"WOY BANGSAT LO NGAMBIL STOK INDOMIE GUE YA" alis narik kerah belakang Jundi sambil teriak teriak heboh.
"KAGAK ANJING! TANYA ENZO NOH!" Elak Jundi, dia terus meronta-ronta buat kabur.
"Gue gatau apa apa sumpah" Enzo ngusap mukanya frustasi, akibat punya temen titisan Dajjal jadinya dia ikut kena.
"LO DIEM DIEM MENGHANYUTKAN YA ZO!" Alis melepaskan cengkraman nya pada kerah Jundi lalu berjalan ke arah Enzo dan menendang kaki Cowo itu keras.
"Bajingan" desis Enzo.
"MAMAAAAA AKU MAU DI PERKOSAAAA! TIDAKKKKKK!" Dika keluar dari kamarnya di ikutin syeril yg lagi pegangin kolor dia sambil mencak mencak.
"LO NYOLONG KOLOR GUE! COPOTIN GA?!" syeril kekeh narik narik kolor Dika sampe mau melorot.
"INI KOLOR GUE BANGSUL!" Dika masih mempertahankan kolornya yg sebenernya udah melar 2 kali lipat dari ukuran aslinya.
"MANA ADA KOLOR COWOK MOTIF NYA KEROPI! ITU KOLOR GUEEE!" Teriak syeril ga terima.
Mahen menggelengkan kepala nya melihat keributan ini "punya dosa apa gue satu kos sama kalian" desisnya.
"KOLOR KITA COUPLE KALO LO LUPA?" teriak Dika heboh.
Syeril terdiam "emang iya?" Tanya nya heran.
"Lo inget ga si kita dulu beli kolor yg ceban dapet 3 di pasar malem, INI KOLORNYA ANJING! satu lagi di pake Jundi" Jelas dika sambil engap engapan, sesek coyyy.
"Oiya" syeril melepaskan tarikan karet kolornya sampe ngejepret ke pinggang Dika.
"BANGSAT!" keluh Dika, pinggangnya merah inimah.
"Ada apa nich" Juli datang dengan muka tengilnya sambil molesin lipcream yang warnanya merah pekat.
"Mau kemana blay?" Tanya alis heran.
"Mau nyari tukang sayur!" Desis Juli.
"Harus banget pake lipstik setebel itu?" Tanya Enzo heran.
Dahi Juli mengkerut "gue gapake lipstik!" serunya.
Enzo menghela nafas "yang di tangan Lo apa?"
"INI LIPCREAM PODOH! MAKANYA PUNYA CEWE BIAR TAU!" teriak Juli kesal .
"Durhaka Lo semua anjing" dengus mahen.
"KITA CUMA BEDA BEBERAPA BULAN! GAUSAH LEBAY DEH BAPAK!" Teriak alis.
"Stop teriak guys, tenggorokan kalian bisa amblez" Miran keluar dengan wajah bantalnya, ini masih jam set 6 tapi kos udah ribut banget ampun dah.
"Lo gapake Daleman mir?" Bisik alis.
Miran melotot, dia otomatis noleh ke bawah, cardiganya nerawang, untungnya dia pake tanktop item jadi ga nyeplak bngt.
Mahen, Enzo sama Dika udah ngalihin pandangan ntah kemana tau.
"Mereka galiat kok" Celetuk syeril, Miran ngangguk Trus buru buru masuk ke kamarnya.
setelah keributan itu mereka kumpul sama temen satu kulkasnya buat sarapan, ntah di itu di ruang makan, di teras ataupun di gazebo.

penghuni kulkas 1 ; Miran, Enzo, jeffrey, raela.
Mereka adem ayem sambil makan soto yang di beli kemaren malem sama Enzo, cuma di angetin lagi sama Miran.
Mereka makan di gazebo depan kosan.
"gabaik pake pakaian minim di depan mereka" Enzo memulai pembicaraan sambil menunjuk anak cowo bumantara pake dagunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
bumantara ; 97l
Humor🍃˚ ༘ ❝ 𝐁𝐔𝐌𝐀𝐍𝐓𝐀𝐑𝐀 « 🍒 (Jaerose focus) Bandung adalah kota yang indah, banyak cerita yang telah di ukir anak kelahiran 97line saat masa masa kuliah mereka disana, di Bandung dan bumantara. Start. ; 29 juni 2023 end. ; 12 Agustus 2023 sto...