Prolog

830 29 9
                                    

Eliza atau yang biasa dikenal dengan panggilan El, gadis manis yang lebih senang berteman dengan anak lelaki sejak dia kecil. Eliza memiliki satu teman kecil yang masih akrab dengannya sampai sekarang, Bara namanya.

Eliza dan Bara, sepasang sahabat yang kompak dalam segala hal. Bahkan teman-teman lain pun kadang merasa iri dengan kedekatan mereka.
Orang-orang yang baru kenal pasti akan mengira Bara dan Eliza adalah sepasang kekasih. Nyatanya, mereka memiliki seseorang istimewa di hati mereka masing-masing.

Walaupun Bara sudah memiliki kekasih, tapi dia akan tetap menomorsatukan Eliza dan lebih mengutamakan Eliza dibandingkan, kekasihnya. Begitu juga sebaliknya, Eliza hanya akan bergantung kepada Bara dan bukan orang lain.

Perlakuan Bara, kadang membuat Eliza bingung dan membuat Melody merasa cemburu dan terasingkan. Karena hal itu, Melody sedikit membenci Eliza. Padahal keduanya juga bersabahat dekat.

Lalu, bagaimakah hubungan mereka akhirnya?
Benarkah, persahabatan mereka murni tanpa ada rasa yang lain.
Atau justru itu hanya kedok untuk menutupi perasaan yang sebenarnya?

========

Alooo👋
Rhainika here~
Akhirnya setelah sekian lama jadi draft, publish juga ini cerita
Ah, cerita ini aku ikutkan event Cakra Writing Marathon batch 05 dari Cakra Media Publisher.
Yuk, yuk ikuti kisah Eliza dan Bara sampai akhir
Jangan lupa tinggalkan jejak
Aku tunggu kalian di bab-bab selanjutnya ya
See you

Rhain
01072023

FRIENDZONE [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang