42.felix sang dewa angin

473 48 5
                                    

Felix yang melihat mereka ber empat menjauh dan menganggap semua aman ia langsung mengeluarkan pedang nya lagi.

Ia dengan berani menyerang sosok laki-laki dihadapannya." Mungkin aku adalah yang terlemah dari mereka tapi aku Tak akan pernah diam jika kau menyakiti orang-orang yang ku sayangi.

Anubis dengan santai menghindari setiap Serangan yang di keluarkan oleh Felix, Felix sendiri yang notabenenya memiliki gerakan lentur dengan muda juga menghindari cambukan milik anubis kedua nya terus bertarung.

" tringggg....whooost....." Felix dengan cepat menghindari cambukan anubis yang hampir melukainya.

" nyali mu cukup kuat." Puji anubis." Tapi sayangnya kau lemah."

Anubis seketika memutar cambuknya diatas langit dan muncul lah pusaran listrik yang ikut berputar dengan seiring putaran cambuk milik nya lalu kemudian ia lemparkan cambuk miliknya ke arah Felix.

Felix sendiri kemudian menangkis Dengan pedangnya ia menahan gesekan cambukan tersebut yang dimana ia sedikit meringis kesakitan tak kalah pipi nya dan tangan nya tergores oleh cambuk petir milik anubis.

" tchhh...aku tak akan menyerah." Felix pun seketika tubuh nya mengeluarkan angin yang langsung membuat cambuk milik anubis terpental.

" banken tenrai..!" Felix pun memutar pedangnya dan seketika muncul partikel dari angin yang diujung nya sangat runcing menyerang anubis,hujan pedang runcing tersebut terus menerus menghujani anubis.

Sedangkan eliseo dan Xavier keduanya nampak sudah terluka parah.keduanya juga terbatuk-batuk dan sesekali darah keluar dari mulutnya.

" Ukhh....ukhhh...!"

" kau tak apa El?" Tanya Xavier

" aku tak apa." Jawab eliseo 

Keduanya langsung bangkit lagi sambil memegang kedua pedang nya.dengan sekuat tenaga mereka berdua pun kembali menerjang ke arah whiro dengan zig-zag.

"Ho yokutensho!" Phoenix milik eliseo bersuara sangat kencang dan langsung mengarah ke arah whiro 

Xavier yang tak ingin kalah seketika mengeluarkan naga nya yang berputar-putar diatas langit dan langsung menyerang whiro

Whiro sendiri kemudian berputar-putar sehingga menyebabkan badai hitam yang langsung memblokade serangan keduanya.

" Xavier dari atas..!" Teriak eliseo yang mencoba mengalihkan perhatian whiro

Xavier kemudian dengan cepat terbang ke atas."light sword...cut all the worlds disorder." 

Langit seketika bergemuruh dari balik awan tiba-tiba muncul hujan pedang yang begitu banyak menghujani whiro.

Whiro sendiri yang tak sempat menghindar sedikit terkena hujan pedang milik Xavier yang mau tak mau membuat nya membentuk sebuah perlindungan.

Back to Felix

Anubis yang mendapatkan serangan dari Felix seketika langsung bergerak cepat dan langsung menendang tubuh Felix.

" buggg......shittt... akhh...." Tubuh Felix seketika terlempar kebelakang namun tak berhenti begitu saja anubis yang berteleport kebelakang kembali menendang kembali tubuh Felix.

" buggg.....akhhhh... !!

Anubis kemudian dari arah bawah menendang tubuh Felix ke atas sehingga tubuh pria tampan tersebut melayang di udara, Felix sendiri sekuat tenaga menahan rasa sakit ia hanya bisa meringis.

" lemah akan terus menjadi lemah sayangnya sampah seperti mu ditakdirkan untuk tetap menjadi tak berguna." Anubis pun langsung menendang perut Felix ke bawah sehingga dengan cepat membuat Felix terjun dengan bebas ke tanah.

Transmigran Keiko sang dewa binal [ bl ]  season 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang