25.keabsurd an Yuki

841 78 7
                                    


Setelah beristirahat cukup orland dan yang lainnya diutus untuk menemui sang pendeta suci yang berada di aula dewa.mereka semua yang didampingi Milo berjalan dengan santai semua orang yang melihat paras mereka yang tampan dan cantik dibuat berbisik-bisik membicarakan paras mereka semua.

" Mari naik tuan-tuan dan nona." Ujar Milo sambil mempersilahkan mereka naik ke punggung ikan pari yang begitu besar mereka semua awalnya ragu namun dengan bujukan Milo alhasil mereka naik ke punggung ikan pari tersebut.

" Aku baru pertama kali lihat ikan pari sebesar ini." Ucap Felix sambil melihat pemandangan lautan yang indah.

" Tuan Felix ini namanya roh ikan pari makanya besar banget." Ujar kairan yang satu tempat dengan Felix,eliseo,Xavier dan kuro sedangkan orland,Yuko,Yuki dan Hachiro berada di atas ikan pari satunya bersama Milo.

" Jadi dia bisa berubah menjadi manusia? Giliran kurosuke yang bertanya.

" Tentu bisa tapi sepertinya ikan pari ini masih berumur lima ratus tahun tuan jadi belum bisa berubah menjadi manusia." Terang kairan

" Lalu kenapa kau bisa berubah jadi manusia oni." Timpal eliseo.

" Hmmm kan aku pangeran dari kerajaan Shinto setengah manusia setengah hewan roh gimana sih kalau nih ikan pari murni hewan roh jadi masa pertumbuhan manusia nya beda dong." Ucap kairan dengan masam.

" Oh ya lalu kenapa saudara mu malah Yuko sang rubah seharusnya saudara mu kan ular kadut juga." Tanya Felix sambil mengelus-elus dagunya.

" Astaga aku ular suci ya bukan ular kadut." Jawab kairan semakin masam.

" Soalnya ibu mereka beda tapi satu ayah benar bukan." Sahut Xavier yang mengetahui asal usul kairan dan Yuko.

" Iya tuan ,Yuko dan aku beda ibu.ayahku dulunya adalah raja dari kota Shinto namun naas kejadian lima ratus yang lalu ayah dan ibuku harus tewas ditangan dewa nanoks dan levatan kami berdua yang masih berusia sepuluh tahun.saat kami berdua kabur dewa nanoks ingin membunuh kita namun hal tersebut gagal karna Dewi Oceana menyelamatkan kita berdua dan alhasil kita berdua jadi roh pelindung miliknya." Ucap kairan sambil matanya menerawang kejadian masa lalu.

Mereka semua yang mendengar cerita kairan bergantian mengelus pundak pria tampan tersebut

" Jangan sedih kan kau sekarang punya kami semua." Ujar Felix sambil tersenyum

" Terimakasih banyak tuan." Ucap kairan dengan senyum mengembang.

Tak Terasa akhirnya mereka semua sampai didepan aula dewa yang dimana terdapat sebuah tiang-tiang tinggi menjuntai ke atas berdiri dengan kokoh.mereka semua yang baru menginjakkan kaki mereka di tempat itu hanya bisa berdecak kagum.puas memandangi sekitar kedua mata mereka tiba-tiba terfokuskan ke arah sebuah lingkaran yang Ditengah nya terdapat bola putih yang terdapat di tengah-tengah aula.

" Itu apa chiro?" Tanya nona Yuki

" Itu namanya bola suci nona,bola itu adalah alat untuk mengukur dan mengetahui level kekuatan Kita dan jenis roh apa yang kita punya." Jawab hachiro.

"Kalian semua sudah datang." Tiba-tiba suara laki-laki terdengar ditelinga mereka semua Milo yang mendengar suara sang pendeta suci menyuruh mereka semua menunduk dengan hormat dan sosok laki-laki tampan terpampang nyata dihadapan mereka semua.

" Astaga aku kira tua ternyata masih muda." Batin Yuri saat melihat sosok tampan pendeta suci.

" Kau bicara apa nona?" Tanya sang pendeta suci

" Ehh enggk deta saya tidak bilang apa-apa." Ujar Yuki dengan kikuk.

" Ha ha ha nama saya Theodorus nona bisa memanggil saya Theo." Ujar pendeta suci dengan tawa nya.

Transmigran Keiko sang dewa binal [ bl ]  season 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang