
" kei ada apa?" Tanya Felix
Keiko pun dengan cepat menggelengkan kepalanya dan kemudian tersenyum kecil." Tak apa.."
Disisi lain Yuki yang melihat kekuatan nanoks yang begitu menakutkan nampak terlihat begitu gelisah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigran Keiko sang dewa binal [ bl ] season 2
Azioneseason 2 dari cerita Keiko sang dewa binal kita Keiko yang menjadi dewa pelindung bagi negeri Constanta rela menyerahkan nyawanya demi menyelamatkan sang suami.kematiannya membawa duka yang mendalam bagi semua orang.namun seorang gadis misterius ya...