Orland yang membawa Yuki dan Hachiro ke istana pun menyuruh mereka untuk beristirahat didalam kamar yang sudah di siapkan olehnya.Keesokan harinya Yuki yang terbangun dari tidurnya langsung disambut oleh para pelayan yang ingin membantunya mandi dan berganti pakaian.awalnya Yuki menolak nya namun karna pelayan tersebut yang mengatakan jika ia tidak melayani Yuki mereka akan dipecat oleh tuan orland membuat Yuki pasrah dan setuju untuk dilayani.
Sedangkan di meja makan para pria-pria tampan sedang berkumpul dan menyantap hidangan yang sudah tertata rapi diatas meja makan.
" Papa fel,papa El ma papa Avi,Ken Adi mlm ketemu Ama appa loh." Ucap baby Ken yang berada disebelah orland.
" Benarkah apa appa datang lagi dimimpi Ken." Ujar Felix.
" No no papa fel,ken lihat Ama papa di uil pohon akura." Balas baby Ken dengan cadel.
" Wah benarkah itu."timpal Xavier yang terlihat antusias.
" Iya Yoh papa, no no no ata appa ia no appa,tapi mama appa." Baby Ken yang mengingat ucapan Yuki semalam mencoba menjelaskan kepada para papa nya.
" Hah maksudnya gimana sayang." Tanya eliseo yang tidak paham sama ucapan baby Ken.
Orland yang ingin menjelaskan kronologi kejadian yang terjadi semalam mengurungkan niatnya ketika Yuki sampai keruang makan dengan ditemani para pelayan.para laki-laki yang melihat Yuki seketika terkejut bukan main melihat paras nya sekilas mirip Keiko.
" Kei." Ucap mereka dengan serempak.
Sedangkan Yuki yang tidak tau apa-apa hanya bisa tersenyum kikuk.
" No papa,cuh mama e appa." Ujar Baby Ken.
Orland pun menyuruh Yuki untuk bergabung dengan yang lain.setelah mereka semua selesai makan orland pun meminta Yuki untuk menjelaskan siapa dirinya secara detail hal tersebut membuat Yuki menganggukan kepalanya dan menceritakan hubungan dengan Keiko dan tempat asalnya.
" Jadi anda adalah ibu dari istri saya." Ujar eliseo dengan sopan.
" Tunggu maksud nya gimana." Yuki yang tau orland adalah pasangan anaknya dibuat terkejut dengan ucapan eliseo.
" Saya adalah suami anak anda."
" Saya juga dan dia juga." Timpal Felix sambil menunjuk xavier
Yuki yang mendengar bahwa mereka adalah pasangan anaknya dibuat tak percaya dengan perilaku anaknya itu.
" Astaga anak ku binal banget,dia nurun siapa masa nurun aku." Batin Yuki yang melihat tingkah anaknya itu.
" Jadi kalian suami anak saya,lalu apa anda juga tuan." Ucap Yuki yang diakhiri menunju aberon.
" Saya adalah Kaisar dan bukan suami anak anda saya duda itu anak saya." Ucap aberon sambil menunjuk eliseo.
*Wah anda berarti besan saya,saja juga janda suami saya meninggal satu tahun yang lalu versi waktu dunia saya.* Ucap Yuki.
" Benerkah lalu kenapa anda masih terlihat muda." Tanya aberon.
" Soal itu saya juga tidak tau tapi didunia saya.saya memang cantik besan." Jawab Yuki dengan cepat.
" Jadi begitu lalu anda disini tinggal dimana sebelumnya." Tanya aberon yang penasaran.
" Soal itu saya menginap di hotel murah besan." Ucap Yuki.
"Kasihan sekali ya sudah tinggal lah Disni kau juga ibu dari mantu ku." Ujar aberon.
" Saya tidak enak besan pasti besan punya selir kan." Tolak Yuki dengan pelan-pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigran Keiko sang dewa binal [ bl ] season 2
Açãoseason 2 dari cerita Keiko sang dewa binal kita Keiko yang menjadi dewa pelindung bagi negeri Constanta rela menyerahkan nyawanya demi menyelamatkan sang suami.kematiannya membawa duka yang mendalam bagi semua orang.namun seorang gadis misterius ya...