Ini yang di tunggu.
...
Singkatnya, Devano telah berbaikan dengan Anya, tapi belum mengucapkan maaf pada Kevin, ia merasa canggung dan malu, karena ia telah bertindak gegabah dan keras kepala.
Anya juga menjelaskan bahwa ia akan pindah besok, dan ia minta agar ia bisa berbaikan seperti dulu, dan menjadi teman lagi, dan Devano mengiyakan permintaan Anya.
Sore hari Kei mengantar Kevin pulang bersama Anya, Andre tak ikut bersama mereka berdua, ia diam-diam mengikuti Devano pulang.
Dan akhirinya Andre pun tahu di mana rumah Devano, lalu ia pulang, dan berjalan dengan perasaan kasihan pada Devano, ia tak henti memikirkan perasaan Devano.
Entah kenapa Andre terus Khawatir pada Devano, ia mecoba menghubungi Kei dan bertanya, apa dia punya nomor Devano adek kelasnya itu.
*[] tanda ini adalah isi pesan Ya Pren!
[Oi Kei! Lo punya nomornya Devano?]
[Ada nih! Buat apa]
[Send aja ke gue]
[Okeh]
Dan Andre pun memiliki Nomor Devano dan langsung mengirimkan pesan padanya.
[P] nih spesies dari Mars orang-orang yang mengawali Chat dengan "P"
[Siapa?]
[Gue, Andre]
[Oh, Lo Ndre! Ada apa?]
[Gue khawatir aja sama lo, gimana baik-baik aja kan lo]
[Ya, gue baik] namun isi pesan ini tak sesuai dengan perkataan Devano, ia murung dan terus menyalahkan dirinya sendiri.
[Jika lo ingin ngomong sesuatu langsung saja, ngausah sungkan]
[Oke! Makasih Boy]
[Oh ya! Nanti lo Free nggak! Boleh lah main ke rumah gue, nanti kita jalan-jalan]
[Free gue, sans nanti gue kesana! Kasih lokasi]
[Lokasi📌]
Mereka berdua berjanjian nanti malam pergi berjalan-jalan, Andre bertujuan agar Devano bisa terlepas dari maslah ini.
...
Malam telah tiba, pukul 19.00, Devano datang ke rumah Andre,
"Ndre! Andre!" panggil Devano di depan pintu.Andre keluar "dah sampe! Yok masuk!" ajak Andre.
Devano terus melihat sekeliling, dan kagum dengan rumah Andre yang berukuran besar dan mewah, "Anggep aja rumah sendiri!" ucap Andre dan duduk di sofa.
Devano ikut duduk "lo, sendirian Ndre?" tanya Devano dan di angguki oleh Andre "iya, nyokap ama bokap gue lagi keluar kota, mungkin 3 hari lagi balik!" ucap Andre santai.
"3 hari itu lama Loh!" ucap Devano.
"Gue dah biasa! Btw jadi jalan-jalan nggak!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sicupu Itu Milikku [Boylove]【√】
Romance"Cupu ya cupu aja, gak usah sok deh, dasar" ≈ [Belum ada Revisi] ___-----___ #TOXIC #BOYLOVE #18+ #RANDOM ___-----___ Rilis : [12/05/23] End : [28/12/23] [Bl story]