Kebenaran terungkap.

5.1K 280 10
                                    

Dapet cerita ini dari mana?
Terus misalkan cerita ini End-
Kalian setuju kalo aku buta story baru?

°°°

Selama 2 harj Kevin tak masuk ke sekolah, hal itu membuat teman-temannya bingung dan khawatir, Kei terus menerus menghubunginya namun tak ada jawaban dari Kevin.
Bahkan saat panggilan itu berdering sekalipun.

"Dua hari lho dia gak ke sekolah!" ucap Andre

"Eh iya juga ya! Kemana dah tu bocah! Bikin bingung ae!" jawab Kei.

Devano masuk ke kelas 12, ia datang langsung menyapa Kei dan Andre, duduk di sebelah Andre lalu bertanya "ke kantin gak lu? Laper gue!" bisiknya pada mereka berdua.

Andre melongo "ya bentar lah anying gue masih ada tugas bangsat!" umpatnya kalem dan sopan.

"Iya nih Dev, bentar aja dulu! Nanti ku samperin dan ke kelas lu!" ucap Kei.

"Oke! Kalo gaada di kelas gue di kantin ya!" beranjak pergi juga berbicara sambil berjalan mundur.

"Pacar lo gilak!" ledek Kei

Ia tertawa "hahaha iya!" lanjutnya menanggapi ucapan Kei.

Saat di kantin mereka semakin yakin, jika Kevin bukanlah dirinya yang dulu, serasa ada orang lain di balik diri Kevin, "makin bingung gue sama Kevin?" tiba-tiba Eva mengawali pembicaraan

"Sama!" *3in

Dion tak ikut mereka hari ini, mungkin kelas lebih asik untuk saat ini, di dalam kelas pun Dion merasa ganjal dengan gerak-gerik Kevin di hari pertama ia masuk ke sekolah.

Dion Pov__

Aneh banget gak sih! Cowok yang awalnya manis itu tiba-tiba jadi dingin, wtf banget gitu, ya kalo efek jatuh dari sana sih bisa jadi, tapi____

Oh ya! Gimana ceritanya tuh bekas luka bisa sembuh total, punya gue aja yang kepentok meja lama banget bekas hitamnya, nah itu cepet banget!

Kalo di pikir-pikir lagi, tingkahnya juga beda sama yang dulu, tapi itu gak masalah, permasalahan gue cuman. Siapa anak itu?

Kaya pertanyaan itu muncul terus anjing! Bisa-bisa gue gilak huemm.

Satu lagi! Sekarang dia kece abiss behhhh! Tapi sialnya Kei yang dapet! Menurut gue sih, Kevin sekarang cakep aja! Ya sama gue aja napa sih vin.

Normal Pov__

Kei datang kembali ke rumah Kevin, kebetulan ibu-ibu kemaren sedang duduk di depan rumahnya sambil mengiris
Bawang.

"Buk! Permisi!" sapanya

"Oh ini yang kemaren ya!" jawab ibu itu dan mengentikan aktifitasnya. "Duduk-duduk!" suruh ibu itu.

"Apa apa nak! Tumben ke sini?"

"Eh itu buk, beberapa hari lalu ibu tau kan pas saya masuk kerumah itu sama-" ucap Kei yang terpotong oleh ibu itu.

"Kevin?" sahut ibu itu

Kei melongo "hiya!" lalu menarik napas "ibu tau kan!"

"Gini nak, siapa nama mu?"

"Kei!"

"Kamu kesini itu bukan sama Kevin nak Kei, itu Andress! Saudara kembarnya!" ucap ibu itu yang membuat Kei kaget dan kehabisan kata-kata.

"Udah lama sekali Kevin tak pulang! Setelah ia bunuh diri!" lanjut ibu itu yang membuat Kei semakin kaget "terus sekarang Keivin mana bu?" panik.

"Ibu juga gak tahu!"

"Lebih jelasnya tentang keluarga Andress tanya aja sendiri! Ibu gak tau!" serunya.

"Ya sudah bu terimakasih!"

Setelah mendapat info itu, Kei megajak semua berkumpul di suatu Kafe, membahas tuntas tentang Kevin! Aelah broo udah kaya pilpres aja luh.

Setelah mendengar itu mereka ikut kaget, termasuk Dion, namun masih tertutup oleh muka datarnya, "kan bener apa kata gue!" celah Dion menengahi

"Heem, gue percaya sama Lo!" sahut Andre.

Andress Pov____

Gue juga gak tau kenapa gue ngelakuin ini, gue tau ini salah tapi demi kebaikan adek gue juga njing! Kek anjing ada gitu bangke, kukira semua itu jahat sama dia eh masih ada yang baik.

But si berandal sialan itu masih belum kapok, tapi kalo gue terus-terusan ngasih pelajaran sama dia, ketahuan lah gue! Sial.
Mana gue udah di ambil Kei lagi, gilak.

Dion? Ya Dion, dia kayak kulkas banget ceok! Tapi dia temenan sama Kevin, W.T.F, bisa gitu yak, apa dia juga suka sama Kevin? Sial rumit amat hidup lo taik.

__dikit gak jelas lagi__

Normal Pov__

°°°

Pagi ini Kevin datang kesekolah dengan wajah yang murung dan lesu, sambil menyeret tasnya ia bergumam kecil "sial, keapa harus gue!" umpatnya.

Di depan kelasnya ia melihat Kei dan yang lainnya tebgah berdiri dan menatap tajam kearahnya, tatapan mengintimidasi itulah yang Andres lihat

"Heei semua!" sapanya.

"Gak ke sekolah kemana aja lu hah?" tanya Devano.

"Lagi ada urusan kecil!"

"Andress Gabriel! Bukan kah itu nama lo!" ucap Kei yang membuat Andress terkjut, "dari mana dia tau! Shitt gawat!" batinnya.

"Siapa?"

"Eh gausah sok polos anjing! Itu lo kan!" sentak Kei.

"Kei bentar deh!"

"Lo goblok apa gimana sih hah? Tega banget bohongin kita! Ndress dimana Kevin hah?"

"Apa apaan sih!"

"Anjing lo ya! Mana Kevin!"

"Dia gak ada di sini Kei, dia gaada di sini!"

"Enak bange lo bohongi gue! Kenapa hah!"

"Ya terserah gue lah!"

"Kei udah kei, kenapa sih lo!" ucap Andre.

"Dia nipu kita Ndre!"

"Tapi ya elo gak gini juga!"

Andress memalingkan wajahnya kesal "bener dugaan gue! Kalian temenan sama Kevin cuman kasihan! Gilak!" melangkah pergi.


Oleh! Terimakasih semua.
Gak nyangka udah 17 bab aja.
Awalnya sih iseng, udah block written juga.
Tapi ada yang komen lanjut ya sudah...

Sicupu Itu Milikku [Boylove]【√】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang