CHAPTER 27

3.9K 144 5
                                    

*******

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*******

"Aku ingin kau yang membuat makanan untukku." Dealova kembali mengulang ucapannya.

"Sebuah kehormatan. Apa yang ingin anda makan untuk makan siang ini Nona?" ujar Zella sembari menarik senyum tipis di bibirnya.

"Buat makanan apa pun yang kau bisa! Asal semua itu layak di makan manusia." Dealova menyilangkan kedua tangannya di depan dada.

"Layak dimakan anjing! karena kau binatang!!" Zella membatin di dalam hatinya ia tak suka dengan nada bicara Dealova yang begitu sombong. Semakin sombong saat telah menjadi tunangan Kenneth.

"Baiklah saya permisi."

Zella memutar badannya dan berjalan dengan cepat menuju pantry yang ada di mension. Koki terlihat begitu heran saat Zella kepala pelayan datang mendekati mereka, tanpa banyak berbicara Zella segera mengambil apron dan memasang pada tubuhnya.

"Apa yang anda lakukan?" Koki menegur Zella yang akan mengambil panci dan bahan- bahan makan dari kulkas.

"Aku harus membuatkan makanan untuk Nona muda Dealova." Zella menggulung lengan pakaian maid-nya.

"Nona saya saja yang melakukanya." Koki utama masih berusaha menghentikan Zella. Tetapi Zella tak mudah berhenti, lagi pula ini hanyalah perkejaan kecil untuknya.

"Diamlah! Nona Dealova meminta aku yang melakukanya, kalian bisakah diam?" Bentak Zella melemparkan tatapan tajam pada dua koki yang akhirnya menyerah dan menjauh dari pantry.

Zella mulai memotong bahan masakan, ia berencana membuat soup carbonara dan juga bacon barbeque. Zella terus berfokus kepada masakan yang ia olah dengan tangannya sendiri, satu keahlian yang jarang sekali di perlihatkan Zella adalah keahlian memasaknya.

Kedua koki utama hanya menatap kagum kepada kepala pelayan mereka. Tak heran jika Zella sangat begitu cepat mendapatkan posisi ini, mereka dua memuji keahlian yang terlihat begitu keren.

Zella mendekati Dealova yang masih menunggu di meja makan. Zella meletakan satu mangkuk dan satu piring— yang berisikan bacon yang telah di potong menjadi bagian kecil yang begitu tipis.

"Makanan anda telah siap Nona." Zella menundukkan kepalanya, ia menunggu Dealova untuk mencicipi masakannya.

Mata Dealova melihat masakan yang di buat oleh Zella terlihat menggiurkan, rasanya segera mencicipinya tanpa rasa ragu yang Dealova mulai menikmati potongan daging bacon. Dan menikmati satu suapan kecil sup yang terlihat begitu menarik dimatanya.

Sayangnya baru satu suap Dealova mencicipi sup ia langsung berdiri dari tempat duduknya. Wajahnya memerah, Dealova alergi akan bawang putih sedangkan sup Zella buat untuknya terdapat bawang putih.

Plak.

Tamparan langsung Dealova layangkan dia wajah Zella, tak hanya sampai di sana Dealova juga membuang sup itu di atas lantai. Zella terkejut ia tak tau apa yang salah, ia masih diam dengan memegang pipi kirinya.

𝐓𝐇𝐄 𝐌𝐈𝐒𝐒𝐈𝐎𝐍 𝐊𝐈𝐋𝐋 𝐘𝐎𝐔 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang