Keiko yang merasa bosen dirinya kemudian berjalan-jalan disekitar istana sambil ditemani oleh kairan" Oni oni aku ingin makan yang segar.' ujar Keiko sambil mengelus perut nya.
" Ehmmm makanan yang segar ya tuan, baiklah kita cari makanan tersebut." Ujar kairan sembari memikirkan sesuatu hal yang enak dan segar
Keiko yang antusias langsung berbinar-binar dan langsung mengikuti langkah kaki kairan.
Kairan dan Keiko yang berada di dapur istana disambut oleh banyak pelayan dan para koki.
" Om koki buat kan tuan ku makanan yang segar ya dan enak juga." Suruh kairan
" Ehhh baik tuan." Ucap sang koki
Kairan dan keiko yang melihat para koki langsung membuat hidangan yang Meraka inginkan dengan sabar mereka menunggu di salah satu kursi yang ada didekatnya dengan dihiasi meja kecil yang atasnya ada taplak merah dengan tempat tisu dan berbagai macam jenis sendok dan garpu.
" Mari tuan silahkan di makan." Ujar sang koki yang membawakan beberapa macam jenis makanan dan minuman
" Wahhhhhh ini apa om astaga seperti nya lezat." Ujar Keiko antusias
" Mohon maaf yang mulia saya membuat puding buah lalu saya membuat cheese cake dan saya membuat minuman dari mentimun yang diberi ekstrak lemon yang mulai." Ujar sang koki dengan sopan.
Keiko yang sudah kelaparan langsung mencomot semua makan yang ada didepannya dengan lahap tak terkecuali kairan yang ikut makan.
" Oni ini enak sekali." Ucap Keiko sambil meneguk minumannya.
" Bener tuan rasanya ahhh om tambah lagi minumannya."sahut kairan sambil meminta kembali minuman kepada sang koki.
" Tapi ada yang lebih segar oni habis ini ikut aku ya." Ajak Keiko sambil membasuh mulutnya dengan tisu sedangkan kairan hanya mengangguk.
Keiko yang melihat kairan selesai dengan semua hidangan yang dibuat oleh koki istana kemudian ia memegang tangan kairan dan langsung menghilang begitu saja sontak hal tersebut membuat para pelayan dan koki disana terkejut bukan main.
" Nah ini baru segar bikin mata melek seketika." Ucap Keiko sambil tersenyum.
" Hiakk.....sringgg.....hiak.host.....hosstt."
Kairan yang melihat pemandangan didepannya hanya mendengus kesal
" Tuan aku kira otak mesum sudah sembuh ternyata sama saja ya." Ujar kairan
Sedangkan sang pelaku sibuk melihat para prajurit tanpa baju sedang berlatih pedang maupun berlari memutari tempat latihan.
" Husttt diam ini pemandangan yang sangat sempurna lihat lah perut sixpacknya begitu menggoda apa lagi dada Meraka yang naik turun rasanya aku ingin."
" Ingin apa memang nya.....?'
Keiko yang berbicara dengan kairan tiba-tiba ucapannya disela oleh suara laki-laki yang berada dibelakangnya dengan tatapan masam
" Ehhhh mas ashu bikin kaget saja ihhh." Ujar kikuk Keiko
" Ternyata memiliki banyak suami tak membuat mu bersyukur ya." Kesal ashura
" Hei suami ku baru ada enam ashura masih blm puas." Ucap Keiko sambil melipat kedua tangannya didada.
" Sekarang tujuh dan itu adalah aku." Ucap ashura sambil menatap intens pria cantik didepannya itu.
" Hah kata siapa kau suami ku lagi pula aku laki-laki mas bukan wanita apa lagi waria." Ujar santai Keiko.
" Tchhh aku tak peduli.sekarang ikut aku." Ketus ashura sambil menarik tangan Keiko.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigran Keiko sang dewa binal [ bl ] season 2
Actionseason 2 dari cerita Keiko sang dewa binal kita Keiko yang menjadi dewa pelindung bagi negeri Constanta rela menyerahkan nyawanya demi menyelamatkan sang suami.kematiannya membawa duka yang mendalam bagi semua orang.namun seorang gadis misterius ya...