Keesokan harinya Keiko yang merasa bahagia bermain bersama baby ken.ia mengajak anaknya itu jalan-jalan membeli beberapa cemilan
" Salam hormat yang mulia keabadian." Ucap beberapa warga yang melihat sosok Keiko yang berjalan mengelilingi pasar,Keiko sendiri hanya tersenyum memandangi wajah penduduk nya sambil menggendong baby Ken.
" Appa mau itu." Ujar Ken sambil menunjuk ke arah penjual permen.
" Kamu mau itu.ayo kita beli." Sahut Keiko dengan girang
Akhirnya mereka berdua menuju ketempat penjual permen.baby Ken yang kegirangan membeli beberapa aneka macam rasa.
Keiko yang melihat barang belanjaan sudah full memutuskan untuk pulang.namun tiba-tiba ia teringat dengan kantong ajaib miliknya ia pun berteleport langsung kedalam istana.
Sesampainya di istana Keiko pun langsung menuju kedalam kamarnya ia meletakkan seluruh barang belanjaannya diatas meja.
" Sayang appa punya baju baru sini-sini." Ucap Keiko sambil memasukkan tangannya kedalam lubang ajaib nya.tak menunggu lama dari dalam kantong ajaib nya Keiko mengambil beberapa setel baju.
" Nah banyak kan sini Ken coba dulu." Baby Ken yang nurut hanya bisa pasrah ketika Appa nya mengenakan beberapa pakaian untuknya.
" Nah kan ganteng anak appa tunggu-tunggu pakai kacamata biar tambah keren."
" Nah giliran appa yang pakai tunggu disini ya." Keiko pun berjalan menuju kedalam kamar mandi Untuk berganti pakaian.
" Perfect kan tinggal kuncir rambut aja." Guman Keiko sambil memandang penampilan nya dikaca
Keiko yang mengenakan pakaian putih dengan jaket berwarna hitam yang ada sedikit garis putih dan kuning.serta dileher nya terdapat headset Berwarna hitam dan tak lupa ia dengan lihai memotong kain bawahnya dan membentuk menyerupai rok mini dan dilengkapi dengan sepatu bot yang terlihat modis.
" Anjirtt gila kayanya cuma gue doang dewa yang pakai pakaian modern wkwkwk."
Keiko yang merasa senang dengan penampilan nya pun keluar dari kamar mandi dan langsung menghampiri anaknya yang asik memakan permen lollipop
" Ya ampun mulut mu Ken astaga." Keiko yang melihat mulut baby ken belepotan permen langsung membersihkan menggunakan sapu tangan miliknya.
" Appa Kamal ne oyang-oyang telus." Ucap cadel baby Ken yang membuat Keiko melihat sekitar.ketika ia melihat kearah jendela tiba-tiba goyangan dahsyat terjadi kembali bahkan disertai bunyi ledakkan.
" Ya ampun apa lagi sih." Batin keiko yang mendengarkan bunyi ledakan tersebut
Keiko pun dengan penampilan modis nya mau tak mau menuju keluar halaman bersama baby Ken.seluruh prajurit yang melihat cara berpakaian mereka berdua dibuat berdecak kagum.
" Astaga para suami ku mereka lagi ngapain." Guman Keiko yang melihat para suami nya yang seperti berdebat dengan seseorang.
" Hallo everybody astaga bisa gak sih gak usah bikin keributan istrinya v BTS kan jadi terganggu." Timpal Keiko yang berjalan menghampiri mereka semua
Sontak hal tersebut membuat para suami Keiko berpaling ke arahnya dan kedua mata mereka melotot tajam ketika melihat gaya berpakaian istrinya itu dan anaknya.
" Sayang astaga baju mu kenapa terbuka seperti itu." Sahut Felix
" Ishhh baby Felix ini namanya baju kekinian tau." Ujar Keiko
" Gak gak ganti enggk baju mu." Gilirang Xavier yang berkomentar.
" Sayang lihat lah paha mu terekspose." Bujuk orland
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigran Keiko sang dewa binal [ bl ] season 2
Aksiseason 2 dari cerita Keiko sang dewa binal kita Keiko yang menjadi dewa pelindung bagi negeri Constanta rela menyerahkan nyawanya demi menyelamatkan sang suami.kematiannya membawa duka yang mendalam bagi semua orang.namun seorang gadis misterius ya...