3.identitas perempuan cantik misterius

1.7K 169 2
                                    


" Tuan anda kenapa menangis." Tanya sang kucing.

" Tak apa aku hanya melepas rasa rindu dan sakit ku saja ketika melihat pohon sakura ini." Jawab perempuan tersebut sambil terus memandangi pohon sakura yang terlihat bercahaya dibawah sinar bulan.

" Tuan saya tau anda sedang tidak baik-baik tapi percayalah aku akan selalu menemani mu." Ucap roh kucing sembari menggesek-gesekan badannya ke tubuh perempuan tersebut.

" Terimakasih banyak hachiro kau sudah menemani ku didunia ini." Ujar perempuan tersebut dengan tulus.

Perempuan cantik tersebut yang kembali melihat pohon sakura tersebut seketika teringat dengan lagu kesukaannya dengan orang yang ia sayang dengan menghela nafas ia pun membuka mulutnya.

"I've never felt so certain
All my life I've been torn
But I'm here for a reason
Could it be the reason I was born?
I have always been so different
Normal rules did not apply
Is this the day?
Are you the way
I finally find out why?"

Ia bernyanyi dibawah sinar bulan.suara merdu nya membuat malam menjadi indah.

"Show yourself
I'm no longer trembling
Here I am
I've come so far
You are the answer I've waited for
All of my life
Oh, show yourself
Let me see who you are."

Dia terus bernyanyi rambut panjang miliknya berterbangan di langit,angin berhembus dengan pelan namun masih mampu menggerakkan daun dan batang pepohonan sampai dimana bayangan Keiko muncul dan ikut bernyanyi bersama dengan nya.tak terasa  air mata keduanya jatuh.

" Moms." Suara lembut tiba-tiba muncul di akhir kalimat nyanyian tersebut membuat perempuan tersebut mencari sumber suara tersebut ia terus melihat ke kanan kiri dan mencari sumber suara yang sangat ia rindukan.namun tanpa ia sadari seorang laki-laki sedang mengamati tingkah laku perempuan tersebut sambil menggendong anak laki-laki nya

" Appa?" Suara lembut anak kecil yang berada di gendongan ayahnya membuat perempuan tersebut menoleh ke arahnya.ia melihat kedua sosok laki-laki tersebut mendadak terpaku.

" Papa ulunin Ken papa.icu appa papa." Anak kecil tersebut yang tak lain baby ken seketika minta turun dari gendongan orland dan langsung berlari menghampiri perempuan tersebut.

" Appa nih appa." Baby Ken pun langsung memeluk perempuan tersebut dengan kencang

Sedangkan perempuan tersebut yang kebingungan hanya bisa terdiam ketika Baby Ken memeluknya.

" Maaf aku bukan lah appa mu nak." Ucap lembut perempuan tersebut.

" No appa no,muka appa milip anget ma appa Ken." Ucap baby Ken dengan air mata yang sudah keluar

Disisi lain orland yang melihat sosok perempuan tersebut yang mirip dengan istrinya hanya bisa terdiam mematung.otaknya masih belum percaya dengan apa yang ia lihat namun tiba-tiba ia tersadar ketika tangis anaknya terdengar.

" Ken dia bukan appa mu nak.kemarilah." ucap lembut orland yang berjalan kearah anaknya dan langsung berjongkok mengelus rambut ken dengan lembut.

" Tapi papa." Baby ken pun langsung menghadapkan mukanya ke orland dan langsung masuk kedalam pelukan ayahnya.

" Apa anak papa lupa kedatangan kita kesini untuk melihat appa sebelum ken tidur kan." Ujar orland sambil mencium anaknya dengan lembut.

Perempuan cantik tersebut hanya bisa terdiam melihat kedua ayah dan anak itu dengan tatapan sendu.

" Maaf kan anak saya yang tiba-tiba memeluk anda.ucap sopan orland sambil berdiri.

" Tidak apa tuan saya mengerti dia pasti sangat merindukan ibunya." Kata perempuan tersebut dengan senyum lebar.

Orland yang melihat dari dekat wajah perempuan tersebut dibuat tak bisa berbicara lagi karena wajahnya mirip seperti istrinya.

" Tuan anda tidak apa-apa?" Tanya perempuan tersebut yang melihat orland yang tiba-tiba terdiam.

