Para reader mon maap.
Lagi banyak kelas, gak tau gurunya so asik banget.
Yah jadi lama upnya.Lanjutttt.....
~•~•~•~
2 hari setelah Kevin lompat dari atap, kini ia kembali kesekolah, tatapan seluruh siswa di lorong yang ia lewati nampak berbeda dan kaget.
Bagaimana tidak, penampilan Kevin kini 180° berbeda, awalnya dia cowok cute dan manis, kini nampak seperti berandal nakal dan terlihat seperti pembuat onar.
Muka imutnya masih sama dan tak berubah, hanya saja cara berpakaian dan jalannya yang berbeda, "hah? Itu Kevin!" tanta Yoga dan Dion mengangguk.
Baju keluar, dasi di taruh dalam saku, tak mengenakan ikat pinggang bahkan juga tak berkaos kaki, sudah seperti berandal pada umumnya, di tambah lagi tatapan Kevin kini sangat sinis, sangat berbeda pada bulan-bulan sebelumnya.
"Lho Vin! Ini elo?" tanya Kei yang menghampirinya.
"Heehm, kenapa?" berbalik bertanya.
"Beda banget, kaya bukan-"
"Shutttt, gue capek, bisa diem gak!" sahut Kevin yang membuat Kei terdiam sesaat. Lalu Andre menepuk pundaknya "hah, mungkin dia lelah kawan, atau jangan-jangan dia lupa ingatan!"
Seru Andre."Ya sih, lagian gue kenapa sih antusias banget nanyain keadaannya, toh gue bukan siapa-siapa!" Kei murung lalu berjalan pergi entah kemana.
"Yahh!"
Devano menghampirinya "kenapa sih, palingan Kevin masih butuh adaptasi, lagian atap setinggi itu masih selamat udah untung!" seru Vanno.
"Heem, yaudah ayok ke kelas!" ajak Andre
Di dalam kelas Dion mulai berbaikan dengan Kevin, di saat itu ia mengangkat tangannya bermaksud menyapa Kevin, "Vin!" senyum manis.
Tapi yang ia sapa seakan bukan Kevin, dengan aura berandalnya ia berjalan dan menatap sinis kearah Dion, "juga!" sahutnya lalu duduk di bangkunya.
Kali ini ia menaruh kakinya di atas meja dan bersandar di kursi, memejamkan matanya juga menutupi wajahnya dengan buku IPS.
Seorang siswa terbahak-bahak masuk kekelas, siapa lagi kalo bukan Regan dan kedua temannya "iya seru banget, pas banget kena kepala!" entah apa yang ia bicarakan tapi itu membuat mereka tertawa.
Mereka diam setelah matanya menangkap sesosok siswa yang duduk ala berandal itu di meja Kevin "owh, siapa tuh, Kevin?" tanya Davit.
"Mungkin!" sahut Dion yang fokus dengan bukunya.
Regan dengan semangat menghampirinya, lalu membuang buku di wajahanya itu "idiiihhhh, baru masuk udah gaya banget lo!" ejek Regan.
"Hah?"
"Budeg, jangan sok deh, lagian kalo lo dandan kaya gini bikin kita takut?" ledek Liam.
"Udahlah, terima aja kalo lu cupu, bangsatttt!" lanjut Regan,
Kevin beranjak dari duduknya, lalu ia berdiri di antara mereka, "berisik tau gak, sakit tau telinga gue!" sentak Kevin dan ia pergi keluar kelas, tak lupa ia juga menyenggol bahu Regan dan Davit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sicupu Itu Milikku [Boylove]【√】
Romance"Cupu ya cupu aja, gak usah sok deh, dasar" ≈ [Belum ada Revisi] ___-----___ #TOXIC #BOYLOVE #18+ #RANDOM ___-----___ Rilis : [12/05/23] End : [28/12/23] [Bl story]