01

59.3K 1.5K 35
                                    

BL Story.
Kisah seorang ketos tampan dan populer, diam-diam menyukai adik kelasnya.

Yang sering di ejek dan di bilang cupu, pendiam dan pemalu, ia selalu di bully dan di jadikan babu oleh teman sekelasnya.

...

Kevin Hendika. Siswa kelas 10 di sekolah Marga Divisi, ia siswa yang tenang, pendiam, dan sedikit pemalu, ia juga di ejek sebagai siswa cupu, karena ia selalu diam ketika di bully.

Ia masuk kelas 10-A, masa MOS telah ia lalui kemarin, kini KBM telah berjalan seperti biasa, ia siswa pintar tapi selalu di kucilkan dan tak pernah di anggap.

Kevin juga korban perundungan di kelas A, salah satunya siswa bernama Regan, Davit dan Liam, 3 siswa itulah yang sering merundung Kevin.

Siswi cantik bernama Anya Marina, satu-satunya murid yang paham dengan Kevin, ia dengan senang hati berteman dengan Kevin.

Mereka berdua selalu bersama, mau itu kekantin atau pun kemana, Anya juga sering curhat pada Kevin tentang hubungannya. Aduh, dia jomblo lo Nya, malah curhat.

Pelajaran Ipa adalah pelajaran favorit Kevin, Ya sama Vin, gue juga IPA, apa lagi pas bahas Reproduksi.

"Kev! Nanti pulang sekolah lo free kan!" ucap Anya dan di balas anggukan oleh Kevin "iya," dan lalu mengerjakan tugasnya kembali.

Devano Ardian, adalah pacar Anya, kelas 11-D, siswa yang ganteng, perhatian, tinggi, dermawan, siswa baik-baiklah si Devano.

Ia juga berteman dengan Kevin, karena ia tahu apa yang ia rasakan di setiap harinya, Devano juga tak cemburu saat Anya dekat dengan Kevin, di karenakan sebelum ia berpacaran, Kevinlah yang dekat dengan Anya.

Di kantin, Kevin duduk bersama Anya, sambil makan nasi goreng yang mereka pesan, lalu Devano datang dengan senyum manisnya.

"Hai!" sapanya sambil senyum, dan duduk di dekat Anya.
Kevin tersenyum tipis kepada mereka semua "hai, kenapa? Senyum-senyum sediri," tanya Devano.

"Nggak ada," Kevin menggelengkan kepalanya. Anya lalu menyandarkan kepalanya di bahu Devano, "hah! Capung, kenapa Lo nggak ke ruang osis?" tanya Anya.

"Hah? Males, jadi osis melelahkan!" jawab Devano, Devano kembali mengeluh, "Ubur-ubur, kasih gue semangat dong, lelah nih!" keluh Devano pada Anya.

Ia bangun dari sandarannya, dan tersenyum pada Devano "semnagat Ayank," tiba-tiba "Uhuk-Uhuk," Kevin keselek katak.

"Ekhm, sorry-sorry, keselek aku!" ucap Kevin sambil mengelus dadanya.

Mereka berdua pun tertawa melihat tingkah konyol Kevin, "yaudah, besok kayaknya Free, bisa lah ngumpul!" dan Devano bergegas ke ruang osis.

Setelah Devano pergi, Kevin berkata "dia ganteng, baik lagi, nggak salah lo pilih Pasangan!" ucap Kevin.

"Ahahah..., gue gitu loh!" Anya terbang ke angkasa setelah di puji oleh Kevin.

"Nih anak udah nyampe mars belum ya?" batin Kevin.

Devano adalah wakil ketua osis di sekolah Marga Divisi, ia selalu berkeliling untuk berpatroli, dengan tujuan agar sekolah aman dan terkendali. Uwedeh!

Ketua osis di Marga Divisi bernama Keita Alexandro, siswa yang tampan, tegas dan sangat percaya pada dirinya sendiri, ia sangat populer, dikarenakan pernah memenangkan kompetisi tingkat Provinsi.

Sicupu Itu Milikku [Boylove]【√】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang