"Mir, bagi teajus ya" jiho berjalan ke arah dapur sambil membawa gelas berisikan air es.
Miran mengangguk "ambil aja"
Jiho mendudukan dirinya di meja makan, tepat di samping Miran.
"Lo satu jurusan sama bara ya?" Tanya jiho sementara tangannya sibuk mengaduk es teh di depanya.
"Oh iya, aku ga nyangka bakal satu fakultas sama dia" Mina terkekeh mengingat bagaimana senangnya bara saat satu jurusan denganya, bahkan pria itu lebih memilih menghabiskan waktu seharian bersamanya di bandingkan mencari teman lain.
Miran jadi senyum senyum sendiri, bara lucu ya.
"Dih sawan Lo? Dah ah gue mau ke kamar, teajus Lo nanti gue ganti serenceng" jiho memandang Miran aneh lalu pergi ke kamarnya.
Jiho berpapasan dengan raela saat hendak keluar dari area dapur, anak itu tampak rapi, mau kemana dia pagi pagi buta begini? Pikir jiho.
Tak mau ambil pusing dia memilih kembali ke kamar untuk beristirahat.
"Spadaaaaa!" Dika berjalan dengan mahen di belakangnya, mengetuk ngetuk pintu kos cewe dengan keras.
"Ya??" Miran membuka pintu lalu menyembulkan sedikit kepalanya.
"Oh mir, bagi garem dong, Jeka lagi beli tapi lama, nanti kita ganti yang baru" pinta mahen.
Miran mengangguk lalu berjalan ke arah dapur sementara anak laki laki menunggu di ruang tamu.
"Nih" menyodorkan satu bungkus garam halus pada mahen.
"Ikut ga? Kita lagi bikin nasi goreng, banyak banget, ajakin anak anak yang lain juga" titah mahen.
Miran mengangguk lalu memanggil semua anak cewe untuk ikut ke kosan sebrang.
"Hoammmm"
Alis memukul mulut jio dengan sendok plastiknya.
"Gasopan nguap sembarangan!" Kesal alis di hadiahi cengiran oleh jio.
"Kira baru seminggu tinggal bareng tapi udah Deket ya?" kekeh Enzo.
"Bagus dong, kan gaenak kalo kita satu lingkungan tapi ga pernah bertegur sapa!" Ucap cerry.
"Oiya, kamar anak cewe masih ada yg kosong ga ya?"
Mereka menatap bima heran, beberapa dari mereka pikirannya udah kelayapan kemana mana.
"Bukan gue yang mau pindah! Gausah negatif pikiran Lo pada! Temen SMA gue nanyain, mereka juga nyari kosan di Bandung, dua duanya cewek kok" jelas Bima.
"Oh syeril sama Una?" Tanya Yugi, dia sama Bima sepupuan, SMA juga bareng, jelas temenya juga sama.
"Yoi"
"Masih ada si 2 lagi cukup tuh besok suruh kesini aja" ucapan Miran di angguki yang lain.
"Woy Jeff!" Enzo memanggil Jeff.
KAMU SEDANG MEMBACA
bumantara ; 97l
Humor🍃˚ ༘ ❝ 𝐁𝐔𝐌𝐀𝐍𝐓𝐀𝐑𝐀 « 🍒 (Jaerose focus) Bandung adalah kota yang indah, banyak cerita yang telah di ukir anak kelahiran 97line saat masa masa kuliah mereka disana, di Bandung dan bumantara. Start. ; 29 juni 2023 end. ; 12 Agustus 2023 sto...