confused.

62 5 3
                                    

Narra tengah berada di dalam kamarnya, ia sedang menonton drama kesukaannya. Tiba-tiba terserah suara ketukan dari pintu kamarnya. Narra mem-pause dramanya sejenak, lalu membukakan pintu kamar.

"Bang?"

"Gua mau ngobrol, boleh?"

"Dimana?"

"Balkon aja."

Narra mengikuti jejak Jean menuju balkon. Di bawah langit malam yang bertaburan bintang itu mereka sama-sama memandangnya sejenak.

"Kenapa Bang?"

"Gimana perasaan lu sekarang?"

"Gak ada yang spesial sih. Biasa aja." Jawab Narra.

"Soal Gavin?"

Narra terdiam mendengar nama yang di sebutkan oleh Jean.

"Ntah."

"Nar, liat gua." Gavin menarik bahu Narra agar melihat ke arahnya. Narra menatap Jean dengan tatapan yg sulit diartikan.

"Gua tau ini berat buat lu, gua tau lu kecewa banget sama Gavin. Tapi gua sebagai cowok dan kalau ada diposisi Gavin, gua juga akan ngelakuin hal yang sama, bakal coba jelasin apa yang terjadi saat itu. Gua paham perasaan lu, tapi gua juga paham perasaan Gavin Nar." Ucap Jean memberi paham Narra.

Narra terdiam, "Hati gue sakit banget Bang inget kejadian malam itu."

"Iya, tapi apa lu gak mau denger penjelasan dia dulu? Mungkin ada kejadian yang lu gak tau sebelumnya antara amarra sama Gavin yang menyebabkan ini semua." Jawab Jean.

"Lo gak ngertiin perasaan gue ya Bang?"

"Justru gua ngertiin perasaan lu, lu harus dengerin penjelasan dia dulu mau itu bohong atau benar."

"Bang -"

"Kasih dia kesempatan buat jelasin secara langsung sama lu."

"Kenapa Lo mau banget gue dengerin dia sih Bang?"

"Oke, sorry kalau gua ikut-ikut masalah lu. Ya gua sadar ini bukan ranahnya gua. Tapi gua cuma mau lu tau lebih jelas aja apa penyebab dibalik semua ini." Jelas Jean.

"Gatau gue pusing." Ucap Narra lalu kembali meninggalkan Jean masuk ke dalam kamarnya.

Jean menghela nafas panjang melihat kelakuan Narra, "Susah buat yakinin dia. Gua gak mau nunjukin videonya langsung, gua mau mereka selesaikan sendiri." Batin Jean.

Ting!  Tiba-tiba ponsel Jean berbunyi.

Ternyata ada direct message dari Instagram.

___________________________________________

Chaesya Rosella

Hai Je.

___________________________________________

Gavin mengerutkan keningnya, kenapa perempuan ini menghubunginya?

Gavin membalas.


___________________________________________

Chaesya Rosella

Hai Je.

Ya?

Gapapa hehe 😁

Oh, kirain.

The Rainy Night || End.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang