2

94 4 0
                                    

.

Dia...



Jeano.

Jena mematung. Apakah ini serius? Kenapa tiba-tiba... Arghh banyak sekali pertanyaan di pikiran Jena saat ini. Dia benar-benar tidak habis pikir.

"Eh kak... Gak usah, gue baru aja mau bales dm lo" ucap Jena sedikit kikuk. Percayalah, jantungnya kini sedang berdebar tak karuan. "Gapapa, ayok" ajak Jean masih tetap mengarahkan helm pada Jena.

"Tapi..."

"Gapapa, gue juga kebetulan lagi main deket sini" Jean berusaha meyakinkan. Jena pun menelan ludahnya gugup. Dengan tangan yang sedikit bergetar, Jena menerima helm itu. Entahlah, tiba-tiba seluruh tubuhnya terasa sangat dingin, seperti dia baru saja melihat penampakan.

Jena pun mulai memakai helm itu. Tenang saja, dia bisa memakainya tanpa kesulitan. Jika Jena tidak bisa memasang helm itu, apa Jean akan berbuat sesuatu? Tidak tahu! Jena tidak bisa membayangkannya. Bahkan kejadian ini pun masih belum Jena cerna dengan baik. Dia sangat kebingungan, meskipun tidak dipungkiri, ada rasa senang jauh di dalam sana.

Tanpa menunggu lama, Jean mulai menancap gas saat Jena sudah duduk dengan sempurna. Sementara Jena, masih kalut dengan pikirannya. Banyak sekali pertanyaan, hingga membuat Jena memberanikan diri untuk bertanya pada Jean. "Kenapa lo tiba-tiba jemput gue?"

Sudah lewat beberapa detik, tidak ada jawaban dari Jean membuat Jena panik sendiri. "Gak, maksud gue bukan apa-apa. Cuma, gue penasaran aja..." ucapnya lagi dengan ragu.

"Kan gue udah bilang, gue lagi main deket sini. Terus katanya lo susah dapet ojol kan?"

"I-iyaa sih... Tapi lo beneran gapapa? Gue kayak ngerepotin banget, kita juga kan gak sedeket itu, maksud gue-"

"Ya udah, jadi deket aja, bisa kan?" Jean memotong perkataan Jena dengan kalimat yang lagi-lagi membuat Jena kaget sekaligus kebingungan. Dia serius ngomong gitu? Maksud dia ngomong gitu?? Sungguh, Jena tidak suka dengan situasi yang membuat dia banyak penasaran.

Akhirnya Jena pun memilih diam, dan tidak mengeluarkan sepatah kata pun lagi. Hingga mereka sudah dekat dengan komplek, Jena tiba-tiba teringat titipan kakaknya, membuat Jena memukul-mukul helm nya prustasi.

"Kenapa?" tanpa sadar, ternyata Jean melihat Jena yang memukul-mukul helmnya, membuat Jena lagi dan lagi dibuat terkejut. "Helmnya gak nyaman?" tanya Jean lagi.

Dengan sedikit ragu, Jena pun berusaha berbicara. "Em, anu kak, maaf yaa gue emang gak tau diri. Tapi... boleh gak mampir dulu beli nasgor depan komplek? Hehee... kakak gue tadi nitip. Tapi kalo lo gabisa-"

"Iyaa, nanti gue berhenti dulu" jawab Jean cepat yang lagi-lagi memotong perkataan Jena. "Lagian gitu doang, kenapa harus gak tau diri? Padahal bilang aja"

"Hehe, takutnya gue ngerepotin. Lo anterin gue pulang aja, itu ngerepotin lo"

"Siapa bilang? Gue gak repot tuh"

Jena pun hanya tersenyum menanggapi perkataan Jean. Cara berbicara Jean yang santai membuat Jena semakin tak habis pikir. Ia pun memilih tidak menjawab lagi, jika Jena lanjut mengobrol, takutnya Jena tidak bisa menahan salah tingkah akibat cara bicaranya Jean.

Motor itu pun berhenti di depan pedagang kaki lima. Dengan cepat Jena memesan nasi goreng dan menunggu di kursi sembari menenangkan pikirannya, dia tidak mau jika menunggu bersama Jean di motornya. Bisa-bisa Jena terus mematung tidak bisa melakukan apa pun.

Hampir sepuluh menit, nasi goreng itu pun sudah siap. Setelah selesai membayar, Jena dan Jean pun mulai pergi memasuki komplek tempat rumah Jena berada. Karena rumah Jena yang tidak terlalu jauh, tidak sampai lima menit motor Jean sudah berhenti di depan rumah Jena.

Double J || Haechan ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang