"AAAAA" Cerry teriak teriak dari arah kamarnya, alesanya simple, dia baru aja di tembak sama crushnya.
jio nyamperin anak itu, masalahnya suara Cerry bikin telinga budeg.
"LO DIEM BISA GA NJENG?" Teriak jio.
"GUE TUH LAGI SENENGGGG!" balas Cerry teriak.
"Bodo, pokoknya sekali lagi berisik gue tendang biji lo!" Geram jio.
Jeka dan hao yg berada di ruang kumpul cengo, emang cewe punya biji?
Cerry menghentak hentakan kakinya kesal lalu mendudukan dirinya di sebelah raela.
"El, beli seblak yu" ajak Cerry dengan muka sumringah, kapan lagi nyeblak sama Dede gemes?
"Seblak? Apa itu ce?" tanya raela, telunjuknya dia gunakan untuk menumpang bibirnya seakan akan tengah berpikir.
"Seblak itu makanan enak! Kamu harus coba, masa remaja kamu belum bahagia kalo belum nyobain seblak!" seru Cerry semangat.
"Aku yang bayar dehhh!" lanjutnya lagi.
Raela berpikir sejenak "aku izin Kaka Kaka dulu ya" dia beranjak menuju ruang makan di mana tetua bumantara (Enzo, mahen, jiho, Miran, Jeffrey, bara, Hao dan Jeka) kumpul.
"NO WAYYY!" Teriak Cerry buru buru.
"KENAPA CHER? ADENYA JANGAN DI TERIAKIN" teriak Jeka dari ruang makan.
Cerry meringis merutuki dirinya yang asal teriak.
"Nah el, ayo pergi diem diem aja! Oke?" Bisik Cerry pada raela.
Raela ngerti kalo dia lagi di ajarin boong dan sesuatu yg menyesatkan, tapi ngeliat muka Cerry yg ceria banget dia jadi ga tega.
"Uhm okay" dia melangkahkan kakinya bersama Cerry menuju luar tanpa sepengetahuan siapapun, karena memang semua anak anak sedang berada di dapur dan tetua bumantara yg berada di ruang makan sekarang.
"Anak anak anteng banget ya?" Miran tersenyum saat tidak mendengar suara berisik dari Una ataupun raela.
Dia tidak tau saja kalo Una sedang tidur sementara si bungsu di culik oleh cerry .
KAMU SEDANG MEMBACA
bumantara ; 97l
Humor🍃˚ ༘ ❝ 𝐁𝐔𝐌𝐀𝐍𝐓𝐀𝐑𝐀 « 🍒 (Jaerose focus) Bandung adalah kota yang indah, banyak cerita yang telah di ukir anak kelahiran 97line saat masa masa kuliah mereka disana, di Bandung dan bumantara. Start. ; 29 juni 2023 end. ; 12 Agustus 2023 sto...