40.Kemunculan nanoks

434 45 5
                                    

" Hai sayang akhirnya kita berjumpa kembali." Ucapnya dengan senyum yang dimana di akhir senyum nya itu terlihat siratan licik yang ditunjukkan oleh Keiko.

Keiko yang melihat wajah pria yang ada didepannya itu nampak terlihat marah,kesal seluruh perasaannya campur aduk tak kalah mengingat apa yang telah terjadi dikarenakan ulah pria tersebut

" akhirnya kau muncul juga." Kata Keiko 

" ya...ya....ya apa kau merindukanku hmm...!" Ucap nanoks sambil tersenyum ramah.

Keiko yang melihat ekspresi wajah pria tampan tersebut hanya berdecak kesal." Tchhh aku rindu dengan pantat babi seperti mu wow itu terdengar seperti hinaan bukan..."

" mulut mu masih sama seperti dulu ya terlalu kasar dan menusuk jantung." Ujar remeh nanoks

" oh ya tapi sayang kau memang pantas mendapatkan hinaan seperti itu." Balas Keiko dengan tampang menyebalkan.

Nanoks sendiri yang sudah terlanjur kesal seketika mengeluarkan pedang besar miliknya,Keiko pun yang tak mau kalah seketika mengeluarkan senjata nya kembali 

Kedua nya nampak menampilkan wajah dengan tatapan tajam yang seolah-olah ingin saling membunuh satu apa lagi ditambah dengan pancaran aura milik mereka yang kuat membuat keduanya diselimuti oleh kekuatan yang begitu menakutkan

" come on baby."

Nanoks pun bergerak dan berlari ke arah Keiko ia meleset begitu saja dengan pedang milik nya yang sudah diselimuti oleh api yang membara.keiko sendiri pun dengan cepat juga menerjang ke arah depan 

" tringggg.....crashhhhh.....

Kedua pedang yang saling bersentuhan menghasilkan bunyi yang begitu nyaring keduanya dengan lincah terus menggerakkan pedang mereka.keiko dengan brutal mengayunkan pedangnya ke arah nanoks, nanoks sendiri yang melihat ekspresi wajah cantik Keiko nampak bersemangat ia pun menangkis dan sesekali menghunuskan pedangnya ke arah pria cantik tersebut.

Keduanya nampak begitu terlihat kuat tak ada satupun dari mereka yang ingin mengalah

" schwing..... schwing...... schwing.....huppp.....clashhh

" dia sangat lincah." Pikir nanoks sambil terus menangkis serangan Keiko

Ia pun dengan cepat memutar senjata dan terbang ke atas nanoks sambil melayang menghindari Serang an dari keiko.keiko sendiri yang melihat nanoks menghindari Serangannya seketika dibuat kesal.

" Lightning this is eternity." Senjata Keiko dengan sekejap muncul kilatan cahaya petir yang begitu besar Keiko pun dengan cepat menerjang ke arah nanoks.nanoks sendiri kemudian membentuk sebuah Shield dan menahan kekuatan Keiko Sehingga kekuatan Keiko pun dengan muda di tangkis oleh nanoks.

" tchhh.....!"

Nanoks sendiri yang berhasil menangkis kemudian membalikkan keadaan dengan cepat ia mengeluarkan api yang begitu banyak dan langsung menghujani ke arah Keiko.

Keiko sendiri kemudian berlari menghindari setiap hujan api milik nanoks ia terus menghindari tanpa lelah dengan tangan masih memegang senjata nya ia kemudian tersenyum kecil.

" disapper among the sea butterfly ilusions of the past." Keiko pun menghilang dan dari arah belakang nanoks ia muncul begitu saja dan langsung menyerang pria tersebut.

" shitttt... ouchhhhh.... bruakkkk....!!"Nanoks sendiri yang lengah seketika terkena serangan milik Keiko dan terlempar ke bawah.

Tak hanya itu saja Keiko yang melihat nanoks terluka kemudian ia dengan cepat menerjang ke arah pria tersebut yang terlihat kesakitan." Butterfly delusion..."

Nanoks yang melihat Keiko menyerang dirinya disaat terluka seketika memanggil roh nya...

" whooost......blammmm." ledakan tak terelakan Keiko sendiri yang Serangannya ditangkis seketika dibuat mundur

Kedua nafas milik mereka nampak tersengal-sengal satu sama lain namun tak membuat keduanya menyerah.nanoks sendiri yang sudah berdiri tegap seketika kedua matanya bercahaya

" Rasakan ini kei." Nanoks tiba-tiba melayang kembali dan bunyi petir tiba-tiba muncul begitu kencang diatas langit 

"Szztttt.....zgeeerrr......."

