39.perang

449 43 11
                                    

Seorang pemuda cantik yang memiliki tatapan tajam namun tersirat kesedihan nampak berjalan dengan anggun,rambut hitam legamnya tergerai dengan bebas.hatinya bergemuruh melihat pemandangan yang begitu menyakitkan.

langit yang awalnya berwarna biru cerah seketika berubah menjadi hitam kelam suara-suara burung yang awalnya bersahutan seketika berubah menjadi teriakan-teriakan ketakutan penuh dengan luka.

Kepulan asap berwarna abu-abu terus-menerus bermunculan seiring dengan ledakan-ledakan kecil maupun besar.namun hal tersebut tak membuat luntur semangat para prajurit memberantas seluru monster yang terus menerus bermunculan.

" Yang mulia...? 

Sosok cantik tersebut hanya bisa mengangguk seolah-olah mengerti apa yang dikatakan oleh pelayan nya." Sudah dimulai ya." Batinnya

" ayo kita turun tangan,kai evakuasi para penduduk terutama lansia dan anak-anak."titahnya langsung membuat pria dibelakang nya langsung pergi meninggalkannya.

Sosok cantik itu tak lain Keiko ia dengan cepat berlari ke arah luar istana jika tadi ia mengenakan baju miliknya khas kerjaan sekarang ia sudah mengenakan baju dewa miliknya dengan cepat ia memutar jari kirinya dan seketika senjata sabit miliknya muncul.

Prajurit yang melihat kehadiran dewanya seketika bersorak gembira mereka yang awalnya skeptis seketika menjadi semangat.

" Hiyakkkk.......seranggggg.....

Teriakkan salah satu komandan membuat semua prajurit dengan berani menebas semua Monster yang bermunculan.

Keiko yang melihat tekat kuat para prajurit nya tersenyum senang dengan cepat ia mengeluarkan roh sakura miliknya, seketika kelopak bunga sakura berterbangan di langit-langit dengan bantuan angin

" kalian semua sentuh bunga sakura milik ku." Teriak Keiko menginterupsi para prajurit.

Para prajurit yang mendengar intrupsi sang dewa seketika menyentuh bunga sakura yang berterbangan sehingga sedetik kemudian tubuh mereka seperti terasa bugar dan tenaga mereka tiba-tiba pulih kembali.  

Keiko yang melihat ribuan monster yang agresif menyerang para prajuritnya,ia dengan cepat melesat dengan cepat ke arah depan iya memutar senjata nya lalu menebas setiap monster dengan sadis.

Flashback

" tuan....tuan......"

" krietttt..... bruakkkk..." 

Keiko yang terkejut dengan bunyi kencang pintu yang di buka paksa secara kencang seketika menghentikan kegiatan nya

" Oni ada apa ini hei...." Ujar Keiko

" tuan....gawat portal abbysal demon telah terbuka di penjuru kota,Yuko sekarang mencoba untuk memblokade salah satu portal yang terdapat di pusat kota." Ujar kairan dengan tersengal-sengal

" bagaimana bisa itu terjadi perang akan dimulai sebulan lagi tapi apa-apa an ini." Geram Keiko 

" saya juga tidak tau tuan tapi...." Sebelum kairan melanjutkan ucapannya tiba-tiba salah satu prajurit masuk begitu saja memberikan sebuah informasi yang membuat mereka terkejut.

" yang mulia maaf jika saya lancang di bagian barat kota muncul sebuah portal misterius yang dimana tiba-tiba keluar monster yang begitu menyeramkan."ucap prajurit tersebut

Keiko yang mendapatkan informasi tersebut seketika menampilkan wajah marah.

" kairan panggil suami ku dan kamu laporkan berita ini kepada atasanmu dan katakan kepadanya untuk segera menyiapkan pasukan untuk di sebarkan di penjuru kota." Titah keiko

Transmigran Keiko sang dewa binal [ bl ]  season 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang