Hari ini kos lumayan sepi soalnya ga ada tukang kompor nya as Jeffrey.
Jiho lagi liatin Una sama raela yang lagi duduk depan tv sambil nontonin kartun Pororo, dia ambil satu bantal buat tidur di sofa sementara dua bocil duduk di bawah.
Tangan jiho ngelus rambut raela pelan, ga nyangka sebulan lagi mereka bakal pisah, anak bumantara emang udah punya plan masing masing kalo lulus kuliah, mungkin yang masih di kos cuma beberapa orang aja, kaya enzo, bara, miran termasuk dia.
Jujur aja dia sedih, udah hampir 3thn mereka ngekos bareng, ngelakuin semuanya bareng bareng.
"HAHHHHHH CAPEKKKKK" cerry ngeregangin badanya sambil duduk di deket Una sama raela.
"Oy cil bagi cookiesnya dong!" Pinta cerry.
Una memberikan satu genggam cookies mini pada cerry.
"Dika belom balik?" tanya jiho.
Cerry menggeleng "kita beda fakultas lol! Tolol! Lagian ngapain Lo nanyain bangke tikus itu" Desisnya.
"Dia Minggu depan mau balik kan? Gue takut kangen kerandoman dia aja" ujar jiho.
Cerry memandang jiho datar "mehhhh" ledeknya.
Jiho berdiri lalu berjalan pergi ke kamarnya "titip mereka ya" tunjuknya pada raela dan Una.
Cerry mengangguk "Yoi"
Enzo sampai di kos sambil membawa beberapa kantong Snack "hallo el, hallo na" sapa nya, lalu dia tersenyum pada cerry.
Raela bangun dengan semangat "Kaka bawa apaaaa" tanya nya lucu.
Enzo terkekeh "Snack buat kamu dari Jeffrey, Una juga boleh makan kok, mandi dulu ya baru boleh makan" peringat Enzo.
Keduanya mengangguk semangat lalu pergi darisana.
Enzo melemparkan satu kantong penuh Snack pedas pada cerry "buat kita ngemil" ujarnya lalu di acungi jempol oleh cerry.
"MBAKKKKK MASSSS! AKU BAWA PUDING NICH"
Miran berjalan ke arah gerbang untuk menyambut ryujin "hai Ryu" sapa nya.
Ryujin tersenyum "mamaku bikin puding nih ! Buat mba sama mas!"
"Lhooo makasih Yo Ryu, btw kenapa kok tumben mama bikin puding?"
Tatapan ryujin menjadi sendu "aku mau pindah mba besoook, mamaku mau nikah lagi! Mau ikut bapaku ke Jakarta!" ujar nya.
Miran menatap ryujin sedih "lho kok gitu? Apa bapamu gamau tinggal disini Ryu? Bandung enaken loh, adem" ujar nya.
Ryujin menggeleng "aku pergi Yo mba, makasih udah jadi tetangga ku! Kapan kapan aku mampir kesini! Buat ketemu mba sama mas, salamin juga buat yang lain"
Miran menggeleng "gausah kesini lagi Ryu, mba sama mas mu mau pada pulang satu bulan lagi, ini pertemuan terakhir kita ... Tapi mba sama mas kalo udah punya uang sendiri nanti bakal mampir ke rumah mu Yo ryu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
bumantara ; 97l
Humor🍃˚ ༘ ❝ 𝐁𝐔𝐌𝐀𝐍𝐓𝐀𝐑𝐀 « 🍒 (Jaerose focus) Bandung adalah kota yang indah, banyak cerita yang telah di ukir anak kelahiran 97line saat masa masa kuliah mereka disana, di Bandung dan bumantara. Start. ; 29 juni 2023 end. ; 12 Agustus 2023 sto...