03

18.5K 788 13
                                    

Lanjut Prenn!

...

Malam hari, Kei berada di rumahnya, ia duduk di sofa di ruang tengah, sambil bermain ponselnya, ia sibuk dengan game yang sedang ia mainkan, MLBB.

Selesai bermain, ia masuk ke kamar, ia duduk di sofa bertujuan menunggu ayahnya, namun ayahnya tak kunjung pulang dan ia memutuskan untuk masuk ke kamarnya.

Berbaring di kasur dan membayangkan, Ia sedang berkenalan dengan Kevin, Kei sebenarnya ingin berkenalan dengan Kevin dan menjadi teman dekat.

"Anjing, gue bayangin apa sih ini!" berusaha menghilangkan pikiran itu.

"Tenang,"

Tiba-tiba ada seseorang yang memencet bel rumah, ia bergegas pergi menuju pintu, ia bersemangat untuk membukanya, di pikir itu ayahnya.

"Bentar..., masih jalan!" teriaknya.

Saat pintu itu terbuka, JEBRET yang nongol malah Andre sahabat ter Bgsdnya. "Oh elo, kukira bokap gue, yaudah yok masuk!" ajak Kei.

"Sendiri lagi Kei?" tanya Andre.

"Ya! Papa gue masih belum pulang, nanti mungkin," jawabnya.

"Eh, gue masih kepo sama si Kevin!" tiba-tiba topik teralih ke Kevin.

"Ada apa?" tanya Kei sambil memberikan susu kotak kearah Andre.

"Njing, bisa gitu ya! Manis banget co!" ucap Andre

"Bilang aja lo gay anjing," sahut Kei.

"Shuttt! Gue tuh ada dua orang, satu suka cewe, satunya suka cowo!" itu jawaban yang keluar dari mulut Andre.

"Dih, jadi selama ini Lo?" Kei memasang wajah curiga.

"Yah! Ketahuan deh!" Andre mencoba becanda dengan Kei.

"Hahah! Gue tau lo becanda bangsad, gausah sok deh!"

"Bagsad, lo susah banget sih di ajak becanda,"

"Udah gede goblok!" maki Kei.

"Pantes aja gue di kelas E, ternyata gue Bego!" ucap Andre

"Bagus lo nyadar!"

Mereka berdua becanda sampai larut, lalu ayah Kei pulang dan langsung membuka pintu "Badut, ayah pulang nih!" sapa ayahnya pada Kei.

"Ah papa, ada Andre tuh!" tunjuk Kei kearah Andre.

"Oh, malu? Yaudah,'' lalu pergi dan membersihkan diri.

Malam telah larut, Andre hendak pergi namun di cegah oleh Kei, agar ia tidur bersamanya malam ini, di pikir lagi sudah malam dan mungkin banyak begal di luar.

"Masukin ke garasi tuh motor!" suruh Kei.

"Nggak terimakasih, gue bisa jaga diri kok!" menolak secara halus.

Kei berjalan ke kamarnya sambil berkata "di tusuk mampus lo!" Kei menakut-nakuti Andre.

"Siapa yang bisa nyakitin gue!" teriak Andre.

Sicupu Itu Milikku [Boylove]【√】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang