" Ouchhhhh......ahhhhh.... ahhhh......El.. ahhhh shitt."" Enak sayang ahhhh."
" Arghhhhh sakittt Xavi!!"
" Shitt lubang mu sempit sayang ahhhh ya terusss ahhhh."
" Hikss ahhhh sakittttt ahhhh plisss pelan-pelan sayang kontol kalian berdua gede banget ahhhh."
Desahan demi desahan begitu menggema didalam bilik kamar yang bernuansa putih.
" Emphhhhh ahhh shittt mulut mu enak sayang terusss ahhhh."
Yahhh Keiko yang digarap oleh para semunya hanya bisa pasrah menikmati permainan yang diberikan kepada nya.dengan posisi iya memegang junior milik felix dan mulut nya yang lahap menjilati junior milik orland ia hanya mampu menahan desahan ketika kedua suaminya dengan beringas memaju mundur kan milik mereka secara bersamaan didalam lubang milik pria cantik tersebut.
" Ahhh sayang aku mau keluar akhhhhhh shitttt."
" Aku juga ahhhhh ouchhhh uhhhhh."
Eliseo dan Xavier yang merasa ingin keluar semakin kencang menggerakkan pinggulnya,tubuh mereka berdua menegang dan sekali hentak ia mengeluarkan cairan kental milik mereka masing-masing.
" Crottttt.... crottttt..... crottttt shittt ouchhhh." Teriak mereka berdua secara bersamaan an
Felix yang melihat dahi istrinya itu berkeringat ia pun membasuh nya dengan tangan dan menggendongnya melepas penyatuan terhadap eliseo dan Xavier.
Didalam gendongan nya Felix yang udah nafsu langsung memasukkan junior miliknya sekali hentak membuat Keiko mendesah pelan
" Fel ahhhhh pliss ahhhhh." Desahan Keiko terus menggema diruang tersebut dengan tubuh lemas nya ia hanya mampu mengalungkan tangannya ke leher Felix sambil lubangnya di gempur oleh suaminya itu.eliseo dan Xavier yang kelelahan hanya bisa terdiam berbaring di kasur dengan junior yang semakin melemas.sedangkan orland dia hanya menonton istrinya digarap Felix sambil mengocok miliknya karna ia sudah sepakat untuk tidak menyentuh Keiko terlebih dahulu sebelum Keiko hamil anak ketiga suaminya itu.
" Sayang ahhhhh lubang mu nikmat uhhhhh." Felix yang merasa nikmat surgawi semakin bersemangat memompa lubang Keiko.
" Ahhhh ouchhhh terussss ahhhh fel ahhhh enak terusss ahhh." Felix yang mendengar desahan dan ucapan Keiko semakin beringas sampai tubuhnya menegang dan menumpahkan bibit miliknya.
" Ahhhh sayang aku keluar ahhhh crottt crottt crotttt."
Felix yang merasakan nikmat hanya bisa memejamkan matanya sambil merasakan junior nya yang terus membasahi lubang Keiko sedangkan Keiko hanya bisa pasrah di gendongan suaminya itu.
Felix yang sadar mencium bahu Keiko dan membawa ke ranjang dan menidurkan secara perlahan.orland yang sebelumnya sudah keluar langsung menutupi tubuh bugil istrinya itu.
" Makasih sayang."
" Cup."
Ucap mereka bersamaan sambil mencium kening Keiko secara bergantian dan ikut tertidur pulas
" Oma ihhhhh cuara apa cuh Oma." Baby Ken yang mendengar desahan para orang tua nya dengan polos bertanya kepada Yuki.
" Dasar anak sama mantu koplak." Batin Yuki yang kesal
" Ohh itu suara hantu Ken yuk bubuk." Suruh Yuki yang langsung menyelimuti tubuh cucunya itu.
" Ihhhh akut Oma ceyemmmm." Baby Ken pun langsung menutup kedua matanya dan langsung tertidur
Keesokan harinya Keiko yang merasa sakit dibagian belakang nya dan badannya yang berada mau remuk hanya bisa terdiam sendiri diatas kasur sedangkan para suaminya sibuk dengan urusan mereka masing-masing.
" Sayang ayo makan dulu aku udah buatin sup." Ujar Xavier yang datang membawa semangkok sup panas.
" Aku juga udh buatin susu loh." Timpal Felix dengan tatapan bocahnya
Sedangkan orland dan Eliseo yang habis menyediakan air hangat dan membereskan kamar mereka yang berantakan sekarang sudah asik menemani baby Ken bermain.
" Hmmm suapin." Suruh keiko dengan manja Xavier yang senang dengan sabar menyuapi sedikit demi sedikit sup ke mulut keiko
" Sakit ya sayang?" Tanya Felix yang memandang i wajah cantik Keiko.
" Menurut mu gimana di gilir sama Klian berempat mana nih anak double fuck njirrr gila Kalian kdrt." Ucap Keiko dengan wajah cemberut
" Hehehe tapi kmu suka loh sayang." Sahut Felix sambil cengengesan.
" Untung besar klu kecil aku gak mau ngelayanin kalian lagi." Jawab asal Keiko
" Hehehe emang besaran punya siapa sayang." Tanya Xavier
" Ehmmmm kayanya om orland.astaga kuro kuro ku dia kan calon suami ke-lima ku pasti dia sedih." Ujar Keiko yang keinget dengan kurosuke
Felix dan Xavier yang mendengar Keiko menyebutkan nama pria lain mendadak kesal dan cemberut .
" Appaaaaaaaa Abang ken angennn."bocah kecil laki-laki yang memiliki paras tampan teriak sangat kencang ketika masuk kedalam kamar milik keiko.
" Sayang sini nak." Ucap lembut Keiko dengan senyum
Baby Ken langsung berlari dan langsung naik diatas kasur dengan bantuan Felix dan memeluk leher Appanya itu.
" Appa Ken akut cemalam ada cuala hantu." Aduh baby Ken dengan wajah serius.
" Masa sih Ken emang suaranya gimana?" Tanya Keiko sambil mengusap muka baby Ken.
" Nini Appa uhh ahh uhh ahh." Baby Ken dengan polos menirukan suara yang ia dengar semalam
Sedangkan para papa nya seketika mematung ,Keiko yang terkejut langsung membungkam mulut anaknya
" Ken suara apa itu gak boleh ngomong gitu entr hantu nya datang loh." Bohong Keiko yang langsung mendapatkan anggukan anaknya itu.
" Makanya tuan kalau main volume nya kecil in." Sindir kairan yang masuk kedalam kamar sambil membawa nampan yang berisi buah-buahan
" Hilih diam ular kadut bukannya situ tiap hari lihat kan ." Sahut Keiko dengan cemberut
" Kan bonus wkwkwkwk." Kairan tertawa sambil meletakkan buah tersebut di atas meja.
Keiko yang kesal hanya bisa cemberut sambil mencium pipi anaknya itu yang sangat menggemaskan
" Kai tadi Arion mencari mu." Ujar eliseo yang duduk diatas ranjang.
" Tch apa sih tuan,udah ah aku keluar dulu."
Kairan yang mendengar nama Arion diucap mendadak kesal hatinya ia pun keluar kamar tetapi langkah nya terhenti ketika suara laki-laki memanggil namanya.
" Kai sayang,aishhh aku mencarimu ternyata disini." Ujar Arion yang penuh dengan keringat di dahinya
" Apa sih ion hidrogen ganggu aku Mulu." Sungut kairan
" Ihhh calon istri Ku gitu sih sama aku."ujar Arion yang pura-pura ngambek.
"Istri istri mulut mu ku cipok loh ya." Kesal kairan
" Mau dong dicipok." Jawab Arion dengan girang
" Dah lah aku mau pergi." Kairan yang kesal langsung meninggalkan Arion begitu saja.
" Ion sianida gas jangan kasih kendor bikin tuh ular ketket gak bisa jalan." Teriak Keiko yang berada didalam kamar
" Kalau bisa hamili langsung biar tuh ular bertelor banyak wkwkwk." Teriak Keiko Sakali lagi dengan ketawa
" Kasih kembar Ari-ari biar rame." Timpal Felix
Arion yang mendapatkan dukungan langsung dari Keiko dan para suami nya berlari mengejar kairan dengan senyum mengembang
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigran Keiko sang dewa binal [ bl ] season 2
Açãoseason 2 dari cerita Keiko sang dewa binal kita Keiko yang menjadi dewa pelindung bagi negeri Constanta rela menyerahkan nyawanya demi menyelamatkan sang suami.kematiannya membawa duka yang mendalam bagi semua orang.namun seorang gadis misterius ya...