Suasana seketika mencengangkam seluruh manusia dibuat merinding seketika dengan kekuatan dewa yang sesungguhnya

" lihat itu El." Tunjuk Xavier ketika melihat nanoks dengan badas berdiri dilangit 

" Keiko." Guman eliseo yang masih terdengar oleh Xavier 

Di sisi lain  Yuki, aberon dan Theo ketiga nya masih sibuk menghadapi bawahan nanoks yang tiba-tiba muncul. namun disela-sela pertempuran mereka semua terhenti tak kalah merasakan kekuatan dahsyat yang tiba-tiba muncul.

" ituu...lihatlah." tunjuk Theo yang seketika membuat keduanya melihat ke arah nanoks dan Keiko yang bertarung satu sama lain.

Back to Keiko

Nanoks dengan tatapan tajam dengan mata bersinar kemudian menggerakkan tangan nya ke arah Keiko dan seketika muncul lord di abbys dengan senjatanya menebas ke arah Keiko.

Keiko sendiri terpejam seketika ia mengeluarkan Katana miliknya." Kirin Kusanagi.....!!!"

Seketika dari arah belakang punggungnya keluar portal dimensi yang kemudian muncul lord miliknya yang memegang Katana nya dan langsung menangkis serangan nanoks

" szzttttt.....bloommmmm......"

Kedua kekuatan hebat tersebut terbentur satu sama lain dan sedetik kemudian bunyi ledakan terdengar begitu keras dengan disertai angin kencang yang membuat asap berwarna hitam mengepul di langit berterbangan bahkan batu yang berada di tanah terangkat begitu saja yang membuat seluruh tanah bergetar Begitu hebat.

" keikoo....!!!" Teriak semua orang ketika melihat serangan tersebut.

" Ya dewa itu kekuatan ilahi sang dewa kehancuran." Kata kairan yang mengetahui serangan apa yang di keluarkan oleh nanoks.

Orland yang ada disamping kairan mendengar dengan tatapan penuh dengan amarah ia pun berlari ke arah tempat Keiko untuk melihat kondisi sang istri namun langkah nya terhenti ketika kabut asap berwarna hitam tersebut mulai memudar ia melihat kondisi keduanya yang dimana Keiko dengan darah keluar dari mulutnya terduduk lemas ditanah dan ia melihat sosok tampan kiano dengan tatapan tajam berdiri didepan keiko.

Nanoks sendiri yang memang terluka parah hanya terlihat mencoba mengatur nafas nya

" Leviathan bagaimana bisa ia hidup kembali." Ucap syok Felix tak kalah melihat sosok pria itu yang juga berdiri di depan nanoks.

" seperti nya ia dibangkitkan lagi tuan." Ucap Hachiro 


Kiano yang menatap tajam ke arah Leviathan dan nanoks nampak marah." Aku akan membalas kalian yang sudah menyakiti orang yang ku cintai...."

Kiano seketika menerjang ke arah mereka berdua dengan ekspresi Psyco nya ia membabi buta menyerang Leviathan

" schwingggg.....whosstthh.... schwing..."

Leviathan yang melindungi nanoks kemudian menangkis serangan kiano dengan cepat sehingga keduanya saling menyerang satu sama lain..

Orland yang telah sampai ke tempat Keiko mencoba untuk melihat kondisi pria cantik tersebut dan mengabaikan pertempuran kiano dan Leviathan

" Kei apa kau tidak apa?" Tanya Orland sambil memegang tubuh istrinya

Alih-alih ingin menjawab Keiko yang menatap wajah Orland seketika mendorong tubuh pria tampan tersebut Sehingga membuat tubuh Orland terjerumbak ke arah kiri.

" tringggg.......!" Bunyi pedang terdengar tak kalah saling bersahutan.keiko menangkis serangan mendadak dari lawannya yang ingin menyerang Orland dari belakang

" ku akui kelincahan mu sangat tidak bisa diragukan walaupun kondisi mu terluka parah wahai yang mulia keabadian." Ujar seorang wanita cantik memiliki dada besar berambut hitam yang memiliki nama lilith Sang iblis wanita.

" tchhh wanita jalang." Sinis Keiko sambil menatap ke arah wanita itu.

Transmigran Keiko sang dewa binal [ bl ]  season 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang