XLVII ; salad buah

1.7K 237 29
                                    

"GUE MAU BERAK!" jiho menghimpit kedua kakinya sambil mengantri di depan toilet

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"GUE MAU BERAK!" jiho menghimpit kedua kakinya sambil mengantri di depan toilet.

"Heran gue sama Lo pada, kamar mandi ada dua tapi demen banget ngantri" dengus Nanda.

"KAMAR MANDI CEWE TUH WANGIII SABUN BAYI" seru Dika.

"Ya kan di pake raela sama Una, coba kalo di pake Lo pada, langsung bau azab" dengus jio.

"Diem jamet!" Ketus Dika.

"WOY YG DI KAMAR MANDI TIDUR PA GIMANA ANJING?!" teriak jiho tidak sabar.

"PAKE KAMAR MANDI SEBELAH AJA NAPA SI?!" karena tidak kuat  di karenakan teman temanya yg sangat berisik,  akhirnya Miran berteriak.

"ABIS NYOLO YA LO JEFF?!" Teriak jiho kesel.

Jeffrey yg baru keluar toilet menimpukan gayung pada jiho "sembarangan bangsat!"

"GUE DULU DONGGGG" Juli yang baru keluar kamar langsung menyerobot antrian di luar.

"ANJING ANJING!" kesal jiho.

"Abis selesai sama urusan lo pada, ke dapur, Miran udah masak" ujar mahen lalu pergi ke dapur.

"KAKAAAAAA AKU DULU YA UDAH MAU NGOMPOL"

"ELLLL KAKA UDAH DI UJUNG INI"

"Mau gofood ga?" Jeffrey mengeluarkan hp nya dari kantong celana lalu Duduk di depan Miran.

"Gofood in minum aja, kopi kopian" ujar Miran.

Jeffrey mengangguk lalu segera memesan apa yg Miran titahkan.

"AHH LEGAA" jiho berjalan sambil mengancingkan celana jeans nya lalu duduk di kursi makan.

"LO CEWE HO ASTAGFIRULLAH" teriak jio.

"Yang bilang gue waria siapa?!" Ketus jiho.

"El mana? Una?" Tanya Miran.

Syeril celingak-celinguk mencari kedua onggok daging kesayangan mereka.

"WOY DUO TUYUL BURU MAKAN!" teriak Jeka.

Miran menoyor kepala Jeka "jangan kaya gitu!"

"MAKAN APA KITA?" Teriak Una.

"Ayam kecap sama sup bayam" jawab Miran.

Una dan raela Segera duduk lalu mengambil nasi masing masing.

Saat hendak mengambil sup bayam tanganya di cekal oleh jeffrey "ada bawang putihnya" ucap Jeffrey.

Raela mengangguk lalu mengambil menu yang lain.

Enzo menatap keduanya dengan tatapan yang sulit di artikan, ntah merasa ada yang aneh atau kenapa..

"Jeff, semalem Lo pergi ke taman kota sama siapa?"

Jeffrey memandang Enzo bingung "gua semalem maen PS sama Jundi sampe tengah malem" jawab Jeffrey.

"Oh oke"

bumantara ; 97lTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang