28.misi selesai

702 72 1
                                    


Keesokan harinya para Harem Keiko beserta nona Yuki sudah menunggu kedatangan ayato.mereka nampak tak sabar menuntaskan misi pertama mereka agar bisa melanjutkan misi berikutnya.

" Aku tak menyangka bahwa kalian bisa bersemangat melawan ku." Ucapan ayato membuat mereka semua mengalihkan pandangan mereka ke arah laki-laki yang berjalan ke arah mereka.

" Kami mohon bimbingannya tuan." Ucap sopan eliseo sambil membungkukkan badannya.

" Baiklah ayo kita mulai." Ujar ayato yang langsung melayangkan tubuh nya secara cepat ke tengah laut hal tersebut membuat mereka mau tak mau mengikuti pria tersebut.

" Tuan semangat....." Teriak kairan serta diikuti hachiro

Mereka semua nampak saling menatap secara intens,ayato sendiri yang seorang diri tak ada sedikitpun rasa takut bahkan ia dengan sengaja tersenyum remeh kepada mereka semua.disisi lain para Harem Keiko sudah berdiri sesuai formasi yang mereka diskusikan yang dimana orland didepan lalu disusul eliseo dan Xavier dibaris kedua kemudian ditengah ada Yuki lalu diformasi paling belakang ada Felix dan kurosuke..

" Baiklah ayo kita mulai." Ujar ayato yang langsung memunculkan roh Capricorn miliknya.

Tak hanya ayato saja mereka semua secara serempak mengeluarkan roh milik mereka masing-masing.

" Jangan segan-segan untuk melukaiku walapun aku sendiri bukan berarti kalian bisa menang begitu saja."ucap ayato

" Tchh." Orland yang sejatinya tak menyukai ayato kemudian tanpa menunggu lama mengeluarkan pedangnya tak hanya itu saja eliseo yang merupakan pengendali Api seketika kedua tangan nya memancarkan api yang seolah-olah membakar telapak tangannya.

" Let's make the whole world green and lively." Yuki kemudian membuka roh miliknya sehingga muncul bunga kecil-kecil berterbangan berwarna putih,Bunga udumbara miliknya betaburan memancarkan sinar putih yang membuat para harem Keiko merasakan tubuhnya bergejolak, kekuatan dari dalam tubuh mereka berasa dua kali lipat menjadi kuat.

Eliseo yang tak mengenakan pedangnya kemudian terbang melayang di udara dengan sepasang sayap Phoenix nya.ayato yang melihat bahwa kekuatan mereka semua bertambah berkali lipat membuat ia harus cepat mengalahkan mereka semua.

Ayato kemudian memejam kan kedua matanya lalu  tangannya menggerakkan pedang miliknya dan kemudian muncul bayangan yang menyerupai dirinya sendiri setelah bayangan Tersebut terbentuk dengan jelas,ayato beserta bayang yang ia buat melaju dengan cepat ke arah depan.

" Lindungi Yuki."Orland yang mengetahui arah serangan ayato kemudian memerintah semua nya menjaga Yuki,Felix yang berada dibelakang kemudian membuat sebuah pusaran angin yang mengelilingi tubuh Yuki tak hanya itu saja kurosuke yang memiliki elemen petir kemudian melapisi pusaran angin tersebut dengan petir nya, sedangkan Yuki sendiri masih fokus membagi kemampuannya kepada mereka semua

Ayato yang melihat tubuh Yuki tak bisa dijangkau kemudian ia berbalik arah dan menyerang orland.kedua laki-laki  tersebut memiliki kecepatan yang luar biasa tinggi.

" Sringg......

" Slashhh.....

Xavier yang melihat pertarungan ayahnya dengan ayato kemudian maju dan mengarahkan pedangnya ke arah ayato mereka bertiga terus mengaduh pedang,bahkan ayato yang sendiri nampak belum merasakan kewalahan menghadapi Orland dan Xavier .disisi lain bayangan ayato yang hendak menyerang Xavier dtangkis oleh eliseo.ia mengeluarkan api Phoenix nya yang membuat bayangan ayato dipaksa mundur.kurosuke yang melihat bayangan ayato lengah kemudian ia maju dengan cepat dengan diiringi bayangan roh serigala miliknya.

" Whooshhh......"

Bayangan ayato yang mendapat serangan mendadak terlempar lumayan jauh kebelakang yang membuat dirinya menghilang.ayato yang melihat bayangan yang ia buat musnah kemudian mundur selangkah,ia dengan cepat mengaktifkan segel kunci yang dimana tiba-tiba tempat yang ia pijak bergetar hebat bahkan mengguncang lautan.yuki yang melihat hal tersebut mengaktifkan segel bunga udumbaranya sehingga ia bisa memberikan efek purify terhadap rekan-rekannya yang mampu membuat mereka semua bergerak tanpa terkena serangan ayato

" Tch wanita itu benar-benar merepotkan." Batin ayato ketika melihat lawannya bisa bergerak bebas tanpa terkena dampak serangannya.

" Fel." Ucap eliseo

Felix yang paham kemudian mengaktifkan roh miliknya dan membuat gelombang angin yang sangat besar bahkan gelombang angin yang dibuat Felix membuat beberapa pusaran angin yang berputar-putar.eliseo yang melihat kemudian berputar diatas langit membuat bulu Phoenix miliknya berjatuhan, bulu-bulu tersebut kemudian berubah menjadi percikan api yang langsung bergabung dengan angin milik Felix.tak hanya itu saja kurosuke yang memiliki kecepatan tinggi melaju kedalam pusaran angin tersebut.orland yang memiliki jurus ruang kemudian memindahkan tubuh kurosuke dengan sekejap kearah belakang ayato sehingga tubuh ayato terhapit dari dua sisi secara bersamaan.

Yuki yang tau ayato akan menghindar kemudian mengaktifkan teknik yin dan yang yang membuat tubuh ayato terkena efek Immobilize yang dimana tubuh ayato tak bisa bergerak.

" Aishhh tubuh ku." Guman ayato yang dimana seketika tubuh nya dengan cepat ditendang dari belakang oleh kurosuke masuk kedalam pusaran angin milik Felix.

Xavier kemudian mengangkat pedangnya keatas sehingga nampak ribuan meluncur dengan cepat .

" Aku menyerah." Teriak ayato

Sontak hal tersebut membuat mereka semua menghentikan aksi serangan mereka.

" Yehhhhhhh akhirnya misi pertama berhasil horeeee." Teriak Kairan sambil meloncat-loncat kegirangan.

" Aishhh kalian sangat mengerikan." Gerutu ayato yang sekarang tubuhnya sedang di obati oleh Yuki dengan teknik penyembuhannya.

" Maaf kan kami tuan." Ujar tak enak eliseo

" Sudah tak apa lagi pula aku mengatakan agar kalian tak segan melawanku bukan." Ucap ayato sambil mengenakan pakaiannya kembali.

" Baiklah karena kalian berhasil mengalahkan ku otomatis misi pertama telah usai." Lanjut ayato yang dimana tiba-tiba muncul kartu yang sama seperti awal mereka mendapatkan misi dan seketika kartu tersebut menunjukkan kata berhasil tak hanya itu saja bahkan mereka semua mendapatkan kenaikan level yang dimana Orland menjadi level 83 lalu eliseo dan yang lainnya yang awalnya masih level 70 berubah menjadi 75 sedangkan Yuki naik level menjadi 70.

" Kalau begitu kembali lah ke penginapan karena esok misi kedua akan dimulai kembali." Ucap ayato yang langsung pergi meninggalkan mereka semua.

' huftttt akhirnya." Guman Felix yang merasa tubuhnya agak lelah

Disisi lain keiko yang masih asik berbincang dengan Theo dan Milo nampak terlihat senang bahkan ia sesekali menggoda Milo.

" Milo apa kau pernah berhubungan badan dengan orang lain?" Tanya keiko

" Hah maksud tuan bagaimana." Jawab Milo.

" Kau jangan polos ya masa ngewe aja situ gak tau sih." Kesal keiko

" Ngewe itu bahasa apa ?" Giliran ashura yang bertanya.

" Sex shura berhubungan badan yang semalam kita lakukan,yang dimana kamu menggempurku dengan kontol besar mu itu." Jelas keiko dengan cepat sontak hal tersebut membuat ketiga pria yang berada bersamanya menunduk dan merasakan pipi mereka memerah.

"Astaga kau benar-benar tak punya malu." Gerutu Theo

" Sayang sekali Milo padahal kau punya kontol besar tapi tak kau gunakan,jika aku tak menutup pendaftaran penerimaan calon suami lagi pasti aku akan memakai milikmu berkali-kali." Ujar keiko sambil tangannya kirinya menompang wajahnya sedangkan tangan kanannya mengaduk minuman miliknya

Milo yang merasa digoda oleh keiko hanya bisa semakin menunduk dengan wajah semakin memerah menandakan ia sangat malu." Iya yang mulia."

' ya sudah aku mau balik ke penginapan kasihan anak ku sendiri,ayo ashura kita pulang entah kenapa rasanya aku pengen sekali ngewe terus apa gara-gara efek hormon kehamilan ku ya." Ajak keiko yang langsung menarik tangan ashura.

" Aku duluan calon ayah dan Milo bye-bye." Pamit keiko

" Tchhh efek hormon dia bilang,dasar dewa binal." Batin Theo yang melihat kepergian keiko beserta ashura.

Transmigran Keiko sang dewa binal [ bl ]  season 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang