36. the last

522 51 9
                                    

Mereka semua yang melihat sosok pria yang tiba-tiba muncul di balik bayangan Keiko masih terdiam membisu otak dan pikiran mereka seketika berfikir keras siapa sosok laki-laki tampan tersebut.

Sedangkan sosok pria tampan yang bernama kiano nampak memandang mereka semua dengan tatapan dingin,raut wajahnya seolah-olah menggambarkan rasa ketidak sukaan terhadap mereka.keiko yang melihat raut terkejut para pria nya hanya bisa tersenyum kecil.

" lakukan." Bibir Keiko berucap yang hanya bisa didengar oleh kiano

Kiano yang mendapatkan perintah langsung menerjang ke arah Xavier dengan kecepatan yang sangat tinggi, Xavier yang melihat dirinya akan diserang seketika naga muncul dari belakang dan menyerang ke arah kiano.

" shittt kau siapa hah!!" Geram Xavier

Eliseo yang berada tak jauh dari Xavier kemudian membantunya dengan cepat muncul seekor Phoenix terbang ke arah kiano

Kiano yang melihat serangan dari samping seketika loncat ke atas dengan pedang kembar miliknya lalu ia menebas serangan dari eliseo.

Tak hanya sampai disitu saja kiano yang masih melayang di udara seketika melancarkan serangan balik ke arah eliseo dengan tebasan angin yang berbentuk menyilang.eliseo yang diserang kemudian menahannya dengan pedang besar miliknya.

" kairan sosok laki-laki itu siapa?" Tanya hachiro kedua pria tersebut menonton ujian terakhir para tuannya.

" dia adalah bagian dari keabadian milik tuan ku ya bisa dikatakan bentuk tubuh kedua milik tuan ku sih." Terang kairan.

" aku masih belum paham kai." Ucap hachiro sambil menggaruk-garuk kepalanya.

" sosok lain yang ada di dalam dunia milik tuan ku,apa kau tau Dewa keabadian memiliki tubuh pengganti untuk mempertahankan diri nya karna itu lah ia disebut ke abadian karna itu tuan ku tidak akan muda mati bahkan dia tidak akan mati kecuali dia mengorbankan inti jiwanya sendiri." Ujar kairan sekali lagi.

" semacam itentitas lain gitu berarti ia hanya bisa digerakkan oleh tuan Keiko." Kata hachiro

" tidak... kiano memiliki kesadarannya sendiri sifat dingin dan kejamnya itu,dulu dewa oceana dijuluki dewa paling keji bahkan kau tau kan hukum mutlak miliknya yang bisa membunuh dewa sekaligus nah itu bentuk gabungan kekuatan dari kiano.

" ohhhhh aku paham jadi garis besarnya kiano adalah bentuk lain dari Keiko yang di ambil dari roh spirit rubahnya yang bergabung jdi satu dan tempat tinggal kiano ada pada dunia bawah sadar Keiko yang terletak di pedang Kirin kusanagi bukan?" Hachiro yang sudah paham mencoba menyimpulkan apa yang dia tau.

" kau pintar pedang Kirin kusanagi milik tuan Keiko adalah tempat tinggal kiano sang hakim mutlak." Ucap kairan.

" duarrrr.......blammmm...

Bunyi ledakan terus menggema saling menyauti satu sama lain kelima pria tampan tersebut nampak tersengal-senga,tatapan mata mereka tertuju kepada pria cantik dan pria tampan yang ada dihadapannya.sedangkan Keiko yang melihat para suami nya hanya bisa menghela nafas sejenak.

" kalian berlima tak apa." Tanya Yuki yang melihat kondisi para mantunya itu yang terluka.

" aku tak apa ibu." Balas Xavier yang memang berada di samping Yuki.

Yuki yang melihat mereka berlima sungguh tak tega bagaimana bisa tubuh mereka dipenuhi luka baju yang awalnya bagus sekarang terlihat terkoyak-koyak dibagian tertentu.yuki yang melihat ke arah anaknya itu seketika maju kedepan.

" hufttt sebegitu lemah nya kah aku bahkan di kehidupan pertama ku,aku gagal melindungi anak ku dan sekarang lihat lah diri ku,aku masih saja berdiri dibelakang mereka yang berjuang untuk melindungi ku." Pikir Yuki yang terus berjalan kedepan.

Transmigran Keiko sang dewa binal [ bl ]  season 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang