"Jeff, aku abis beli boneka loh, mau liat ga?"
Jeffrey berdecih malas "keluar dari kamar gue el" serunya kesal.
"Aku sendirian, miran ada kelas, yang lain juga, cuma kamu sama Dika yang ada di sini" jawab raela, raut wajahnya terlihat sedih, dia sudah mencoba merayu Jeffrey agar luluh dan mau menemaninya sementara, namun sepertinya itu tidak berpengaruh.
"Lo punya dua opsi antara gue sama Dika, kenapa ga Dika aja?" Jeffrey meletakan handphone nya keras, merasa kesal dengan gadis di hadapanya.
"Jeff aku- "
"Keluar raela" tekan Jeffrey sekali lagi.
Raela keluar dengan rasa sedih, dia hendak berjalan ke dapur untuk minum dan menetralkan rasa gundah di hatinya, tapi dia malah papasan sama dika.
"Loh loh el kenapa nangis?" Dika jalan buru buru ke depan raela trus narik anak itu buat di peluk.
"Cupcupcup jangan nangis el" Dika mengusap air mata raela dengan halus.
"Main sama aku yu" pinta raela di sela sela isakanya.
Dika tersenyum gemas, hidung dan mata raela terlihat memerah.
"Udah jangan nangis, main sama aku aja ya"
Emang sama raela doang Dika jadi waras -jiho2k23
Raela akhirnya main di kamar Dika sampe siang.
"Mau bunda"
mood raela jadi down banget gara gara kejadian tadi pagi, Miran udah tanya ke Jeffrey tapi anak itu cuma natep dia males.
"Kan ada aku el, it's okay" Miran nepuk nepuk punggung raela sampe anak itu aga tenang.
"Jawab aku jujur el, Jeffrey ngomong apa sama kmu?" Tanya bara pada raela.
"Jeff suruh aku keluar dari kamarnya"
"Bara baraa, Jeffrey gasuka aku"
"Marahin dia"
"Aku marahin Jeff nanti" kekeh bara, raela kalo lagi kesel lucu banget.
"Jeffrey, bisa bisanya nangisin bocah" desis mahen, dia berjalan keluar dari kamar raela untuk memanggil Una.
KAMU SEDANG MEMBACA
bumantara ; 97l
Humor🍃˚ ༘ ❝ 𝐁𝐔𝐌𝐀𝐍𝐓𝐀𝐑𝐀 « 🍒 (Jaerose focus) Bandung adalah kota yang indah, banyak cerita yang telah di ukir anak kelahiran 97line saat masa masa kuliah mereka disana, di Bandung dan bumantara. Start. ; 29 juni 2023 end. ; 12 Agustus 2023 sto...