" Ehh maaf-maaf anda mirip seperti istri saya bahkan wajah anda mirip sekali pantas anak saya menganggap anda ibunya." Terang orland.

" Benarkah pasti istri anda lebih cantik dari saya tuan." Ucap perempuan tersebut dengan lembut.

" Dia memang cantik.kalau boleh tau nama nona siapa , seperti anda bukan dari kota ini?" Ujar orland.

" Benar tuan saya dan kucing roh saya hanya ingin berkelana saja  dan nama saya yuki sakura anda boleh memanggil saya yuki." Jawab perempuan tersebut yang tak lain Yuki.

" Bahkan nama mu sama seperti istri ku keiko sakura nona." Ucap orland yang langsung berpaling ke anaknya yang sedang berdiri memandangi pohon sakura.

Perempuan cantik bernama Yuki langsung terdiam kenangan-kenangan semasa hidupnya langsung berputar membentuk benang kaset yang saling terhubung,ia yang mendengar nama anaknya dari mulut orland langsung menangis.

" Anak ku."

" Nona anda kenapa." Tanya orland yang melihat Yuki yang terduduk ditanah tangisnya pecah mengingat anak yang begitu ia sayangi sejak lahir.

"Tuan anda kenapa menangis."Hachiro langsung merubah wujudnya manjadj pria tampan dan langsung memeluk tubuh tuannya.

" Anak ku keiko." Ucap Yuki ditengah tangisnya

Hachiro yang akhirnya sadar rasa sedih milik tuannya yang ternyata merindukan sosok anaknya langsung memalingkan pandangannya kepada orland.

" Tuan apa anda tau dimana istri Anda sekarang sepertinya tuan saya memiliki ikatan darah dengan nya." Tanya hachiro

" Tunggu maksud ny apa saya tidak mengerti."jawab orland dengan penuh kebingungan.

" Tuan nama yang anda sebutkan adalah nama yang saya berikan kepada anak saya,jika anda mengatakan saya mirip dengan istri anda berarti dia adalah anak yang selalu saya rindukan." Ucap Yuki sambil menyeka air matanya.

Orland yang akhirnya paham dengan maksud ucapan Yuki langsung menghela nafas panjang.

" Istri saya sudah meninggal dia adalah renkarnasi dari dewa keabadian sebelumnya dan sekarang sosok rohnya ada pada pohon sakura itu." Terang orland

Yuki yang mendengar ucapan orland langsung menghampiri pohon sakura tersebut ia pun memegang pohon tersebut dan meraba-raba nya dengan lembut.

" Mama sangat merindukan mu nak kematian mu membuat mama jatuh terpuruk.hidup mama menjadi suram bahkan mama rasanya ingin ikut dengan mu.mama begitu takut sangat-sangat takut dan sekarang mama mengetahui fakta bahwa dirimu juga berada disini membuat mama lega namun lagi-lagi mama tak bisa bertemu dengan mu lagi, kenapa? Kenapa tuhan begitu kejam memisahkan kita berdua nak."Yuki terus mengeluarkan unek-unek nya tanpa mempedulikan yang lain.

" Ante no Angis anti elek loh." Suara baby Ken yang terdengar polos langsung membuat Yuki menatap nya kedua matanya berkaca-kaca melihat sosok kecil yang ternyata tak lain anak dari anaknya.

" Cucu ku." Ucap Yuki yang langsung memeluk tubuh kecil baby Ken dengan penuh kasih sayang.

Orland yang melihat itu semua hanya bisa membiarkannya sedangkan hachiro Hanya bisa tersenyum melihat wajah cantik dan tampan tuan nya dan baby Ken.

" Nona sebaiknya anda ikut saya ke istana beristirahat lah disana dan saya juga masih banyak pertanyaan tentang fakta yang terungkap malam ini apa lagi ini menyangkut istri saya." Ucap orland.

" Baiklah saya akan ikut dengan anda,saya juga ingin menemani cucu saya ini." Ucap Yuki

Akhirnya orland pun membawa Yuki dan Hachiro pergi ke istana,baby ken yang senang terus menggenggam tangan Yuki

Transmigran Keiko sang dewa binal [ bl ]  season 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang