46.Esktra part

914 63 14
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatu aku selaku penulis ingin meminta doa ke kalian untuk saudara dan saudari kita yang berada di Palestina ya,doa kalian sangat dibutuhkan untuk mereka,jujur ini bukan tentang agama lagi tapi tentang kemanusiaan aku harap kalian mau mendoakan mereka semua. FREE PALESTINA 🇵🇸🇵🇸

                                  |||||

Aberon berserta lainnya yang masih selamat mencoba mengevakuasi seluruh korban yang tewas. satu persatu mereka menggotong tubuh korban ketempat yang lebih layak dengan dibantu oleh warga dan prajurit.tak tinggal diam selepas ia membereskan seluruh mayat,aberon pun dengan dibantu oleh penduduk dan para prajurit membuat sebuah tenda darurat untuk mereka semua istirahat.

Disisi lain Xavier pemuda tampan tersebut hanya bisa terdiam terduduk di depan jenazah ayahnya yang tak lain orland.ia hanya bisa menunduk melihat wajah pucat pria tampan tak bernyawa itu.

" Ayah tenanglah disana, terima kasih sudah menjadi ayah yang hebat untuk ku,entah aku bingung didunia hanya kau yang ku miliki semenjak kematian ibu,tapi percayalah padaku aku akan hidup bahagia dan aku akan menjaga istri kita dan anak kita berdua ken. sampaikan rasa rinduku terhadap ibuku di surga sana." Gumannya sambil menyeka air matanya lalu menutup kembali peti tersebut.

Aberon, William keduanya pun tak kalah sedih mereka berdua yang sedari tadi berjaga diluar pun hanya bisa menunggu Xavier yang masih berduka dan ketika Susana sudah kondusif mereka berdua pun menghampiri Xavier.

" Aku tak menyangka kau akan meninggalkan kami berdua secapat ini land dan sekarang kau sudah tak sakit lagi bukan, tenanglah di surga sana.maaf jika dulu kami berdua selalu membuat mu marah bahkan kesal dengan kami, berbahagia lah disana."ujar aberon penuh dengan rasa sedih.

Keesokan harinya seluruh orang menggelar pemakaman untuk sang Duke tercinta banyak dari mereka menangis atas kepergian pria tampan tersebut.xavier yang tak kuat menahan air mata nya lagi dan lagi menangis i kepergian ayahnya,Felix yang berada disampingnya mencoba terus menguatkan laki-laki tersebut.

" sudah tak apa masih ada kami yang ada disisi mu." Ujar Felix sambil terus mengelus-elus pundak Xavier 

Langit kerajaan Constanta  tiba-tiba mendung menggelap seolah-olah ikut berduka atas kematian pria hebat tersebut namun tiba-tiba bunga sakura entah datang dari mana berterbangan di langit-langit yang seolah-olah ingin mengantar kepergian pria tersebut.tak hanya itu saja kupu-kupu  bersayap ungu cerah pun ikut berterbangan di atas makam Orland seolah-olah hewan tersebut turut berduka  atas kepergian pria tersebut.

"Ini milik tuan Keiko." Ucap pelan kairan

" kei.." guman Xavier yang tak sengaja bersentuhan dengan salah satu kupu-kupu cantik tersebut.

Yuki yang masih sedikit lemah hanya bisa bersandar di bahu aberon ia pun juga merasa kehilangan juga ditambah lagi anaknya yang tak akan pernah turun lagi didunia manusia membuat nya bersedih.

Aberon yang melihat calon istrinya itu bersedia hanya bisa mengusap tangan wanita cantik tersebut." Semua akan baik-baik saja."

Setelah pemakaman usai mereka semua pun bubar begitu saja, kaisar aberon meminta seluruh prajurit dan parah bangsawan yang masih hidup untuk membangun kembali kota Constanta yang sudah hancur lebur,banyak bangunan-bangunan yang hancur menyatuh dengan tanah.

Tak hanya negeri Constanta seluruh negeri di benua atland pun terkena dampak peperangan yang diakibatkan oleh dewa nanoks.hingga membuat seluruh kota berbondong-bondong memperbaiki wilayah kekuasaan mereka.

Jika kalian bertanya dimana eliseo pemuda tampan tersebut terbaring lemah di atas ranjang akibat perang yang terjadi.karna pria tampan tersebut mendapat luka yang paling fatal sehingga ia tak sadarkan diri.

Transmigran Keiko sang dewa binal [ bl ]  season 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang