Keesokan harinya mereka semua yang sudah terbagi menjadi dua kelompok memutuskan untuk melakukan perjalanan.baby Ken yang ditinggal pergi oleh para papa nya dan Yuki merengek menangis ia terus menangis untuk ikut.yuki yang melihat cucu pertama nya itu tak tega dan memutuskan untuk membawanya pergi ke kota Arandell.
" Oma cuh apa." Baby Ken yang melihat seekor hewan pengerat yang asik melompat di pohon mencoba bertanya kepada Yuki.
" Itu tupai ken."ujar Yuki lembut.
" Upai Oma, upai apanya onyet Oma?" Tanya baby Ken
" Itu keluarga nya Ken." Jawab Yuki asal.
" Ibune aus ya Oma." Ucap baby Ken.
" Kok paus sih Ken,kan paus hidup di air." Ujar Yuki.
" Oh nyo-nyo Oma,teyus ibune upai capa oma." Tanya baby Ken dengan muka polos.
" Ibunya tumiknina Ken,kalau bapaknya Udin sedunia,mamangnya kan Acep, buleknya noh Nanik bin Ashim." Jawab Yuki dengan asal.
" Oma inter cipp." Ucap baby Ken dengan mengangkat dua jempol tanganya.
Sedangkan Yuki hanya tersenyum kecut melihat baby ken yang malah senang mendengarkan penjelasannya.
" He duda anak satu kota Arandell butuh waktu berapa lama lagi kita sampainya." Ucap Yuki Yang berada disamping aberon.
" Hmmm janda tengil bisa tidak jangan mengataiku." Ucap aberon kesal.
" Dih situa baper,Ken buyut mu baper." Ucap Yuki.
" Buyut,buyut!!" Aberon nampak makin kesal ketika ia dikatain sebagai buyut oleh Yuki.
" Nona kota Arandell butuh waktu dua hari perjalanan apa lagi kita menujunya dengan jalan kaki mungkin akan sampai empat hari tapi tenang nona setibanya kita di desa hujan kita bisa menyewa perahu untuk lebih cepat nona Yuki." Timpal kairan.
"Kai,kai Ken naik Ahu anti." Ucap baby Ken dengan antusias.
" Yups entar kita naik perahu Ken, ujar kairan dengan senyum.
" Oma ,kan intak endong papa xavi.nih papa endong." Ucap baby Ken yang langsung merentangkan tangannya ke arah Xavier
Xavier yang melihat baby Ken minta gendong langsung mengangkat tubuh mungilnya.
" Shrusnya Ken itu adiknya tuan Xavier kan ini ish ish ish lgian tuan anak bapak diembat semua." Batin kairan yang melihat baby Ken dan Xavier
" Oppa ma Oma cini cini ada iwak hiu." Ucap heboh baby Ken.
Aberon dan Yuki yang mendengar kehebohan baby Ken pun langsung mengalihkan pandangan mereka namun sedetik kemudian muka mereka menjadi masam.
" Itu kecebong Ken mana ada hiu Segede upil Eron duda anak satu ini." Ucap Yuki.
" Ebong ya Oma no iwak hiu." Ujar baby Ken.
" Nenek lampir bisa tidak jangan ngatain aku Mulu,aku hamilin kicep loh."sungut aberon yang kesal.
" Emang situ masih tau cara bikinnya." Ujar remeh Yuki sambil memicingkan salah satu matanya.
" Nantangin Nih janda." Ucap aberon menantang.
" Oma no antem ma oppa anti cuka yohhh." Timpal baby ken dengan muka polos nya.
" Hiiii ayo loh tuan,nona entar suka loh." Ujar kairan yang ikut-ikutan.
" Tchhh aku suka no no no,aku pasti cari yang lebih muda,lebih hot kalau bisa nih aku cari suami lebih dari dua biar kaya anak ku."ucap Yuki sambil mengibaskan rambut panjangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigran Keiko sang dewa binal [ bl ] season 2
Acciónseason 2 dari cerita Keiko sang dewa binal kita Keiko yang menjadi dewa pelindung bagi negeri Constanta rela menyerahkan nyawanya demi menyelamatkan sang suami.kematiannya membawa duka yang mendalam bagi semua orang.namun seorang gadis misterius ya...