"AAAAAA SYERIL ANJINGGGGG!!!" Dika teriak teriak ngerasain sesuatu jalan jalan di punggung nya.
"Mamam noh cicak! Siapa suruh usil" syeril berlari dari tempat kejadian.
Dika meringis lalu menepuk punggungnya hingga cicak itu jatuh, sial dia kapok ngerjain syeril pake cicak, soalnya dia sendiri takut.
"Awokawok di cabulin cicak" Una
Ngakak banget liat wajah melas Dika yg minta pertolongan."WOY SINI LO PADA, MIRAN BIKIN NASGOR" teriak Jeka dari dalem dapur.
Mereka semua yg di luar langsung lari kedalem.
"Uh adem banget di dalem" Hao ngipas ngipasin mukanya pake tangan, padahal di dapur ada AC.
"Kita makan dulu, yang ada kelas langsung mandi yang g ada kelas ke rumah pa Suho, ada yg qurban, kita bantu bantu disana" jelas alis.
Miran dan Enzo saling menatap "nonis boleh ikut emang?" Tanya Enzo.
"Boleh Lah" jawab alis.
"Jeff ikut ya?"
Mereka menoleh pada el, tidak salah? Anak itu mengajak Jeffrey.
Jeffrey menoleh lalu menggeleng, dia ada kelas hari ini.
"Yahhh, padahal aku mau nebeng motor kamu hehe"
"Gajelas"
"Ikut aja Jeff, el penasaran sama motor baru Lo" kekeh jeka.
Jeffrey menghela nafas panjang "oke" putusnya.
Semua nya bersorak senang, jarang jarang Jeffrey mau di tempelin raela.
Kini anak anak bumantara sedang beristirahat di pinggir jalan, mereka berjalan kaki untuk pergi ke rumah Irene dan Suho, bukan apa apaa mereka hanya suka saja berjalan, apalagi bersama sama sambil bercanda, kan seru.
"Jeff, kita jalan?" Tanya raela, wajahnya dia tundukan Untuk melihat wajah Jeffrey yang tengah jongkok.
"Gausah Deket Deket" Jeffrey menoyor dahi raela agar sedikit mundur.
KAMU SEDANG MEMBACA
bumantara ; 97l
Humor🍃˚ ༘ ❝ 𝐁𝐔𝐌𝐀𝐍𝐓𝐀𝐑𝐀 « 🍒 (Jaerose focus) Bandung adalah kota yang indah, banyak cerita yang telah di ukir anak kelahiran 97line saat masa masa kuliah mereka disana, di Bandung dan bumantara. Start. ; 29 juni 2023 end. ; 12 Agustus 2023 sto...