Dikota Shinto lebih tepatnya di aula kekasiran seluruh dewa berkumpul menjadi satu.suasana yang awalnya kondusif berubah menjadi menegang ketika dewa baizabal dan Dewi Aranara melindungi orland dan kawan-kawan nya dari amukan dewa Shin.
" Apa yang kalian lakukan hah !!!" Murka Shin ketika kekuatannya di tangkis oleh dewa baizabal dan Dewi aranara.
" Tolong hentikan Shin aku mengenal mereka semua." Ujar Dewi Aranara
" Kau membelanya Nara?" Shin semakin murka.
" Shin tenangkan dirimu kau sebagai dewa kehidupan tak pantas membunuh orang." Ujar baizabal.
" Kalau begitu biar aku saja yang membunuh mereka." Sahut dewa kematian yang berjalan ke arah dewa shin.
"KAU INGIN MEMBUNUH SUAMI KU LANGKAHI MAYAT KU TERLEBIH DAHULU!!"
Bunga sakura tiba-tiba bermunculan terbang melayang di udara sepasang kaki terlihat muncul berjalan dengan anggun menunjukkan sosok pria cantik dengan pedang sabit miliknya.
Semua orang yang berada disana terkejut menatap ke arah pria tersebut.orland yang menutup matanya ketika mendengar suara orang yang begitu ia rindukan seketika membuka kedua matanya.tubuhnya yang terikat mendadak menegang,pancaran wajahnya mendadak sayu,air mata kerinduan nya menetes.
" Kei." Guman orland
" Tuan ." Lirih Yuko
" Kei." Ujar pelan Felix dan Xavier
Keiko yang memandang wajah orland, felix dan Yuko yang masih terikat air matanya terjatuh seketika ada rasa rindu yang mendalam,Keiko dengan perlahan berjalan diatas langit menuju ke arah orland dan yang lainnya.
"Lihatlah diri kalian hehehe." Ujar Keiko sambil melepas ikatan tubuh mereka bertiga
" Ternyata kedua suami dan roh ku nakal juga ya ish ish ish." Ujar Keiko sekali lagi
Mereka bertiga yang menatap wajah Keiko dari dekat seketika langsung membaur memeluk tubuh ramping Keiko air mata ketiga pria tersebut jatuh sangat deras.menumpahkan rasa rindu yang amat besar.
" Terima kasih." Hanya itu yang mampu diucapkan oleh Keiko
Para dewa yang melihat sosok keiko dibuat terdiam,Dewi Aranara yang mengenal sosok Keiko juga ikut menangis, baizabal yang sejatinya mencintai sosok dewa keabadian dalam diam pun tak luput dari rasa sedih bercampur bahagia disisi lain Shin yang melihat Keiko wajahnya nampak murung air mata nya ikut menetes ke tanah.
" Bahkan wajahnya mirip dengan Oceana." Ujar sang dewa kebijaksanaan.
" Tak kusangka dia bangkit secepat ini." Sahut sang dewa kebajikan.
" Huwaaaa es kiko aku merindukan mu." Teriak Dewi Aranara yang langsung lari ke arah Keiko dan memeluk paksa.
" Hiks hiks hiks Tante aku juga rindu huwaaa." Balas Keiko sambil memeluk tubuh aranara.
Mereka berdua saling berpelukan satu sama lain melepas rasa rindu
" Apa kau tau kabar kematian mu membuat ku tak bergairah aku menjadi kungfu panda." Ujar Aranara dengan dramatis.
" Hah kungfu panda?" Tanya keiko yang bingung.
" Itu loh mata hitam gara-gara kurang tidur." Jelas aranara.
" Mata panda kali ah." Ujar Keiko
" Oh ya Tante gimana rawa-rawa mu udah gak seret kan." Ujar Keiko yang langsung mendapatkan toyoran Aranara.
" Gila nih ya bocah suasana lagi saduh malah bahas rawa-rawa." Omel Aranara
" Hehehe habis aku capek loh nangis Mulu." Ucap Keiko
" Jiahhhhh lonte kenapa kau disini astaga Gue baru hidup malah lihat lu sih ya tuhan emang dunia sempit banget bagi orang cantik seperti ku." Teriak Keiko ketika melihat sosok Yuri sedangkan Yuri hanya menundukkan kepalanya.
" Hah lonte?" Ujar Aranara
" Itu loh dia lonte perebut suami orang kau harus hati-hati lihat lah pakaian nya seperti boty kurang belaian." Bisik Keiko ditelinga Aranara.
Aranara langsung melihat sosok Yuri." Ihhhh ngeri." Ucapnya langsung memalingkan wajahnya.
" Ya Tuhan aku mimpi apa lihat lah banyak cogan Disini."
" Hallo everybody Keiko comeback.ehhh mas ganteng namanya siapa." Ujar Keiko dengan senyum mengembang ketika ia melihat Shin yang tampan ia pun langsung menghampiri pria tersebut.
" Kenalin aku Keiko.nama aak siapa?" Tanya Keiko
" Kau lupa dengan ku." Ucap lirih Shin
" Aku baru hidup lagi otak ku masih ngelaq loh."ucap Keiko
" Shin dewa yang menjaga kota Shinto." Ucap Shin dengan malu-malu.
" Ya ampun badan berotot tapi gemoy banget sih kalau malu-malu gini games deh pengen cubit."ujar Keiko sambil menguyel-uyel muka Shin
" Huwaa babang tampan sini-sini kenalan sama dedek gemes." Ucap Keiko yang melihat baizabal ia pun meninggalkan Shin dengan muka merahnya dan menuju ke arah baizabal
" Hallo akang ganteng namanya siapa nih." Tanya Keiko dengan ramah.
" Baizabal." Jawab singkat baizabal
" Ishhh akang Bai yang ganteng mau enggk jadi ayah dari anak-anak ku jiahhhhh canda ganteng." Ceplos Keiko yang diakhiri dengan tawa.
Aberon dan yang lainnya yang melihat tingkah laku Keiko yang absurd hanya bisa menahan malu bahkan mereka membuang muka ke arah lain.
" Seperti nya dia bukan anak ku deh." Ujar Yuki sambil melihat tingkah anaknya.
" Ken dia bukan Appa mu nak ." Sahut kairan
" Cantik sih." Ujar Arion sambil menggeleng-gelengkan kepalanya
" Bunuh aku tuan,aku menyesal membantu dia hidup lagi." Ucap miris hachiro
" Yuuu appa enit." Ucap baby Ken dengan suara cadel nya.
" Tuan anda membuat saya malu." Ucap datar yuko
Keiko yang cuek menghiraukan semua orang iya dengan muka tak bersalah memandang satu persatu dewa yang ada.
" Bai apa punya mu besar." Bisik Keiko yang membuat baizabal terbatuk-batuk
" Aishhh dengan tubuh kekar mu ini pasti milik mu besar ya gak,suami ku aja besar loh tuh lihat sampai bisa hasilin anak yang comel ganteng pula." Ujar keiko tanpa malu.
" Omm aku kangen ayo main beronde-ronde." Ucap Keiko yang menghampiri orland dan langsung memeluk manja tubuh suaminya itu
Yuki yang mendengar ucapan anaknya langsung menutup kedua telinga cucunya yang ada digendongan eliseo
" Emang benar ya julukan binal emang pantes buat dia." Gerutu Aranara
" Apa nona tidak mau." Bisik baili
" Ya mau dong yok kita juga jangan mau kalah."sahut Aranara dengan semangat empat lima.
Tanpa memikirkan para dewa yang masih berada disana Keiko yang kangen sama para suaminya memutuskan untuk meninggalkan mereka semua.
" Buat kalian bertiga sorry gak masuk daftar list ya bye2,Bai,Shin aku duluan lope-lope." Teriak Keiko dengan cengengesan
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigran Keiko sang dewa binal [ bl ] season 2
Acciónseason 2 dari cerita Keiko sang dewa binal kita Keiko yang menjadi dewa pelindung bagi negeri Constanta rela menyerahkan nyawanya demi menyelamatkan sang suami.kematiannya membawa duka yang mendalam bagi semua orang.namun seorang gadis misterius ya...