Selamat siang!
Extra part 10&11 sudah up di karyakarsa🧚🧚🧚🧚
Di depan sana tidak jauh dari keberadaan Bia dan Jeje tampak seorang perempuan yang tiba-tiba datang langsung melabrak seorang perempuan yang tidak lain merupakan kakak Bia.
" Dasar perempuan jalang. Perempuan murahan dan nggak tau diri. Berani nya kamu jalan sama suami saya, hah!. Dasar pelakor!"
Apa?? Pelakor?? Bia sampai terdiam kaku berdiri di tempatnya.
"AAAWHHHH. LEPAS! LEPASKANN SAYAA!" teriak Lesti, kaka Bia.
" SAYA TIDAK AKAN MELEPASKAN KAMU. DASAR PELAKOR MURAHAN." perempuan itu berteriak marah. Ia seperti kalap menjambak rambut Lesti.
" Ma, udah, Ma. Lepas. Jangan begini. Malu di liat orang."
" MALU?? MASIH PUNYA RASA MALU KALIAN HAH? KAMU ITU SUDAH PUNYA ISTRI MAS! SUDAH PUNYA ANAK. MASIH SAJA JALAN SAMA PEREMPUAN MURAHAN INI. KAMU SELINGKUH DI BELAKANG AKU MAS. TEGA KAMU!"
perempuan itu beralih memukul pria yang di duga suaminya. Para pengunjung mall pada berhenti dan melihat pemandangan di hadapan mereka layaknya sebagai penonton.
" Bi," Jeje memegang lengan Bia yang kaku. Bia tidak mampu bergerak dari tempat berdirinya.
" Aku minta maaf. Kita selesaikan di rumah! Ayo kita pulang!" Laki-laki itu membujuk istrinya untuk pulang. Sedangakn Lesti tampak menunduk menahan malu karena di labrak dan menjadi bulan-bulanan penonton.
"PULANG? AKU TIDAK MAU PULANG. KAMU SAJA YANG PULANG MAS! AKU MAU MEMBERI PELAJARAN SAMA SELINGKUHAN KAMU!"
"Ma. Jangan begini. Malu. Kita di tonton sama orang. Kita bicara baik-baik jangan teriak-teriak begini!" Si suami ini berusaha untuk menenangkan istrinya.
Si istri memberontak dan kembali menampar Lesti. Sangat keras! Bahkan Bia bisa mendengar dari sini.
" KAMU PEREMPUAN JALANG. SAYA AKAN BERI KAMU PELAJARAN. LIHAT SAJA! DASAR PEREMPUAN TIDAK TAHU DIRI. PEREMPUAN BAYARAN KAMU, PELAKOR!" si perempuan tampak murka sekali.
PLAK PLAKK PLAK! tamparan pun tidak bisa di elakkan.
Lesti mengangkat wajahnya dan berusaha melawan. Ia mendorong si perempuan.
" HEH HARUSNYA LO ITU JAGAIN SUAMI LO. BUKAN NYALAHIN GUE AJA. TANYA SAMA SUAMI LO KENAPA DIA MAU SAMA GUE. BERARTI ITU ADA YANG KURANG SAMA LO. LO NGGAK BISA JADI ISTRI YANG BAIK. JANGAN BISANYA NYALAHIN ORANG AJA."
" APA KAMU BILANG? BERANI SEKALI KAMU!"
pertikaian pun tak bisa di elakkan. Si suami berusaha melerai. Tidak ada yang berani menolong. Mereka asyik menonton.
" DASAR PEREMPUAN HINA. PEREBUT SUAMI ORANG. SUDAH BERAPA KALI KAMU NGANGKANG BUAT SUAMI SAYAH HAH. PELAKOR SIALAN!"
Bia tidak bisa diam lagi. Ia hendak mendekati kakaknya namun lagi lagi langkah nya harus terhenti saat seorang laki-laki yang sangat dikenal Bia datang dan menghentikan kebrutalan si perempuan yang hendak melayangkan tamparannya lagi.
" Aa...abang." panggil Lesti terkejut.
Bia masih bisa mendengar suara lesti memanggil apa barusan.
Jeje memegang lengan Bia. Ia takut menduga apa yang terjadi ke depannya.
Sanggala sedang pasang badan buat Lesti. Jantung Bia berdetak tak karuan. Benaknya bertanya-tanya.
Apakah Sanggala mengenal Lesti. Kenapa mereka tampak dekat di mata Bia.
KAMU SEDANG MEMBACA
40 Th
RomanceSanggala Pramujaya berumur empat puluh tahun. Sudah memasuki usia yang sangat matang untuk berumah tangga dan menikah. Namun malang, tidak ada satu pun perempuan yang mau dinikahinya. Entah apa penyebabnya. Tidak ada yang tahu selain Tuhan dan dir...