Hallo gaess aku udah baca semua komentar teman-teman semua. Terima kasih karena udah memberikan komentar di cerita 40 TH ini ya.
Gaess aku update cerita nya di wattpad sampe Bab 50 dan itu udah berakhir di sini. Terkait tentang penyelesaian masalah, batu masuk konflik klimaks atau sebagai macamnya memang aku selesaikan di extra part. Makanya extra part aku tuh banyak ada 12 bab.
Memang dari awal komitmen bab nya sampe 50. Kalau udah bertambah Bab nya. Cerita nya bakal lama selesai dan nggak seru gaess. Cuma nggak aku beritahu di sini, harusnya aku kasih tahu di awal ya dari pada kalian kecewa kayak gini. Jujur sedih aku tau nggak sih gaes.
Then, kenapa lanjutannya ada di ebook atau platform berbayar?
Jawabannya penulis butuh money untuk beli kuota juga gaes. Kalau nggak ada kuota aku juga nggak bisa nulis dan nggak bisa lanjutin cerita ku yang lain.
Di platform berbayar karya aku bisa di beli dan di finansial kan. Karena aku juga butuh cuan masuk untuk beli buku, baca cerita penulis lain untuk edukasi dan literasi, motivasi dan inspirasi juga buat aku gaes. Semua itu butuh kuota gaes. Buat beli kuota butuh money kan gaes?
Di sini karena gratis aku update jugaa buat teman teman yang setia selalu baca cerita aku. Cumaa nggak sampe extra part nya.
Cerita 40 Th. Memang beda dengan cerita lainnya yang sampe end. Extra part cuma tambahan dan manis manisnya. Tapi ini yang buat kalian kecewa sama aku kan? Karena gantung. Baru masuk masalah eh udah tamat aja di wattpad. Memang begitu gaes. Karena udah mentok di Bab 50. Aku ngerasa bab nya udah banyak sekali gaes.
Tapi, aku tetap berterima kasih karena dengan komentar ini aku bisa jadikan pelajaran untuk cerita yang lainnya.
Aku sayang kalian semua gaes. Bahkan aku sampe hafal siapa yang sering komentarin cerita cerita aku. Walaupun terkadang aku nggak bales tetapi percaya lah aku baca loh gaes sampe kadang ketawa ketawa. Tapi yang ini jujur aku cukup bersedih karena kalian yang katanya kecewa. Love you soo much buat kaliannn gaess. Tetap stay tune sama cerita ku yang lain yaa. Bye byee😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
40 Th
RomanceSanggala Pramujaya berumur empat puluh tahun. Sudah memasuki usia yang sangat matang untuk berumah tangga dan menikah. Namun malang, tidak ada satu pun perempuan yang mau dinikahinya. Entah apa penyebabnya. Tidak ada yang tahu selain Tuhan dan dir...