"BOSEN BANGET GAKSIE?" cerry mondar mandir di teras sambil menggendong Seno yg di titipin sama Irene pagi tadi, definisi ngekos sambil ngasuh.
"Urus aja tu bocah, gausah banyak mau" celetuk Jeka.
Cerry menghentakkan kakinya kasar "jabingan"
Miran datang sambil membawa kecoa di tanganya dengan mengendap endap.
"Kenapa mir?" Tanya dika.
"Kalo el sama Una tau bisa di pelihara" jawab Miran.
Jiho melotot dan langsung menendang kecoa di tangan Miran hingga kecoa itu terpental jauh ke parkiran.
"Nah am-"
"KAKA ADA KECOA TERBANG! AKU PELIHARA YAAA!"
"KENAPA LO TENDANG KE PARKIRAN BEGO!" Jundi dan Bima menubruk jiho dan bergelut di teras.
Jiho lupa kalo Upin Ipin mereka suka maen masak masakan di parkiran.
"Mamam" bayi berusia 16bulan itu menampar nampar pipi cerry.
"Eno lapar?" Tanya cerry.
Seno mengangguk lucu, cerry mendudukan Seno di rerumputan agar dia bisa meminta Miran untuk membuatkan Seno makanan, karena dia tidak bisa :()
Enzo mendekati Seno lalu mengelus pipinya mengundang tawa gemas dari Seno.
"Gendong zo" titah Juli.
"NOOOOOOO" raela datang dan menubruk Enzo.
Enzo terkekeh "Ade berat ih"
Raela merengut "gaboleh gendong Seno ya!" Raela menoleh pada bayi yang sedang memperhatikanya.
"Kamu gaboleh caper sama Kaka aku" pekik raela.
Seno melengkungkan bibirnya kebawah siap menangis.
Raela mencibir "huuuu cengeng!"
"Hueeeeeee"
"Astaga el" Enzo mengambil Seno dan di gendong, tangan satunya memegang tangan raela.
"Eh eh ini kenapaaa?" Miran muncul bersama Cerry sambil memegangi mangkuk buburnya Seno.
"Jeyek!" Seno menunjuk raela dengan wajah raela dengan wajah memerah.
Raela merengut tidak terima "AKU CANTIK TAU!"
"Berantem mereka" kekeh bara dari gazebo.
Mereka memang sedang berkumpul, btw ada syeril juga, dia baru balik tadi pagi, jadi bisa di pastikan suasana kos kembali ramai.
syeril tidur sama Miran, jadinya Nanda tetep di kamar syeril.
"SENOOOO! KALO NAKAL AKU KASIH KECOA NIH!" Una berteriak dari arah parkiran sambil menatap Seno nyalang.
KAMU SEDANG MEMBACA
bumantara ; 97l
Humor🍃˚ ༘ ❝ 𝐁𝐔𝐌𝐀𝐍𝐓𝐀𝐑𝐀 « 🍒 (Jaerose focus) Bandung adalah kota yang indah, banyak cerita yang telah di ukir anak kelahiran 97line saat masa masa kuliah mereka disana, di Bandung dan bumantara. Start. ; 29 juni 2023 end. ; 12 Agustus 2023 sto...