22. malu ala keiko

912 105 5
                                    


Kedatangan Nanoks tempo hari membuat semua orang semakin bersiaga bahkan Keiko dan kaisar aberon nampak menyuruh seluruh prajurit untuk giat berlatih bahkan kaisar aberon meminta penduduk nya yang berumur tiga puluh tahun kebawah untuk mengikuti pelatihan untuk menambah kekuatan pasukan keamanan.

" Kei semua penduduk laki-laki dipenjuru kota dan desa sudah aku data semua dan besok bisa langsung dimulai pelatihan." Ujar eliseo sambil menyerahkan data penduduk yang sudah ia data.

" Iya El makasih ya." Ucap Keiko.

Eliseo yang melihat istrinya itu langsung memeluknya." Jangan terlalu dipikirkan kita semua akan berjuang bersama."Keiko yang mendengar ucapan eliseo semakin mengeratkan pelukannya.

" Terimakasih..." Guman Keiko

Tak hanya di kota Constanta seluruh kota besar juga melakukan perombakan besar-besaran untuk menyambut kedatangan nanoks.dewa penghancur yang kini menjelma menjadi dewa iblis kedatangannya akan membawa bencana besar.yang membuat gerbang para iblis dan bangsa dark Abbys terbuka lebar.

Para dewa penjaga Yang ditugaskan menjadi pelindung setiap kota serempak mewanti-wanti seluruh penduduk nya agar lebih hati-hati.

Kembali di kediaman istana kekaisaran Constanta  Keiko yang menyambut kedatangan kairan dan Yuko yang tempo hari ia utus ke kota para dewa membawakan hasil yang memuaskan.pendeta suci ternyata menyetujui permintaannya.

" Kairan,Yuko panggil mereka semua tak terkecuali para petinggi dan para master roh untuk berkumpul disini." Perintah Keiko dengan lugas.

" Baik tuan." Ujar mereka serempak dan langsung pergi meninggalkan ruangan tersebut.

Kairan dan Yuko yang mendapatkan perintah kemudian mencari keberadaan orang-orang tersebut mereka berdua terus mencari mengelilingi istana kekaisaran yang begitu luas.

" Ehh tuan Felix anda di panggil oleh tuan Keiko keruangan nya dan tuan William juga." Kairan yang melihat Felix dan Marquez William yang sedang duduk berdua sambil minum teh menghampiri kedua pria tersebut.

" Ehh kairan memang ada apa?" Tanya Felix

" Soal itu biar tuan Keiko yang memberitahukan saya diutus untuk memanggil kalian semua." Ungkap kairan dengan sopan.

Felix dan William yang mendengarkan nya hanya menganggukkan dan beranjak dari tempat duduknya.

Mereka bertiga pun berjalan beriringan menuju ketempat Keiko berada di tengah-tengah mereka berjalan mereka bertiga bertemu dengan Yuko yang berjalan bersama Xavier, eliseo dan orland yang disusul oleh Hachiro dan Nona Yuki dengan menggendong baby Ken dan kaisar aberon yang berjalan mengikuti dari belakang.

Keiko sendiri yang berada didalam ruangan nya nampak bosan menunggu kairan dan Yuko mengumpulkan semua orang .

" Aishhh seandainya blackpink ada didunia ini pasti aku akan mengundang mereka." Guman Keiko.

" Yuuhuu blackpinkn in your are Du Du Du Du."

" Towet... towet."

" Njirr gila suara gue bagus banget,kenapa dulu gue gak ikut kontes dangdut aja ya hahaha."

" Ayo mang sikat satu jam saja ku dicumbu dengan mu
satu jam saja ku disentuh dengan mu
satu jam saja oh mesranya."

" Wuhuuuu asalole goyang bor."

Keiko yang asik bernyanyi sambil berjoget menggerakkan badannya ke kanan dan ke kiri tak menyadari bahwa banyak mata yang melihat aksinya tersebut.bahkan Keiko dengan brutal menggerakkan kepalanya berputar dengan tangan ia angkat ke atas.

Transmigran Keiko sang dewa binal [ bl ]  season 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang