10. Kekuatan

239 27 2
                                    

"apa Phoo serius? Keluarga Dong mengalami kebangkrutan?" sekarang Ten sedang duduk di hadapan orangtuanya dengan sebuah teh herbal di atas meja, Ten mengunjungi orangtuanya karena sudah lama tidak pulang ke rumah semenjak Ten masuk ke SMcu Global ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"apa Phoo serius? Keluarga Dong mengalami kebangkrutan?" sekarang Ten sedang duduk di hadapan orangtuanya dengan sebuah teh herbal di atas meja, Ten mengunjungi orangtuanya karena sudah lama tidak pulang ke rumah semenjak Ten masuk ke SMcu Global academic. Kedua orangtuanya langsung mengangguk bersama sembari memberi Ten sebuah kertas berisi tentang perusahaan Dong yaitu perusahaan bergengsi di negeri sebrang mengalami kebangkrutan karna sebuah tragedi kebakaran yang terjadi di sana.

Ten awalnya tidak habis pikir kenapa bisa perusahaan Dong mengalami kebangkrutan yang sangat parah bahkan bisa saja tidak bisa bangun lagi, tapi tiba-tiba otak liciknya itu bekerja. Oh apakah ini kesempatannya untuk menarik seseorang kedalam bangsanya dan melakukan sesuatu yang menyenangkan?

Tuan Li dan nyonya Li hanya menatap Ten heran, mereka penasaran apa yang di pikirkan oleh anak sulung kebanggaan mereka itu, dengan perlahan Ten meletakkan kertas itu kembali lalu menatap kedua orangtuanya dengan senyuman lebar terukir di wajah manisnya.

"Apakah Phoo dan Maae tidak ada kepikiran untuk menyuntikkan dana di perusahaan Dong?" tuan Li dan nyonya Li saling bertukar pandangan mendengar ucapan Ten, mereka berencana akan menyuntikkan dana untuk membantu perusahaan Dong dari kebangkrutan.

"Mereka sebenarnya minta bantuan kepada kita untuk dana dan tentu Phoo menyetujuinya karna tuan Dong adalah sahabat Phoo" Ten langsung menjentikkan jarinya mendapatkan ide, ide yang licik supaya dia bisa menyeret seseorang.

"Tuan Dong mempunyai anak tunggal yang merupakan campuran antara vampire dan werewolf, aku juga akan membantu perusahaan mereka dengan menyuntikkan dana pribadiku sebesar 85% tapi dengan syarat.."

Suasana di ruang tengah itu menjadi sunyi dan tegang karna aura vampire Ten, tuan Li dan nyonya Li tentu saja penasaran dengan apa yang akan di rencanakan Ten sekarang.

"Dengan syarat anak mereka harus ikut dengan bangsa vampire dan jangan bilang kalau aku juga menyuntikkan dana di perusahaan Dong"

Di sisi lain terlihat Winwin sedang terdiam dengan handphonenya yang menempel di telinga, dia sedang berkomunikasi dengan orangtuanya. Winwin tampak terkejut bahkan tidak percaya dengan apa yang baru saja dia dengar dari orangtuanya.

"Baba serius?! Baba jangan bercanda.. Aku tidak mungkin berkhianat dengan mereka Baba, mereka sudah menyelamatkan bahkan merawatku! Aku tidak mungkin pergi dari mereka!"

"Tapi nak ini adalah syarat yang harus di penuhi, tanpa perusahaan kita dan kerajaan mereka juga kamu akan terpojok bahkan lebih mengerikan kau akan di usir dari negeri ini. Dan asal kau ingat Dong Sicheng, di dalam takdir dan kepercayaan kau di takdirkan sebagai vampire bukan sebagai werewolf. Ingatlah kalau kau selalu membutuhkan darah, dan satu lagi darah vampire mu lebih kuat daripada darah werewolfmu. Kau tidak bisa mengelak dari sebuah takdir, semuanya akan terbongkar di suatu saat nanti"

Winwin meremat handphonenya dengan kuat setelah mendengar ucapan dari sang ayah, Winwin ingin mengelak tapi semua yang di katakan oleh sang ayah benar. Dia selalu membutuhkan darah dan sehari saja dirinya tidak minum darah maka tubuhnya akan melemah dan kekuatannya akan menghilang, dia juga sangat anti dengan bawang putih, dia juga bisa berubah menjadi kelelawar dan serigala, dia juga mempunyai kekuatan telepotasi ataupun kekuatan lainnya seperti teman-teman vampirenya. Dia sebenarnya sudah menerima takdir kalau dirinya adalah vampire yang hanya mempunyai sedikit darah werewolf, tapi dengan cara menjauhi teman-temannya yang selama ini sudah merawat bahkan sudah menyelamatkan nyawanya hanya untuk perusahaan orangtuanya yang bangkrut membuat Winwin tidak habis pikir.

Wahrheit [YongYang]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang