Suatu kisah untuk di ceritakan
kembali Suatu saat nanti
~Gheazora~Mereka berdua kini menghabiskan waktu luang nya untuk berjalan jalan di area taman , tadi nya sih mau di ajak ke timezone hanya saja gadis itu menolak dan lebih memilih ke sebuah taman saja.
"Kak gibran kak gibran" panggil gadis itu dengan nada riang nya, Gibran pun menoleh dengan senyum manis khas nya.
"Kenapa hm?" Tanya Gibran kepada kekasih nya itu , gadis itu pun menggeleng pelan lalu tersenyum kembali dengan begitu manis nya.
"Kak ayok nulis sebuah cerita"ujar gadis itu dengan girang datang menghampiri Gibran yang sedang bermain game.
"Cerita?" Tanya Gibran memastikan , pasal nya dia agak tidak yakin dengan kekasih nya ini. Ya memang sih dia cukup pintar hanya saja memang nya dia bisa mencurahkan apa yang ada di otak mungil nya itu? Setau Gibran nulis cerita tidak segampang yang di bayangkan.
"Iya cerita , cerita kakak sama Zora" jawab Zora.
"Memang mau alur yang gimana?" Tanya Gibran kepada sang kekasih.
Gadis itu pun tampak berfikir keras , Gibran sendiri merasa gemas akan tingkah sang kekasih nya.
"Zora tau Zora tau , alur nya nanti......" Ucap Zora pun menjeda kalimat nya , dia sengaja melakukan itu agar Gibran jadi penasaran sendiri.
"Apa?" Tanya Gibran penasaran.
"Rahasia , cerita nya nanti aja kalau kisah nya udah jadi" jawab Zora dengan sedikit cekikikan kala melihat raut wajah Gibran yang berubah menjadi cemberut , seperti nya sedang kesal hahaha tidak mengapa pasal nya gadis itu memang suka membuat sang kekasih nya kesal.
" Yah kok gitu sih? Tau ah ngambek nih , " ujar Gibran dengan nada khas anak kecil nya tak lupa diri nya juga berbalik badan , persis seperti anak kecil yang sedang merajuk itu. Sebenar nya sih dia geli sendiri menggunakan nada seperti itu tapi gapapa lah sama ayang nya sendiri mah.
"Yaudah ngambek aja , aku mau pulang aja deh. Mau cari ayang baru yang ngga ngambekan , " ujar Zora dengan candaan nya , sesekali gantian ngerjain gapapa kan?
Gibran pun langsung kelabakan sendiri , ga ga ga kekasih nya ga boleh sama cowo lain. Enak saja masa dia mau di duakan , emang dia kurang apa? Pinter? Dia pinter pake banget kaya? Ya walaupun ngga kaya tapi dia lumayan berkecukupan! Ganteng? Ah jangan tanya lagi dia sudah ganteng mirip Jungkook bts pikir Gibran dengan pede nya.
Mungkin jika sang kekasih tau apa yang di fikiran Gibran sekarang dia akan tertawa terbahak bahak , haduh bisa bisa nya dia menyamakan diri nya dengan bias nya sang kekasih nya itu.
"Jangan!! Kalau berani awas aja ya!!" Peringat Gibran dengan tatapan tajam nya , bukan nya takut Zora justru menjulurkan lidah nya tanda mengejek.
"Aaaaaa Rara mah , jangan cari cowo lain" rengek Gibran dengan mata berkaca kaca nya , tidak dia tidak bisa jika harus berpisah dengan orang tersayang nya lagi.
"Ga deh , kak Gibran galak kaya temen kakak itu. Mau cari yang lain aja" canda Zora lagi , Gibran pun langsung memeluk sang kekasih nya.
"Gamau , jangan tinggalin ran. Nanti ran ga punya rumah lagi yang bisa buat ran nyaman" rengek Gibran dengan air mata nya yang sudah berjatuhan , Zora sendiri menatap gemas kearah Gibran dia jadi berfikir sejak kapan ya kekasih nya tuh jadi imut? Zora kira kekasih nya ini hanya bisa menggoda nya saja ternyata imut juga!! Aduh jadi ga tega deh.
"Iya iya kak , udah tuh diliatin anak kecil emang engga malu?" Tanya Zora sambil melirik kearah sekitar , begitu pun dengan Gibran dia juga jadi merasa malu sendiri. Apalagi banyak anak anak yang memperhatika mereka berdua.
"Pulang yok? Malu" cicit Gibran pada Zora sungguh dia hari ini merasa malu sendiri , ya walaupun biasa nya malu malu in tapi kali ini beda nih apalagi di tatap rombongan anak kecil seperti itu. Sungguh rasa nya pengen ngilang aja!
Zora pun mengangguk setuju , jujur saja dia juga merasa malu hehe.
Mereka berdua pun pulang , di perjalanan Gibran selalu saja bertanya tentang cerita yang akan di tulis oleh kekasih nya itu. Dia itu penasaran tau!! Tapi kekasih nya selalu saja menjawab.
"Rahasia , nanti kalau udah beres semua aku kasih tau kakak deh, " seperti itu tentu saja itu malah membuat Gibran jadi kesal karena penarasan, tapi dia juga tidak bisa memaksa kepada kekasih nya. Jadi dia harus mengurung kan niat nya tersebut , tak apa lah bisa lain kali dia mendengarnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia GIBRAN RENALDY [ End ]
Teen Fiction[ karya asli pemikiran sendiri!! ] Mungkin saja aku berusaha keras untuk sesuatu yang aku inginkan bisa tercapai berkat kerja kerasku sendiri , kecuali untuk bersama mu kembali adalah hal yang tak mungkin , yang aku semogakan. Karena sekeras apapun...