"Stop tanyain dia! Aku udah nyoba Bun, gabisa!"
Setelah telepon di matikan, raela menghempaskan tubuhnya ke kasur, tekanan di keluarganya membuat dadanya sesak.
"Kapan kamu inget aku lagi? Aku cape banget" matanya menatap langit langit kamar dengan sendu, memori 10tahun yang lalu kembali berputar di otaknya.
"Ah noooo! Bisa gila aku kalo kaya gini!" dia berdiri lalu masuk ke kamar mandi.
Raela keluar dari kamar mandi dengan pakaian yg sangat terbuka
"EL AYO MAKAN!" teriak Miran dari ruang makan.
"Huftt- oke el tarik nafas, drama hari ini bakal panjang! It's okay" Setelah mengganti pakaiannya dengan yg lebih santai, dia melangkahkan ke ruang makan dengan berlari kecil.
"Hallo semuanyaaa" raela mendudukkan dirinya di samping Enzo dan Miran, safe place.
"Udah mendingan el? Mau makan apa?" Tanya Miran.
"Mau sup rumput laut!" Cengiranya.
Miran mengangguk sambil tersenyum gemas, kali ini mereka sarapan hanya ber3, yg lain sudah berangkat pagi tadi.
"Lo kenapa si el?"
Raela menggeleng, kini dia ada di restoran pinggir kota dengan seseorang, dia beralasan akan membeli kuas dan cat baru pada anak kos, seperti sebelum sebelumnya.
"Jay"
Laki laki bernickname Jay itu menoleh "kenapa?"
Raela tersenyum kecut "aku harus gimana?"
"Shut up el! Gue nyuruh lo nyerah tapi lo ttp pertahanin dia, gue gamau ngasih Lo saran lagi" ketus Jay.
"Ulululu, aku bilangin mama ya" ancam raela.
"Bacot ah Lo, gue laper, Lo mau beliin dia makan?" Tanya jay.
"Ngga, malah aku yg sering dia beliin makan sekarang" cengir raela.
"Congrast! Kalo gitu jangan galau lagi, gue bilangin bunda nanti" ancam Jay.
"Lo ga di marahin anak kos lama lama gini?" Tanya jay.
KAMU SEDANG MEMBACA
bumantara ; 97l
Humor🍃˚ ༘ ❝ 𝐁𝐔𝐌𝐀𝐍𝐓𝐀𝐑𝐀 « 🍒 (Jaerose focus) Bandung adalah kota yang indah, banyak cerita yang telah di ukir anak kelahiran 97line saat masa masa kuliah mereka disana, di Bandung dan bumantara. Start. ; 29 juni 2023 end. ; 12 Agustus 2023 sto...