Maaf guys kalau update nya lama soalnya kmrin sibuk bgt ada acara 17 Agustus an trs kmrin kena musibah data hp ku keriset semua alhasil update nya makin lama,kmrin mau up eh ternyata Wifi ku eror 😭.jgn lupa komen dan vote ya guys biar makin semangat update untuk kedepannya
Keiko yang mengalami ngidam berat selalu membuat ashura kelimpungan dengan apa yang ia mau bahkan ashura yang memiliki sifat dingin dan kejam saja terlihat tak memiliki harga diri lagi.
" Ashura pokoknya kamu pakai Kustom princess atau gak aku ngambek loh." Ucap keiko sambil bersedekap dada.
" Gak....aku gak mau." Ujar ashura
" huwaaaaa ashura jahattttt....gak sayang anak hiks hiks hiks." Tangis keiko pecah seketika mendengar penolakan ashura.
Ashura yang melihat keiko mulai nangis kembali hanya mendengus kesal
" tchhh padahal gak ikut bikinnya malah kena batunya." Batin ashura.
" hmmm iya iya mana sini bajunya." Ashura kemudian hanya bisa pasrah karena ia tau jika keiko ngambek ia akan kehilangan jatah ranjangnya.
" Yehhhhhh ashura sayang anak..." Keiko yang berhasil membuat ashura menyetujui permintaannya kemudian menyiapkan baju Princess ala Elsa ia dengan senang membantu ashura mengenakan pakaian tersebut sedangkan ashura hanya bisa pasrah.
" nah gini kan cantikk...lihat nak papa ashura cantik bukan? Yok pose shura angkat tangan nya trs pose lope-lope." Ucap girang keiko sambil mengarahkan ashura untuk berpose, keiko yang bahagia mengambil gambar ashura dari berbagai arah.
" huftttt,,akhirnya.... ya sudah shura aku mau makan dulu kamu ganti baju aja dulu bye-bye sayang." Keiko yang merasa puas seketika meninggalkan ashura yang nampak datar
" untung cinta." Gerutu ashura sambil melepas baju Princess yang ia kenakan.
Diruang makan sendiri keiko yang lapar meminta para pelayan untuk menyiapkan makanan untuk nya namun tiba-tiba seorang perempuan muncul begitu saja.
" maaf yang mulia keabadian mengganggu waktu nya sejenak." Ujar perempuan tersebut dengan sopan.
" ehh iya...siapa ya? Tanya keiko
" perkenalkan nama saya mekina yang mulia saya diutus untuk mengantar pesanan baju milik anda." Ujar mekina.
" wait...wait nama mu mekina." Keiko mencoba menahan tawa ketika mendengar nama perempuan tersebut.
" iya tuan nama saya mekina." Kata mekina sekali lagi.
" meki wkwkwkwk hahahahaha anjai nama mu hahahaha astaga hahahaha." Keiko yang tak kuat menahan tawanya seketika pecah seketika tawanya terdengar kencang.
Sedangkan mekina yang melihat keiko ketawa hanya bisa bingung
" hufftt astaga nama mu lucu sekali meki wkwkwkwk 🤣."
" ehhhh terima kasih yang mulia atas pujiannya." Ucap polos mekina
" Meki kamu manis sekali hahaha hu...hu....hu astaga maafkan aku baiklah letakan baju ku disana saja." Keiko mencoba mengontrol tawanya dan mulia berbicara normal kembali.
Mekina kemudian menyuruh temannya yang berada diluar untuk membawakan baju milik keiko dan meletakkan ke tempat yang keiko tunjuk.
" astaga tuh bocah orang tua nya punya dosa apa ya kasih nama anaknya sendiri meki."ucap pelan keiko.
" yang mulia semuanya sudah selesai kalau begitu saya pamit undur diri yang mulia." Ujar mekina dengan sopan.
" terima kasih meki." Lagi-lagi keiko mencoba menahan tawanya
" sama-sama yang mulia." Balas mekina yang langsung undur diri.
" astaga tuh anak membuat ku sampai lupa makan."
Keiko kemudian melanjutkan acara makannya yang tertunda ia begitu lahap menyantap hidangan yang ada.
"Hufttt kenyang nya.....apa anak-anak appa udah kenyang sayang aduhhh perut appa begah banget." Guman keiko sambil mengelus-elus perutnya
" aduhhh jadi kangen sama para pak suami mereka semua lagi apa ya?"....ehmm apa aku samperin aja kali ya mumpung Ken dibawa pulang sama Shin."
Keiko yang merindukan para suaminya kemudian bergegas ke kamar untuk berganti pakaian.
" astagaaaaa apa aku gemuk ya aduhhhh gak banget deh...."
" ini juga kok aku terkesan besar dibgian pantat sih...."
Keiko yang merasakan berat badannya bertambah besar dibuat bingung dan tentunya membuat ia insecure
" hiks...hiks...hiks lihat lah nak kalian berdua jangan gemuk-gemuk badan appa udah meler kek ban karet....padahal usia kalian masih tiga bulan loh."
" gak....gak....gak didalam kamus cowok gak ada insecure tentang berat badan dipikir aku cewek apa tchhh..tapi aku botyta huwaaaa badan ku melar hiks....hiks....hiks."keiko yang mood nya naik turun seketika nangis sesenggukan.
" keiko yang tampan nan cantik mulai sekarang ayo diet sehat jangan cengeng." Keiko nampak membasuh air mata nya dan mulia berjalan meninggalkan kamar pribadi nya
Namun beberapa jam kemudian omongan hanya sebuah ucapan semata itu lah apa kata pepatah.
" Pak roti isinya satu ya."
" terus ini Bungkus juga kue ikannya."
" hufttt dietnya besok aja deh." Guman keiko sambil menunggu pesanan miliknya.
" astaga kayanya makan daging bakar enak deh...pak saya tinggal dulu ya nanti saya kesini lagi." Ujar keiko
" baik yang mulia silahkan." Ujar pria penjual roti tersebut
Setelah asik berkeliling dan menjajakan uangnya keiko yang merasa letih memutuskan untuk beristirahat di aula bunga,ya aula bunga merupakan tempat yang ia buat di dalam istana, awalnya aula Bunga merupakan tempat taman biasa namun dengan titah keiko alhasil taman bunga tersebut dirubah menjadi aula bunga yang dimana banyak sekali bunga cantik yang ia tanam dan yang bikin nyaman lagi keiko meletakkan kasur miliknya yang berbentuk sofa.
" seorang bocah diduga diperkosa oleh pemuda lalu melaporkan kepada pihak berwajib dikarenakan emosi lantaran titidnya kecil."
" astaga berita macam apa itu wkwkwkwk ada-ada aja nih bocah ya." Ucap keiko yang sibuk membaca koran yang ia pegang.
" Telah ditemukan jasad wanita tanpa busana dengan kondisi mata melotot dengan lidah menjulur dan luka mengnganga di bagian duburnya.......ihhhhh ngeri."kata keiko sambil meringis ketakutan tak hanya itu saja pelayan yang mendengar ucapan keiko juga bergedik ngeri sambil saling tatap muka
" karena ditinggal suaminya mati dalam perang seorang wanita nekad mencabuli mertuanya sendiri,ketika ditanya oleh aparat keamanan sang wanita mengatakan khilaf."
" njirrr khilaf tapi sampai punya anak dua." Guman keiko
" hufttt jadi pengen manja-manjaan sama El...aduhhh om Orland lagi apa ya ehmm....kalau ada Felix pasti rame deh,ya ampun jadi ingat Xavi apa lagi telinga kuro yang gemoy."
Keiko yang mulai mengantuk secara tak sadar telah tertidur pulas dengan koran yang menutupi wajahnya.disisi lain ashura yang telah pulang dari aula dewa mencari keberadaan kekasihnya itu bahkan ia tak segan bertanya kepada para pelayan.
" dimana kekasih ku?"
" yang mulia sedang berada di aula bunga tuan ashura." Ujar sang pelayan wanita sambil menunduk.
Ashura yang tanpa basa-basi langsung berjalan ke aula bunga, sesampainya di aula bunga para pelayan dikejutkan oleh kedatangan ashura dan dengan sigap ashura menyuruh semua pelayan pergi meninggalkannya dengan keiko.
" bahkan tidur saja kau sangat cantik." Guman ashura sambil membenarkan rambut keiko yang menutupi wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigran Keiko sang dewa binal [ bl ] season 2
Açãoseason 2 dari cerita Keiko sang dewa binal kita Keiko yang menjadi dewa pelindung bagi negeri Constanta rela menyerahkan nyawanya demi menyelamatkan sang suami.kematiannya membawa duka yang mendalam bagi semua orang.namun seorang gadis misterius ya...